Selamat Tahun Baru Teman-teman.
Semoga lebih baik dari tahun sebelumnya dan tambah sukses.🎉🎆°°°°°°®°°°°°°°
Selamat Membaca📖Cinta Pada pandangan pertama, siapa sangka ia memang ada.
Pagi ini seperti biasa Jerry masih mengantar-jemput Vania sesuai dengan masa hukuman yang masih berlaku. Tak lama setelah sampai di sekolah, bel terdengar di seluruh penjuru ruang sekolah.
Anak-anak berlarian menuju lapangan untuk melakukan apel pagi seperti biasa.
Selama apel berlangsung, Pak Zeriko membahas masalah pensi yang tak lama lagi akan diadakan sekolah ini. Mengingat hari yang semakin dekat maka, anak-anak OSIS diarahkan untuk berkumpul bersama di ruang OSIS untuk membahas kinerja penugasan Pelaksanaan Pensi.
Pensi kali ini diketuai oleh Albert yang merupakan ketua OSIS dan wakilnya adalah Jerry Kenziaro. Stevani Rafela sebagai Bendahara dan Seksi Humas dikepalai oleh Tomi Dominic.
Anak-anak sudah berkumpul bersama Bu Aning selaku pembina OSIS yang mengarahan anak-anak untuk bekerja lebih keras mengingat waktu yang semakin dekat.
Sebenarnya persiapan sudah dilakukan namun, belum sempurna. Masih ada hal-hal tambahan yang perlu dilengkapi.
"Bu, Saya mau bertanya, mengenai Bintang tamu yang kita undang. Kemarin saya dapat kabar bahwa ia tidak bisa hadir karena ada urusan mendadak yang tidak bisa ditoleransi. Jadi, bagaimana dengan penggantinya, Bu?" Tanya Alberth pada Bu Aning
"Bagaimana menurut kalian apakah perlu diundang bintang tamu lain?"
"Maaf Bu, Saya rasa itu perlu, kemeriahan Pensi juga bergantung pada bintang tamu yang datang. Jadi, saya rasa kita harus memilih Bintang tamu lain untuk mengisi acara," Jerry mengeluarkan suaranya.
"Benar juga, jadi apakah kalian ada Kenalan yang berkenan hadir ke acara kita ini 2 minggu lagi?"
"Tentu Bu, saya memiliki teman di Jakarta juga namun, berbeda sekolah dan ia jago bernyanyi. Bagaimana jika kita undang dia saja?" tanya Adriana selaku sekretaris dalam acara pensi kali ini.
"Boleh saja, kalian urus untuk selanjutnya dan saya percayakan pada kalian. Alberth Koordinir anggotamu dengan baik ya," Bu Aning pergi meninggalkan euang OSIS.
Di sinilah mereka berada sekarang, mencoba menghubungi bintang tamu yang akan di undang.
"Jadi gimana? Dia mau datang?" Albert bertanya pada Adriana."Bentar gue telpon dulu,"
Tut... tut.. tut..
Adriana Terus menghubungi temannya. Sampai akhirnya, terdengar suara dari sebrang sana.
"Halo..."
"Halo, Xel..."
"Iya, ada apa Na?"
"Gini, Sekolah gue ngadain Pensi tapi, bintang tamunya gak bisa datang. Lo bisa gak gantiin?"
"Acaranya kapan?"
"Pensinya 2 Minggu lagi, di SMA gue,"
"Oke, gue bisa,"
"Oke, Thanks a lot, Xel. Bye!"
Adriana mematikan kemudian mematikan Telponnya.
"Yes!! dia mau" sorak Adriana kegirangan
"Oke, berarti masalah bintang tamu udah kelar, sekarang kita ngurusin persiapan yang lain," Albert berusaha mengarahkan anggotanya.
2 Minggu kemudian...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Salah Jodoh [Completed✔]
Novela Juvenil[Revisi 70 part] Diprivate acak demi keamanan, karena ada akun mirror. Follow kemudian re-login. Ini bukan sekadar cerita cinta anak remaja tapi, cerita fiksi berkombinasi dengan ilmu pengetahuan seputar Olimpiade dan pengetahuan lainnya. Bukan ceri...