Maaf bgt kemaren gk up🥺
•
•
•
•
•
•Alia yang masih berada di kamarnya, begitu khawatir dengan hal ini. Karena sudah jam setengah 10, dia belum dipanggil untuk turun. Alia merasa cemas sekarang.
"Ritika, periksa apa yang terjadi di luar."
Ritika mengangguk, dia pun bergegas menuju keluar.
Suasana di ruang tamu sudah sangat ricuh, semua tamu sangat ramai membicarakan hal ini. Tapi ketika Ritika melihat Radhima menangis, dia langsung berjalan cepat menuju mereka.
"Bibi, apa yang terjadi?"
Semuanya hanya diam tidak bisa menjelaskan. Anushka tersentak, karena Alia masih berada di kamarnya. Anushka berlari menuju kamarnya, diikuti oleh Ritika.
Wanita yang sedang berada di kamarnya itu, duduk di depan meja rias dengan perasaan bingung. Merasa curiga dengan suasana diluar.
Pintu terbuka secara kasar oleh Anushka. Alia langsung berdiri dan menghampiri mereka.
"Anushka apa yang terjadi?" Tanya Alia.
Anushka langsung memeluk Alia dan turut sedih dengan dirinya.
"Kau tidak jadi menikah, Alia."
Alia terkejut. "Kenapa?"
Anushka terdiam sejenak. "Shahid telah membatalkan pertunangan ini. Kita masih tidak tau kenapa mereka membatalkannya, tapi orang suruhan paman sudah pergi ke sana."
Alia tersentak, dia tidak mengerti kenapa mereka membatalkannya. Apa masalahnya yang membuat mereka membatalkan acara ini. Alia berlari menuju keluar kamarnya, dan melihat keadaan ruang tamu dari atas.
Lalu segerombolan orang memakai pakaian serba hitam datang dari pintu utama. Semua orang membuka jalanan untuknya. Ternyata, diantara mereka terdapat Shahid dan tuan Anoop Kapoor. Semua orang langsung menghampiri Shahid. Ali berlari menuju ke bawah dan menghampiri mereka.
"Anoop, apa yang terjadi. Kenapa begitu lama?" Tanya Vidya.
Wajah Shahid begitu berseri. Dia tersenyum tenang. Begitu juga Anoop yang sangat berwibawa.
"Pertunangan dibatalkan Vidya." Ucap Anoop.
Vidya terkejut, begitu juga orang-orang yang mendengar nya.
"Kenapa kau membatalkan nya?" Tanya Vidya, dia menatap Anoop dan Shahid secara bergantian.
Shahid hanya tersenyum, dia berjalan menuju panggung acara.
"Saudara semuanya, Teman-teman, dan kerabat ku. Maaf sekali telah membuat kalian menunggu."
"Aku, sebagai pemilik acara ini sangat memohon maaf pada kalian untuk kembali lagi ke rumah kalian masing-masing."
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is VARUN [𝙇𝙚𝙣𝙜𝙠𝙖𝙥] √ #1
RomanceSeason 1 dan 2, digabung #1 KHAN SERIES This Is Varun. Kisah seorang remaja Pakistan yang selama 20 tahun tidak diberi tahu siapa ibu kandungnya yang sebenarnya. Ia kira semua kehidupannya selama ini adalah hal umum seperti kebanyakan orang. Namun...