———————
Kalau tersenyum itu adalah hal yang mudah, maka akan aku lakukan.
———————»☆«
—Flashback On—
"Val, maaf ya, gue gak bisa. Lo sebentar lagi bakal jadi idola terkenal, dan gue cuma orang biasa. Jadi, gue gak bisa nerima lo." Dengan suara parau lelaki itu menolaknya.
Senyum merekah masih terlihat pada wajah Val. Dia masih berharap kalau itu hanya sebuah gurauan. "Gak bisa? Lo gak perlu takut soal hubungan kita nanti. Gue bakal jaga rahasia."
Si lelaki menggeleng pelan. "Maaf, Val, agensi larang lo pacaran ... jadi, jawaban gue tetap gak bisa. Jangan sampai impian lo berhenti di tengah jalan. Gue tahu seberapa pentingnya ini bagi lo." Lelaki itu memberi jeda.
"Jadi, idola terkenal itu gak mudah, Val. Butuh pengorbanan besar," lirihnya. Dia yakin kalau Val sebenarnya telah tersakiti.
Hening seketika.
Senyuman palsu terlihat di wajah Val. Dengan pelan dia memukul kepala. "Iya, ya, gue bego! Gak mikir sampai ke sana!"
Lelaki itu menatap Val dengan sendu. "Maaf, ya, kita hanya bisa sebatas sahabat."
Val menggangguk mantap. "Santai aja kali. Gue ngerti kok. Udah ya, gue ada janji sama orang lain," ujarnya sembari menepuk pelan bahu si lelaki.
Lawan bicaranya hanya mengangguk pelan. Namun, dengan cepat dia menahan tangan gadis itu.
"Val ...," ucapnya dengan suara serak. "Besok gue mau pindah. Maaf gue baru bilang ini ke lo."
Val hanya bergeming dengan ekspresi yang sangat sulit ditebak.
"Gue kelihatannya jahat banget ya. Tapi ... lo jangan lupain gue ya," ujarnya sedikit ragu.
Val tertegun. Dia bingung, apakah ini kabar buruk atau kabar bahagia untuknya? Bukankah dengan seperti itu, dia bisa dengan mudah melupakannya? Namun, kenapa dia masih merasakan sakit?
Dia mengangguk dengan pelan, tidak lupa senyuman palsu dia tampakkan. "Gue gak bakal lupain lo kok."
"Gue cabut dulu ya!" Dengan cepat dia berlari meninggalkannya. Percayalah ini bukan akting adegan drama. Ini benar terjadi. Dan masih membekas di dalam relung hatinya.
—Flashback Off—
»TO BE CONTINUE«
Ada lihat Bintang gak?
Itu yang di pojok kiri bawah layar hp lu
Ketemu?
Coba deh dipencet
Sudah?
Makasih buat yang udah tekan Bintang
KAMU SEDANG MEMBACA
IYA, LO!
Teen Fiction#1 in teenfiction 26/12/19 #4 in asik 05/02/19 Amazing cover by @kimfina14 Aku bukanlah playgirl! Aku hanyalah perempuan yang bingung di zona cinta segitiga ini. (ᴖ◡ᴖ)♪ SAY HELLO TO BUCIN!!