Di sini aku mau kasih tau beberapa biodata pemain dalam karya ini yah, bukan kehidupan aslinya. Soalnya kadang aku suka lupa gitu, si ini umur berapa trus gimana. Jadi sekalian buat kejelasan aku sendiri. Sekaligus kalian juga tau yah😁.
Mungkin cuman beberapa dari pemeran yang sering muncul atau utama.
VARUN KHAN.
Nama : Varun Khan, biasa dipanggil Varun.
TTL : Pakistan, 17 Juli ....Umur : 22 tahun
Orang tua : Aamir Khan, Gauri Khan.
Saudara tiri : Shraddha Khanna, Mohini Chaudhary.
Fakultas Kuliah : Manajemen bisnis.
Deskripsi : Varun ini orang nya humoris, tapi gak sehumoris Ranbir atau Adit. Dia juga romantis, dan pintar gombal, tapi gak segombal Ranbir. Pacar? Belum pernah, jadi Alia itu cinta pertamanya. Di umur 22 tahun ini, penampilan Varun masih terlihat seperti anak muda, tubuhnya tidak begitu atletis/sixpack. Karena merasa hal itu belum penting. Jika kalian bisa bayangkan sosok Varun yang sekarang, kalian bisa melihatnya ketika dia di "Humpty Sharma ki Dulhania" Atau Student of the year.ALIA BALAN.
Nama : Alia Balan. Biasa di panggil Alia atau Allu.
TTL : Mumbai, India. 13 Juli ....
Umur : 20 tahun
Orang tua : Vidya Balan, Radhima Balan.
Saudara kandung : Ranveer Balan.
Sepupunya : Anushka Kapoor Balan.
Fakultas nya : yang pertama dia masuk ke fakultas Manajemen bisnis, lalu pindah ke fakultas kedokteran.
Deskripsi : Alia ini sebenarnya gadis yang pintar, dia baik, dan sederhana, tapi semua itu berubah setelah mengenal Siddharth. Lalu berubah lagi menjadi seperti dulu setelah mengenal Varun. Dia mencintai Varun bukan karena harta, tapi dia merasa bahwa Varun adalah laki-laki yang terbaik untuk dirinya, dia merasa cocok dengan Varun. Alia cukup periang, tapi kalau ada masalah, mungkin akan menjadi pendiam.Shraddha Khanna
Nama : Shraddha Khanna. Biasa dipanggil Radha atau Shraddha.
TTL : Pakistan. Agustus ....
Umur : 18 tahun
Orang tua : Aamir Khan, Ayesha Khan.
Saudara tiri : Varun Khan. Kalau Mohini sih dia cukup beda, karena gak ada aliran ke Aamir juga.
Deskripsi : cukup singkat aja, dia periang dan juga masih sedikit ke kanak-kanakan.Mohini Chaudhary.
Nama : Mohini Chaudhary
TTL : Kashmir, India. Mei ....
Umur : 19 tahun
Orang tua : Vikram Chaudhary, Gauri Shiddiqui/Gauri Chaudhary.
Saudara tiri : Varun Khan.
Deskripsi : Mohini ini anaknya cukup pendiam, kalau ngomong suaranya kecil banget, lemah lembut, gak banyak bicara. Tapi kalau udah marah, jangan main-main, contohnya pas sama Ranbir dan Karan di episode dulu. (Cek aja)Aamir Khan.
Nama : Aamir Khan.
TTL : Pakistan
Umur : Pas baru nikah sama Gauri, umurnya 28 tahun, berpisah saat umur 32 tahun. Sekarang berapa yah, kalau dihitung bakal ribet, dari kelahirannya si Varun.
Orang tua : Rauf Khan, Shahidah Khanna.
Saudara : Aslam Khan (udah gak ada)
Deskripsi : cukup netral, hanya saja di masalah Varun ini, dia hanya ingin mereka berdua lebih dewasa dulu. Karena terbilang masih sangat muda.Gauri Khan
Nama : Gauri Khan. Namanya lumayan banyak :v. Nama aslinya Gauri Shiddiqui, setelah nikah sama Aamir jadi Gauri Khan, setelah nikah sama Vikram, Gauri Chaudhary, lalu ganti nama menjadi Chandni Deep. Karena masih ada hubungan dengan Aamir, namanya masih Gauri Khan.
Gauri Shiddiqui, Gauri Khan, Gauri Chaudhary, Chandni Deep.
TTL : Kashmir, India.
Umur : pas baru nikah sama Aamir, umurnya 19 tahun, berpisah atau Varun lahir umurnya 23 tahun. Kalian bisa itung sendiri saja.
Orang Tua : Gurmeet Shiddiqui, Salimah Shiddiqui.
Deskripsi : Gauri paling suka menari, dari muda pun dia suka. Makanya waktu pertama kali dia bertemu dengan Aamir, Aamir suka tariannya lalu jatuh cinta deh. (Bikin karya dia gak ya? Hehehe) lalu ibu-ibu penyayang, dia juga sama, netral.Segini dulu yah gengs gengs.
Kalau ada yang mau di tambahin komen aja, atau ada yang salah komen aja. Di sini author nulis blak-blakan, kaga ada baku nya🤣.Terima kasih....
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is VARUN [𝙇𝙚𝙣𝙜𝙠𝙖𝙥] √ #1
RomanceSeason 1 dan 2, digabung #1 KHAN SERIES This Is Varun. Kisah seorang remaja Pakistan yang selama 20 tahun tidak diberi tahu siapa ibu kandungnya yang sebenarnya. Ia kira semua kehidupannya selama ini adalah hal umum seperti kebanyakan orang. Namun...