Hay hay, yg masih dibawah umur, bijaklah dalam membaca yah!
•
•
•
•
•
•
•Varun berjongkok untuk menyamakan posisi wajah mereka. Sungguh, degup jantung mereka sudah berdegup sangat kencang, apalagi Alia yang pertama kalinya merasakan seperti ini. Walaupun malam kemarin hampir terjadi, tetapi rasanya saat ini lebih dari kemarin.
Varun semakin mendekatkan wajahnya. Suasana menjadi hening hanya mendengar suara degupan jantung diantara keduanya.
"Alia, sekarang boleh kan?"
Alia terdiam, dia langsung menunduk menahan gugup nya dengan wajah yang sudah memerah.
"Hmm... Diam lagi?"
Alia tersentak, dia kembali menatap Varun dengan wajah begitu polos. Varun sangat gemas dengan wajah polos wanita didepannya ini.
"Tapi kan kita lagi terbang. Emang gak apa-apa? Kalau pesawat nya goyang gimana?" Tanya Alia begitu polos.
Varun tidak bisa menahan tawanya, akhirnya dia tertawa karena perkataan Alia itu.
"Kenapa ketawa!!!"
"Ya ampun Alia. Aku saja tidak sampai berpikir ke situ."
Alia tersentak, dia kembali menunduk malu.
Varun menghela nafasnya. Akhirnya dia duduk di bawah dan menyandarkan kepalanya di depan lemari pakaian sambil menatap Alia yang duduk di bangku. Pria itu tersenyum manis sambil menatap Alia yang terlihat gugup.
"Rata-rata orang yang baru menikah, langsung melakukan malam pertama."
Deg... Alia merasa tersindir. Dia menatap Varun dan juga merasa bersalah.
"Oh ya, aku punya pengalaman, kerabat kerjaku baru menikah beberapa bulan yang lalu. Lalu setelah menikah, istrinya langsung meminta honeymoon. Agresif sekali istrinya." Jelas Varun seraya terkekeh diakhir ceritanya.
Alia merasa terpojok ketika Varun mengatakan hal itu. Alia yakin, jika Varun sangat menginginkan hubungan suami istri, tapi entah kenapa dia ingin ditempat dan di waktu yang tepat. Bukan di dalam pesawat seperti ini. Kejadian setelah menikah pun tidak jadi karena Alia benar-benar sudah lelah. Dia ingin melakukan nya di tempat yang sangat istimewa dan diinginkannya. Tapi melihat Varun yang seperti ini, dia pun merasa sudah menjadi istri yang buruk, tidak melayani suaminya dengan baik.
Alia menyipitkan matanya dan menatap Varun begitu menggoda.
"Varun, kau memancing ku."
Varun mengernyit sambil menyeringai.
Wanita yang duduk di atas kursi rias tersebut, langsung menghampiri bibir Varun dan mencium pria itu. Alia dengan segera duduk di atas pangkuan Varun. Pria itu cukup terkejut, dia tidak menyangka jika Alia seagresif ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is VARUN [𝙇𝙚𝙣𝙜𝙠𝙖𝙥] √ #1
RomanceSeason 1 dan 2, digabung #1 KHAN SERIES This Is Varun. Kisah seorang remaja Pakistan yang selama 20 tahun tidak diberi tahu siapa ibu kandungnya yang sebenarnya. Ia kira semua kehidupannya selama ini adalah hal umum seperti kebanyakan orang. Namun...