Song fiction from Ailee - I Will Show You
Rosé's Story - I Will Show You
***
geureohge tohatdeon geoni
(You're probably wearing the clothes I bought you)nal beorigo tteonal mankeum
(You probably put on the cologne I bought you)eolmana deo eotteohge deo
(And right now, you're probably)jal haeya han geoni
(Meeting her and laughing)neoreul amuri jiullaedo
(Did you like her that much)hamkkehan nari eolmainde
(That you had to leave me?)jinan sigani eogulhaeseo
(How much more)jakku nunmuri heureujiman
(Do I have to be better?)***
Rosé melihat Mingyu dengan kecewa. Dua hari lalu Eunha memperlihatkan foto Mingyu yang bersama seorang perempuan lain sedang berada di restoran. Ia pikir hanya kenalan Mingyu semata, tapi hari ini ia melihat keduanya saling bergandengan tangan. Bukan hanya itu saja, Mingyu bahkan merapihkan poni rambut perempuan itu.
Ia mengepalkan kedua tangannya dan mengambil ponsel miliknya. Menekan nomor telepon sang kekasihnya itu. Nada tunggu terdengar. Dan dari kejauhan Rosé dapat melihat Mingyu pergi meninggalkan perempuan itu untuk mengangkat panggilan telepon darinya.
"Kamu di mana?" tanya Rosé.
"..."
"Di lapangan basket? Memang kamu ada jadwal latihan? Bukannya minggu lalu kamu bilang enggak ada latihan?"
"..."
"Dadakan? Mau aku bawain minum?"
"..."
"Enggak usah? Yakin? Ya udah kalau gitu. Aku mau lanjut belanja dulu sama Eunha."
"..."
"Aku kan udah bilang sama kamu mau belanja sama Eunha. Kamu lupa?"
"..."
"Love you too." Rosé menutup panggilan teleponnya. Ia sama sekali tidak menyangka bahwa Mingyu membohonginya. Kecewa, itu yang dirasakan oleh Rosé. Ia menutup matanya dan menenangkan hatinya. Ia berharap Eunha segera datang.
Atensi Rosé tidak lepas dari sosok Mingyu. Bulir-bulir air mata yang tidak bisa ia bendung lagi dan turun membasahi kedua pipinya. Sakit. Empat tahun lamanya hubungan yang ia jalani bersama Mingyu hancur hanya karena ini. Kalau memang kamu bosan sama aku ngomong! Bukan dengan cara sepertu ini, Gyu, batin Rosé.
"Rosé. Maaf aku telat, tadi ban motor Jungkook bocor."
Mendengar suara Eunha dari belakang. Rosé segera menyeka air matanya. Memasang senyumnya dan berbalik. "Iya enggak apa-apa."
Eunha menatap heran Rosé. Melihat kedua mata sahabatnya yang merah dan sebuah bekas air mata yang berada di pipinya. "Mingyu ada di sini?" tanya Eunha langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
1001 Kisah Munroses ✓
FanfictionHanya berisi cerita pendek/random Mingyu dan Rose ❤️