Episode 26.b

150 30 3
                                    

♪ Dil laga liya
Ceritanya msh flashback on di masa lalu Gauri Khan dan Aamir Khan yah.

Soalnya author mau nyeritain secara detail bgt. Biar kalian nya juga mengerti dan jelas😉

Gimana menurut kalian!?

.
.
.
.
.

Masih Flashback on~

Hari berhari selama di rumah sakit pun berlalu. Namun, tidak ada tanda-tanda kedatangan Aamir. Dan ketika hari dimana dia akan kembali ke rumah nya bersama suaminya. Aamir tidak menjemput nya. Hanya saja seorang supir pribadi Aamir datang menjemput Gauri untuk membawa nya pulang. Begitu juga ayahnya yang sudah sebatang kara hidup, dan kali ini akan tinggal bersama anaknya di rumah mertuanya.

Sesampainya di rumah yang sangat mewah pemilik keluarga Khan. Gauri melangkah kan kakinya masuk ke dalam rumah tersebut. Di ketuk lah pintu itu. Dan ada seorang wanita yang membukanya.

Dia adalah Ayesha. Dengan penampilan nya serba mewah dan sareenya yang elegan, dan yang membuatnya heran adalah, dia memakai sebuah cincin pernikahan dan sedang memegang jas yang biasa Aamir pakai ketika hendak ke kantor. Itu membuat Gauri sontak melemas, dia berusaha tetap menahannya, karena Gauri sedang menggendong anaknya, Varun.

Lalu Aamir datang ke sini karena melihat Ayesha yang berdiri di depan pintu.

"Ada siapa A..." Ucapannya terhenti karena melihat Gauri yang sudah berdiri di sana.

"Gauri?" Tanyanya

"Siapa dia Amir. Siapa dia?" Tanya Gauri diselingi dengan Isak tangis yang deras. Hingga perlahan anaknya merengek nangis.

"Hey, seharusnya aku yang menanya siapa kau." bentak Ayesha.

"Aku istri dari tuan Amir Khan dan kau tidak ada berhak bersama nya." ucap Gauri membentak.

"Kau yang seharusnya tidak ada hak." ujar seseorang yang datang dari belakang.

Ternyata itu tuan Rauf. Entah permainan apa lagi yang ingin ia lakukan untuk memusnahkan Gauri dan ayahnya.

"Sekarang, Ayesha adalah menantu di rumahku!!!" Sontak tuan Rauf.

~Ayesha adalah menantu di rumahku!!~ perkataan itu terngiang-ngiang di telinga Gauri. Dan perlahan tubuhnya melemas, kakinya gemetar, dan dia pun jatuh tak sadarkan diri

.....

Ketika Gauri hendak pingsan, anaknya segera di tahan oleh Aamir. Sedangkan Gauri jatuh di depan ayahnya, karena dia membelakangi ayahnya tadi.
Segeralah dia dibawa ke kamar tempat dimana biasanya dia beristirahat bersama suaminya, Aamir.

Sudah setengah jam, Gauri belum sadarkan diri. Dan Aamir pun kebingungan dan khawatir.

"Ayah. Apa yang terjadi dengan Gauri. Ini semua gara-gara kau ayah!!!" Bentak Aamir.

"Dia istri tercinta ku. Walaupun Ayesha menjadi istri ku, namun jiwa ku dan Gauri masih bersama." lanjutnya.

Lalu Gauri pun sadarkan diri. Sedikit meringis di bagian kepalanya karena pusing.

"Dimana aku?" Tanyanya lirih

"Kau di rumah sayang. Sekarang kau istirahat lah dulu yah. Baru saja kau pulang dari rumah sakit, jadi harus istirahat dulu." ujar Aamir.

This Is VARUN [𝙇𝙚𝙣𝙜𝙠𝙖𝙥] √ #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang