Vote and Coment
.
.
.
.
.
.Sesampainya di rumah, Alia dengan segera mengobati luka Raj.
"Pelayan... Tolong ambilkan obat-obatan" perintah alia.
"Duduk sini" perintah Alia.
Raj tercengang dengan perubahan Alia ini. Benar apa katanya, seorang Alia bisa berubah menjadi malaikat dan kadang berubah menjadi iblis. Namun iblis lebih jahat dari padanya.
"Ya Tuhan. Apa yang terjadi, kenapa Raj terluka?" Ujar Radhima, di ekori oleh Anushka yang terlihat panik karena dia mendengar bibinya yang begitu antusias.
"Tidak apa-apa Bu, ini hanya luka kecil" ucap alia. Dia begitu takut, dan dia sampai lupa kalau dia harus mengancam Raj untuk tidak memberitahu semuanya.
"Pasti ada masalah nya. Katakan, apa yang terjadi!" Ucap Radhima.
"Beneran tidak ada" bohong Alia.
"Tanyakan pada Raj, jangan Alia. Dia itu pintar berbohong sekarang" bisik Anushka pada bibinya.
Radhima tersenyum miring. "Raj, katakan apa yang terjadi?" Suara Radhima melembut.
Alia mengodekan, agar tidak memberitahu apa-apa.
"Emmm.... Sebenarnya...."
"Raj... Noo" bisik Alia mengodekan dari jauh.
"Sebenarnya, ti...tidak ada yang terjadi bibi."
Alia bernafas lega, namun Anushka dan Radhima masih belum percaya.
"Hanya saja, aku babak belur oleh kekasihnya nona Alia" lanjut Raj.
"Raajjj" pekik kecil Alia.
"Hah, kau berbohong yahh" Radhima menyipitkan matanya. Dia langsung menjewer telinga putrinya.
"Aahhh, ampun ibu. Lagi pula, aku tidak tau apa-apa. Sumpah" ucap Alia.
"Lalu apa yang terjadi. Cepat katakan, aku penasaran nih" kata Anushka yang begitu intens dengan kejadian ini, dia duduk di samping Raj sambil memakan donat.
"Jadi..."
Raj pun menceritakan semuanya, ketika dia baru sampai di kampus Alia, dan melihat Alia dengan orang lain yang bernama Siddharth Malhotra. Lalu Raj memata-matai Alia karena... entahlah dia begitu takut jika Alia bersama pria itu. Karena dia sudah mengetahui bagaimana pria-pria berandalan dan pria yang baik-baik. Raj sudah berpengalaman.
"Kau mendapatkan pengalaman itu dari mana? Kau kuliah?" Tanya Anushka, yang membuat Varun terdiam seribu bahasa.
"Aa...aku..."
"Selamat sore"
Untunglah, takdir kebaikan masih berpihak padanya. Tuan Balan datang di waktu yang tepat bagi Raj, namun tidak untuk mereka.
"Ada apa ini, kenapa ramai-ramai sekali. Nah, terus kenapa Raj babak belur" tanya Vidya.
"Itu, si Raj di bogem sama pacarnya Alia" ucap Anushka begitu santai seraya memakan donat dan juga cappucino.
"Anushka sialan" gumam Alia.
Tatapan Vidya berubah menjadi tajam, dan dia menghampiri putrinya itu, seketika suasana menegang.
"ALIA!! Sudah ayah katakan! Jangan bertemu dan dekat dengan pria itu lagi!!" Bentak Vidya, membuat Alia ketakutan dan bahkan siapapun yang melihatnya pasti takut dan tegang.
"Ayah tidak suka dengan pria itu!!" Bentaknya lagi.
"Tuan, sudah tuan.." Raj mencoba menenangkan majikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is VARUN [𝙇𝙚𝙣𝙜𝙠𝙖𝙥] √ #1
RomanceSeason 1 dan 2, digabung #1 KHAN SERIES This Is Varun. Kisah seorang remaja Pakistan yang selama 20 tahun tidak diberi tahu siapa ibu kandungnya yang sebenarnya. Ia kira semua kehidupannya selama ini adalah hal umum seperti kebanyakan orang. Namun...