Perasaan ini tumbuh dengan sendirinya. Padahal mereka berdua sempat berpikir bahwa mereka tidak bisa bersatu lagi. Tapi takdir berkata lain. Di hari ini, Alia dilamar dengan Varun Khan, seorang pria yang ia temui 4 tahun yang lalu dan kemudian tumbuh benih cinta di hatinya untuk pria itu. Alia sangat menyayangi nya, dia juga mencintai nya.
Setelah lamaran itu, keluarga Balan pun menerima lamarannya. Kemudian mereka mulai membicarakan hari pernikahan, Shahidah dan Gauri ingin secepatnya dilangsungkan pernikahan, karena tidak baik jika terlalu lama menunda. Sedangkan Aamir ingin menunda hingga 1 bulan lamanya, karena sebagai ayah dan penerus keluarga Khan, dia ingin menyiapkan semuanya dengan matang, mulai dari menasihati dan juga mengajarkan kepada Varun bagaimana menjadi suami yang baik, ayah yang baik, dan pengusaha yang baik. Aamir ingin mengajarkan itu semua. Dan dengan kesepakatan bersama, pernikahan akan di selenggarakan saat pertengahan bulan dan seminggu setelah pertunangan mereka.
Lalu Alia dan Varun tidak bisa bertemu terlalu sering, karena calon pengantin tidak baik jika harus bertemu terus menerus.
Sehari setelah lamaran, dan Alia masih libur dari pekerjaannya. Varun meminta izin kepada kedua orang tuanya dan orang tua Alia agar mengizinkan mereka sehari saja untuk berkencan bersama. Karena mereka berdua sudah lama tidak berbincang banyak dan juga berdua bersama. Dan di hari ini, sudah sejak pagi buta, Alia bangun dari tidurnya, lalu mempersiapkan diri untuk berkencan dengan calon tunangan nya. Kalau disebut calon tunangan, Alia lebih menyukai jika menyebutnya calon suaminya.
Atau, calon ayah dari anak-anak nya.
Alia merias dirinya dengan cantik, dia ingin terlihat berbeda kali ini.
Penampilan Alia hari ini adalah casual, dia ingin memakai pakaian yang santai tapi membuatnya sangat imut.
Anushka kembali siang nanti dan wanita itu masih tertidur pulas di ranjangnya. Alia menatap jam yang sudah menunjukkan pukul 6 pagi. Ia turun ke lantai dasar untuk sarapan sedikit. Dia juga sudah bilang pada juru masak nya untuk membuat sarapan pagi. Keluarga Khan sudah kembali ke Pakistan, kecuali Varun. Pria itu menginap di apartemen nya, padahal Vidya sudah menawarkan untuk tinggal di sini. Tapi ia bilang, jika dia memiliki pekerjaan lain dan tidak ingin mengganggu keluarga Balan. Rizal selalu bersamanya, dan pria itu menginap bersama Varun tadi malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is VARUN [𝙇𝙚𝙣𝙜𝙠𝙖𝙥] √ #1
RomanceSeason 1 dan 2, digabung #1 KHAN SERIES This Is Varun. Kisah seorang remaja Pakistan yang selama 20 tahun tidak diberi tahu siapa ibu kandungnya yang sebenarnya. Ia kira semua kehidupannya selama ini adalah hal umum seperti kebanyakan orang. Namun...