Lanjut yah... Buat yang masih sekolah atau kuliah, kalian udah belajar lagi kah? Author udh belajar, kyanya bakalan sibuk lagi nih. Makanya pengen cepet-cepet di tamatin biar kelar😁
•
•
•
•
•
•Rasa keterkejutan yang cukup mendalam antara Vidya dan Radhima membuat mereka tidak bisa berkata apa-apa. Sebuah keluarga datang dengan membawa beberapa buah tangan yang di bungkus cantik seperti bingkisan. Bukan hanya satu, tetapi banyak.
"Assalamu'alaikum paman Vidya."
"Salam, kalian mengejutkan kami. Pagi-pagi seperti ini sudah datang, bahkan sekeluarga."
Keluarga tersebut tertawa, mereka tersenyum bahagia.
"Kita ingin bersilahturahmi. Sekalian ada yang ingin dibicarakan." Ucap kepala keluarga tersebut yang ternyata adalah tuan Aamir Khan.
Vidya yang masih terkejut dan tidak percaya ini, langsung tersadar dengan semuanya. "Ehhh ayo-ayo duduk dulu."
Keluarga ini duduk di tempatnya. Hari ini keluarga Balan kedatangan keluarga Khan. Mereka terlihat rapi dan sopan. Varun sendiri terlihat sangat menawan.
"Radhima, dimana Alia, panggil dia." Bisik Vidya.
"Anushka sepertinya sudah memanggilnya."
Memang benar, setelah dia mengetahui jika keluarga Khan datang, Anushka langsung berlari menuju kamar Alia. Dengan segera dia membangunkan wanita kerbau itu.
"Alia Alia!! Cepat bangun!!"
"Haahhh..." Alia hanya mendesah kecil, dan dia kembali meringkuk.
"Ya ampun!! Gadis ini kerbau sekali. ALIA CEPAT BANGUN!"
"AHHH APAAN SIH ANUSHKA!! NGANTUK BANGET! BERISIK UDAH! UDAH SANA KELUAR."
"Di bawah ada tamu Alia!!"
"Ya udah kamu aja yang samperin dulu. Pasti ayah sama ibu juga sudah menemaninya."
"Tapi tujuan utamanya adalah kau."
Alia dengan rasa kesal dia langsung bangun dari tidurnya dan berdiri dengan sempoyongan. Rambutnya yang berantakan, bajunya yang tidak rapi dan kerutan bantal di wajahnya tercetak di wajah Alia.
Dia kesal dengan ocehan Anushka, paling tidak itu adalah Ritika, atau teman kuliahnya. Alia langsung keluar dari kamarnya untuk pergi ke ruang tamu.
"Aduhhhh, aku kesal sekali dengan gadis ini. ALIA!! OH MY GOD!" Anushka membelalakkan matanya, dengan cepat dia menghampiri Alia dan menarik tangannya.
"Cuci mukamu dulu."
"AHHH BERISIK SEKALI, SUDAH TERSERAH DIRIKU."
Orang-orang yang berada di ruang tamu sedikit mendengar pekikan Alia yang terdengar marah.
Alia kembali berjalan menuju ruang tamu, Anushka hanya bisa pasrah. Dia terkekeh kecil bagaimana reaksi Alia ketika mengetahui siapa tamunya itu.
"Biarkan saja, biar dia tobat."
Alia berjalan menuju ruang tamu dan diekori oleh Anushka. Para pelayan yang melihat Alia terkejut kecil.
"Nyonya Anushka, Alia?" Bisik pelayan itu.
"Biarkan saja, dia tidak mendengarkan aku. Dia berjalan begitu saja kesini."
Pelayan itu juga tertawa kecil sambil menutup mulutnya.
"Ada apaan sih pagi-pagi begini!!" Tanya Alia sambil menggaruk-garukan rambutnya.
Radhima dan Vidya membelalakkan matanya. Dengan cepat Radhima menghampiri Alia dan menutupi wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is VARUN [𝙇𝙚𝙣𝙜𝙠𝙖𝙥] √ #1
RomanceSeason 1 dan 2, digabung #1 KHAN SERIES This Is Varun. Kisah seorang remaja Pakistan yang selama 20 tahun tidak diberi tahu siapa ibu kandungnya yang sebenarnya. Ia kira semua kehidupannya selama ini adalah hal umum seperti kebanyakan orang. Namun...