Happy satnight gaes. Yang gak malmingan mending baca this is VARUN🤣
•
•
•
•
•
•4 tahun kemudian...
Sebuah ruangan yang begitu gelap, jika ingin terang, harus diisi pencahayaan. Tidak ada yang bisa mengisi penerangan itu kecuali cahaya. Begitu juga pria ini, sudah hampir 4 tahun, hidupnya berubah sangat drastis. Varun yang mereka kenal begitu ramah, menyenangkan, dan humoris, sekarang menjadi Varun dengan kepribadian yang gelap. Dia menjadi mudah marah, emosional, jarang bicara, dan pendiam. Semua itu melekat pada diri Varun hingga hampir 4 tahun ini.
Semua orang menjadi khawatir, bahkan dia bisa dijuluki sebagai direktur yang teramat serius dan tegas. Semua orang diperusahaan cukup takut dengan diri Varun yang serius dan tatapan tajamnya itu. Tetapi banyak juga yang menyukai sosok Varun ini, selain tampan dia juga pria yang gagah.
Berbeda dengan keluarganya, tidak ada satupun para keluarga nya yang menyukai kepribadian Varun, kecuali ayahnya. Tapi, Aamir sendiri juga cukup khawatir, dia tidak berniat untuk merubah sifat Varun, tapi semua ini malah merubah drastis dirinya. Keseharian Varun hanya diam di ruang kerja kamarnya atau hampir sebulan tidak pulang kerumah dan hanya tinggal di apartemen kantornya saja.
Tentu saja itu membuat semua khawatir. Dia takut jika Varun melampiaskan perasaannya pada hal yang terlarang, seperti minum-minuman, bermain ke club malam, atau mencari pelacur. Dan itu selalu mereka tanyakan pada Varun.
Walaupun sifat Varun sudah berubah, yang masih ia hormati adalah ibu dan neneknya. Ia selalu mengatakan bahwa tidak sedikit pun Varun menginginkan itu semua. Yang dia lampiaskan hanya melihat poto-poto Alia yang ia simpan dengan aman di manapun dia berada. Gauri juga Shahidah cukup lega dengan hal itu. Tetapi pria ini sudah 4 tahun lamanya tidak bertambah baik, melainkan bertambah buruk. Dia sering kali menangis sendiri, dia seperti orang gila sekarang. Terkadang berbicara sendiri dan juga menari sendiri dengan posisi bagaikan ia menari dengan seseorang. Semua nya menjadi sangat khawatir. Varun sempat dibawa ke dokter psikolog, bahkan hampir sering. Dan jawaban mereka selalu "bawakan orang tersebut" atau pertemukan dengan orang tersebut. Pastinya mereka mengerti maksud para dokter itu. Tetapi mereka tidak berdaya untuk melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is VARUN [𝙇𝙚𝙣𝙜𝙠𝙖𝙥] √ #1
RomanceSeason 1 dan 2, digabung #1 KHAN SERIES This Is Varun. Kisah seorang remaja Pakistan yang selama 20 tahun tidak diberi tahu siapa ibu kandungnya yang sebenarnya. Ia kira semua kehidupannya selama ini adalah hal umum seperti kebanyakan orang. Namun...