Hot news: Kim Mingyu dari grup Seventeen akan menjadi lawan main Rosé Blackpink dalam serial drama kolosal yang akan datang.
Seperti yang telah kita ketahui, bahwa pemeran utama drama yang akan datang ini sangat dirahasiakan oleh strudara dan para kru. Bahkan semua pemain pun tidak ada yang memberikan petunjuk mengenai siapa pemeran utama pria itu. Dikatakan sebelumnya, kalau mereka baru akan memperkenalkan tokoh utama pria dari serial ini pada teaser terakhir. Melihat dari teaser yang dikeluarkan pada hari ini, dipastikan bahwa Kim Mingyu Seventwwn adalah tokoh utama pria yang akan beradu akting dengan Rosé Blackpink.
Melalui drama ini juga, keduanya akan debut sebagai aktor dan aktris yany akan menjadi pendatang terbaru dalam dunia K-Drama. Bagaimana pendapat kalian? Apakah kalian menantikan Mingyu dan Rosé dalam beradu akting?
***
Rosé menatap malas akan berita yang sedang ia baca. Berita mengenai dirinya dan juga orang yang paling dia hindari, Kim Mingyu sang mantan. Ia sangat ingat bagaimana rasa terkejutnya saat melihat sosok pria berbadan tinggi dan berkulit hitam itu datang pada hari pembacaan naskah skenario untuk pertama kali.
Masih terbayang dengan jelas bagaimana Mingyu tersenyum kepadanya dengan wajah tidak berdosanya. Perkataan Mingyu yang memberikan salam, namun terdapat kata-kata hai mantan, nanti kita buat chemistry yang enggak kalah dari Haekhyo sunbae dan Jongki sunbae ya.
Ingin rasanya saat itu ia memukul wajah mantan kekasihnya itu saat itu juga. "Kalau bukan di depan umum, udah gue hajar lo!" kesal Rosé mengingat kejadian itu.
Rosé mengepalkan kedua tangannya saat mengingat perlakuan Mingyu saat syuting berlangsung. "Anjir! Gue masih ingat banget dia nyuri kesempatan dalam kesempitan! Kesel gue!"
"Ternyata ada yang main sama mantan nih," suara Lisa yang sudah berdiri di depan pintu kamar Rosé bersama dengan Jennie dan Jisoo.
"Gue enggak nyangka lo bisa main drama sama mantan. Mana jadi lawan main, hati-hati aja cinta lama bersemi kembali," timpal Jisoo.
"Gue menantikan aja berita kencan kalian. Siapa tahu aja kan Pledis sama agensi kita bekerjasama untuk buat skandal kalian berpacaran? Lagian saat kalian masih berkencan yang tahu hanya kita dan member Seventeen," tambah Jennie.
"Balikan sama dia? Enggak deh! Kayak enggak ada cowok lain aja di dunia ini, eon."
***
"Cie... Cie... Yang akhirnya teaser photo bersama sang mantan keluar, ada yang bahagia luar dalem apa ya?"
Mendengar suara Seungkwang, rekan satu grupnya ia tersenyum menunjukkan gigi taringnya. Perasaan senang itu terus membesar dalam dirinya saat ia menatap foto dirinya bersama Rosé yang dijadikan sebagai photo teaser dari drama yang mereka perankan.
Sejujurnya Mingyu masih memiliki rasa kepada Rosé--mantan kekasihnya. Bisa dikatakan ia bersama Rosé putus secara tidak baik. Hal ini dikarenakan ia harus membuat skandal dengan salah satu member grup perempuan asuhan yang sama-sama bernaung di agensi yang sama.
"Gue ingin kita kembali kayak dulu, menjadi sepasang kekasih," katanya yang tersenyum mengingat kejadian-kejadian yang ia lakukan saat syuting beberapa waktu lalu.
Mingyu mencuri kesempatan saat ia sedang beradu akting dengan Rosé, memegang tangannya dengan erat, membelai pipo gembul sang mantannya dan tidak lupa ia membisikkan kata-kata rindu dan manis di telinga Rosé. Masih ingat betul bagaimana reaksi Rosé saat itu, semburat rona merah terpancar jelas di kedua pipinya.
"Semoga ada skandal antara gue sama Rosé. Kalaupun itu terjadi gue akan buktikan kalau gue masih sayang sama dia dan enggak main-main," kata Mingyu dengan penuh semangat.
"Sepertinya di dalam ada yang berharap bisa balikan sama mantan lewat skandal pacaran nih."
FIN
October 3rd, 2019
Admin Aries.
KAMU SEDANG MEMBACA
1001 Kisah Munroses ✓
FanfictionHanya berisi cerita pendek/random Mingyu dan Rose ❤️