Episode 22 (Rencana Tuhan)

326 38 42
                                    

Maaf Update lama. Aku lagi bikin karya di apl lain juga soalnya😆







Flashback On

Seorang gadis sudah bersiap-siap sejak jam 5 pagi. Dia berdandan cukup rapi, padahal waktu janjiannya masih sangat lama, namun gadis ini begitu sangat bersemangat. Shraddha menatap dirinya di depan cermin, sambil tersenyum dan membayangkan bagaimana pertemuannya dengan kakaknya nanti. Lalu dia mengambil kotak pemberian Varun ketika dia akan pergi ke India. Shraddha membukanya dan menyentuh benda yang ada di dalam kotak tersebut. Itu adalah sebuah jepitan pita kupu-kupu yang dibuat oleh tangan Varun sendiri. Dia membuatnya sejak masih duduk di bangku sekolah. Waktu itu Varun mendapatkan pengetahuan tentang praktik ini, dan dia berencana untuk membuatnya untuk Shraddha. Namun, pembuatannya berhenti di tengah jalan, dia tidak bisa membuatnya lagi. Ketika Varun melihat kotak ini lagi, dia pun kembali membuatnya dengan melihat berbagai tutorial di sosial media yang sudah canggih dibandingkan dahulu. Jika kecanggihan ini sudah ia ketahui sejak sekolah, pasti Varun sudah selesai membuatnya.

Shraddha memakaikan pita tersebut ke rambutnya. Lalu dia beranjak dari tempatnya dan kembali memeriksa pakaian-pakaian nya, takut jika ada yang ketinggalan. Shraddha berdiri di balkon kamar yang begitu besar ini bak istana. Dia merasa tidak sabaran. Kapan Adit dan Ranbir menelpon nya, dia ingin cepat-cepat berangkat.

Dan akhirnya dia membaringkan tubuhnya di atas tempat tidur mewah, kemudian tanpa sengaja ia tertidur pulas.

"Radha bangun Radha."

Shraddha yang masih terlelap tidur dan mendengar Somya membangun kannya. Dia langsung tersentak kaget, dan melihat jam yang melingkari nya.

"Udah jam 6 Radha. Teman-teman kakakmu sudah menunggu. Cepat, jangan sampai orang tua mu melihat." Ucap bibi Somya.

"Oh ya benar. Aduh Bi, pasti ayah dan ibu sudah beraktivitas diluar."

"Tidak. Cuman ada ayahmu saja."

Shraddha menghela nafasnya cukup tenang.

Dia sesegera mungkin merapikan barang bawaannya. Ia turun dan menemui ayahnya yang sedang bersantai di ruang keluarga.

 Ia turun dan menemui ayahnya yang sedang bersantai di ruang keluarga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shraddha menghampiri nya dengan ragu-ragu.

"Hmm.. ayah, sesuai aku bicarakan kemarin. Hari ini aku ada tugas akhir semester untuk traveling."

"Kemana?" Tanya Aamir sambil membaca buku.

"Ke Kashmir ayah."

"Berapa lama?"

This Is VARUN [𝙇𝙚𝙣𝙜𝙠𝙖𝙥] √ #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang