Halo semua...
Bukan update BSJ kok hehehehe.Aku udah ada cerita baru nih. Judulnya:
She is My Shinning Angel.
( https://my.w.tt/fa8nQyzjUO)Hemm.. 100% beda dengan cerita pertamaku.
Di ceritaku yang kedua ini, aku mencoba buat cerita yang lebih bermanfaat dan akan memberikan pesan tersendiri ketika selelsai membacanya.
Soal kehidupan tentang seorang gadis yang berasal dari kalangan bawah yang terlilit hutang. Dan dia memiliki pilihan menyelamatkan keluarganya dengan harus mengorbankan sesuatu, atau memilih keluarganya terancam. Dan dia memilih menyelamatkan diri dengan pergi yang secara tak langsung membuat keluarganya dalam bahaya. Belum lagi kehidupannya yang ia pikir dapat berubah 180 detajat, nyata tidak. Hidupnya semakin susah. Belum lagi beban pikirannya pada orangtuanya.
Boro-boro dia dapat mengabulkan cita-citanya. Dalam hidup saja, dia sudah kehilangan sesuatu yang sangat berharga.
Hidup memang sumber masalah. Jadi, kalau tak mau terkena masalah itu artinya, kau tak mau hidup.
Itu salah satu bentuk kutipan dari ceritaku. Hehehe.
Penasaran? Ayoo cek ya😆✌
Satu partnya 600-1200 kata. Gak panjang-panjang kok. Dan kemungkinan aku buatnya gak terlalu banyak part. Soalnya masa libur udah mau habis ckckck. Cerita kali ini memang kudedikasikan khusus liburanku semester ini.Aku mau hiatus dari wattpad? Engga kok. Setelah cerita ini selesai, aku juga udah ada project baru. Tapi, kemungkinan rada slow updatenya. wkwkw.
Banyak bener cerita lo, Han.
Engga banyak kok. Di draft cuma ada tiga. Selagi ada ide, gas terus. Kalau gak ada ide, ya berpikir dan mengkhayal aja. Bahkan, aku sering nemuin ide yang hanya berasal dari hal kecil terus aku kembangkan.
Untuk next work setelah SIMSA (She is My Shinning Angel) aku mencoba buat cerita yang lebih general lagi. Wkwkwkw. Aku emang suka general fiction sih.
Oke sepertinya harus kusudahi. Makin panjang nanti.
See you di next workku ya😉
Cium peluk
😘 ({})
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Salah Jodoh [Completed✔]
Fiksi Remaja[Revisi 70 part] Diprivate acak demi keamanan, karena ada akun mirror. Follow kemudian re-login. Ini bukan sekadar cerita cinta anak remaja tapi, cerita fiksi berkombinasi dengan ilmu pengetahuan seputar Olimpiade dan pengetahuan lainnya. Bukan ceri...