#60; Fate [2/2]

527 85 18
                                    

Kim Mingyu nama gue, panggil aja Mingyu suaminya Roseanne Park eh mohon maaf sekarang udah berubah jadi Kim. Jadi yang mau gebet Minggir deh, Rosenya udah kepemilikan gue.

By the way, Rose ngertinya pernikahan ini murni rencana perjodohan dari orang tua kita. Tapi jaga rahasia ini ya, aslinya semuanya gue yang rencanain. Gue minta bokap gue buat jodohin gue sama Rose yang kebetulan anak temen bokap. Lucky banget sih, gue udah ngincer dia dari jaman kuliah dan pas ngerti kalo dia anak temen bokap jadi gue manfaatin.

Gue beda jurusan, beda fakultas, beda gedung sama Rose, tapi kenapa bisa kenal? Perlu diketahui kalo gue kenal Rose tapi dia gak kenal gue. Jadi dia ini temen sekelasnya trio bangsat alias trio J. Jaehyun, Junhoe, sama Jungkook. Pasti kenal dong sama Jaehyun si barbar, si Junhoe yang bacod, dan si Jungkook yang playboy. Mereka itu sohin gue dari jaman SD. Eh pas tanding sama jurusan mereka gue liat cewek yang lagi semangat nyorakin 3J bareng temen - temennya. Entah kenapa gue suka ngeliat dia. Pasti gapercaya kalo gue gak punya mantan, tapi serius Rose itu cinta pertama gue. Gue inget banget sebobrok dan sebarbar apa Rose sama temennya karena gue selalu main ke gedung fakultas dia dengan embel - embel main sama 3J padahal mah buat ngeliatin dia hehehe. Kaya pas dukung 3J dia teriak - teriak yang bikin ketawa, kaya :

“WOY JUNED BANGSAD KALO KALAH BAYAR TUNGGAKAN KAS 3 KALI LIPAT!!!”

“WOY JAHE KALAH MODAR LO SAMA JIHO!”

“WOY JONGKOK KALO LO KALAH HAPE LO BAKAL GUE CEMPLUNGIN KE KLOSET!”

Emang sebarbar itu Rose dan gue suka. Bucin ya? Biarin lah gue mah bangga kalo bucinin istri gue. Tapi pas gue mau minta deketin, dia udah punya cowok. Bangsat mana cowoknya lebih putih dari gue lagi. Jaewon namanya, kakak tingkatnya Rose sama 3J. Tapi yaudahlah udah putus, toh sekarang Rose udah jadi istri gue.Rose yang gue kenal itu lucu, humble, friendly, cerewet gitulah, dia bahkan terkenal di fakultas gue. Tapi sayang sekedar kenalan aja gue gak bisa.

Setelah lulus gue gak ketemu dia selama dua tahun dan gue masih nyimpen perasaan buat dia. Dan akhirnya gue ketemu pas perusahaan gue kerjasama sama perusahaan bokap dia. Dia dengan pake dress putih sederhana nganter makanan buat papa dan kakaknya, gue seketika bahagia banget. Dan akhirnya gue nyari informasi soal dia, yang gue dapet dia udah putus dari Jaewon dan lagi ngejalanin butik sama mamanya. Dan terpikirlah rencana buat minta di jodohin sama Rose, syukurnya orang tua Rose suka sama gue, kakaknya juga dukung jadi bisa berjalan lancar. Orang tua gue jelas seneng banget pas tau gue naksir Rose, mama juga keliatan banget sayang sama Rose setelah ketemu anaknya.

Emang sih gue kaku dan tampang gue tampang jutek. Awal pertemuan bareng orang tua itu saking gugupnya gue gak bisa ngomong sama dia. Tapi gue langsung malemnya ngehubungi dia dengan niat memcairkan kecanggungan. Lusanya gue kerumah buat ajak dia jalan, dia keliatan kaget sih tapi gue bersyukur setelah itu dia bisa terbuka ke gue dan gak canggung. Selama 3 bulan gue ngasih pendekatan, gue ngasih perhatian yang menunjukkan kalo gue cinta sama dia. Tapi sayangnya gue baru sadar itu salah, seharusnya gue bisa jujur dan ngungkapin langsung kalo gue cinta banget sama dia. Tapi gapapa masalah itu udah clear. Dengan hasil kita berdua sama - sama saling mencintai. 

🌹

Gue bersyukur banget Rose itu tipe orang yang gak memendam apa yang dia rasain sendiri. Kalo dia gak ngomong gue yakin gue gak akan bisa dan punya keberanian buat nyatain rasa cinta gue ke dia. Kalo gak pasti bakal bikin banyak kesalahpahaman.

Setelah kita ngobrol banyak kita jadi makin percaya satu sama lain. Jangan mikir gue malam pertama yang gituan ya, Gue tau dia belum siap. Intinya gue jadi tau kekhawatiran yang dirasakan terhadap gue selama ini. Beda dari gue yang selalu memendam masalah dia selalu mau menyuarakan apa yang dipikiran dia meski gue tau kadang ada sisi ragu dalam diri dia.

“Gyu kamu belum tidur? belum ngantuk?”

“Belum, aku gak ngantuk tapi lagi seneng aja. Aku seneng banget kita sekarang bisa sama - sama. Kaya janji nikah yang aku ucap tadi, aku bakal mewujudkan janji kita ke dalam pernikahan kita.”

“Kok jadi mellow gini sih wkwkw kan tadi udah mellow.”

“Ya gapapa, aku pengen kamu tau kalo aku secinta itu sama kamu.”

“Iya aku juga cinta kamu Kim Mingyu, suamiku yang agak item tapi ganteng.”

Gapapadeh Gue dikatain agak item, Gue sadar diri aja.

“Ayo kita bahagia bareng - bareng ya Roseanne Kim, calon ibu dari anak - anakku nanti.”

“Iya sayang.”

“Hah coba ulangi manggil aku apa?”

“Sayang.”

“Lagi?”

“Udah ah mau tidur.”

“Yaudah sini peluk.”

“Gak mau!”

🌹

F

I

N

hehehehe

by. adm venus

1001 Kisah Munroses ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang