Samudra 72

3.7K 164 40
                                    

"Kalau saya butir air di atmosfer, mungkin saya sudah jatuh sebagai hujan".

"Kamu jenuh? Kalau gitu saya mau jadi kanopi hutan deh supaya bisa nangkap kamu".

****

"Semua nya udah ga ada yang ketinggalan lagi kan?". Tanya Raina saat sedang berada di dalam mobil Samudra

"Udah Nana sayang, lo udah nanya 50 kali soal itu, mana mungkin gua lupa". Cibir Samudra

"Kamu hitung emang nya?". Tanya Raina sambil menautkan kedua alis nya

"Ngga". Jawab Samudra santai sambil mulai menjalankan mobil nya

"Ih dasar nyebelin!". Ucap Raina sambil menyilangkan kedua tangan nya di depan dada

"Tapi sayang yakan yakan?". Goda Samudra sambil menaik turunkan alis nya dan mencolek dagu Raina

"Apa sih dra,udah ah males"

Samudra hanya terkekeh melihat tingkah laku pacar nya yang satu ini,tidak pernah berubah berubah dari dulu. Tapi inilah kelebihan Raina selalu apa ada nya.

"Dra kita kan udah pacaran lama nih?"

Samudra hanya menganggukan kepala nya sambil terus fokus menyetir,

"ih aku serius tau". Cibir Raina

"Yah iyah gua juga serius,emang nya kenapa sih?". Tanya Samudra

"aku selalu kepikiran kalo perasaan kamu semakin hari semakin berkurang sama aku bahkan mungkin bisa aja kamu nanti jenuh atau gimana sama aku. Apa lagi sikap aku yang bener-bener jauh dari kata dewasa". Jelas Raina dengan nada lesu sambil menunduk dan memainkan kuku nya.

Samudra tiba-tiba memberhentikan mobil nya ke tepi jalan, Raina yang merasa aneh lantas mengangkat kepala nya dan melihat sekitar nya.

"Ko berenti,emang udah sampe?". Tanya Raina bingung

Samudra tidak menjawab tetapi tangan nya langsung diletakan dikedua pipi bulat milik Raina

"Coba sini liat mata gua?". Perintah Samudra.

Berpacaran lama dengan Samudra tak lantas membuat Raina semakin berani menatap mata hitam pekat milik Samudra, ia masih suka salah tingkah sendiri saat Samudra memperhatikan nya saat sedang makan,atau hanya saat berbicarapun Raina jarang sekali menatap mata Samudra. Bagi nya mata Samudra itu selalu berhasil membuat nya jatuh cinta lagi,lagi dan lagi.

Dengan gugup Raina membalas tatapan Samudra, "Apa?". Itulah kata yang pertama kali keluar dari mulut Raina

"Dengerin gua yah,pacar gua yang paling bulet pipi nya. Kita udah pernah bahas ini kan sebelum nya? Gua bukan tipe orang yang pinter buat kata-kata gombal kaya cowo-cowo di novel yang sering lo baca sampe tengah malem itu. Gua tipe cowo yang selalu ngomong apa ada nya, apa yang gua omongin itulah ada nya. Kalo lo bilang semakin hari mungkin perasaan gua bakalan berkurang buat lo yah lo salah besar, yang ada malah setiap hari nya gua bersykur bisa milikin lo,gua bersykur tuhan masih kasih gua kesempatan hidup lagi buat jaga salah satu peri kecil nya ini. Itulah sebab nya Na, saat lo tanya kenapa gua bisa sayang atau bisa cinta sama lo gua ga pernah bisa jawab. Ya karna gua emang ga punya alasan,kalo gua punya alasan nya dan alasan yang buat gua cinta dan sayang sama gua itu diambil tuhan dari lo gimana? Gua ga bisa lagi dong sayang sama lo, karena cinta yang tulus itu datang nya dari hati,bukan dari apa yang bisa di lihat pake mata. Semua nya itu reaksi kimia yang datang nya cuman dari hati. Sampe di sini paham tuan putri?"

SAMUDRA(SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang