Di tengah malam. Di area kelas atas Green Bamboo, Kota Jin Hai.
Shi Feng memegang folder dokumen saat dia duduk diam di sofa kulit. Menatap kolam di luar melalui French window, Shi Feng dipenuhi dengan frustrasi dan keengganan.
(T/N : French window adalah sepasang pintu kaca yang menghadap taman atau balkon)
Dia adalah kapten Shadow, salah satu dari empat Workshop game terbesar di Kota Jin Hai. Dia telah memerintahkan sekelompok puluhan ribu orang. Terlebih lagi, dia adalah ahli terkenal Kota Jin Hai; dia adalah Sword Magician. Namun, sekarang satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah meminum kesedihannya di dalam rumahnya.
Sepuluh tahun, dia menghabiskan waktu di game.
Sepuluh tahun, dia bertarung dalam pertarungan yang berlumuran darah.
Dia mengalami cobaan dan penderitaan yang tak terhitung jumlahnya. Di bawah kepemimpinannya, Shadow telah berhasil mendirikan sepuluh City States di God’s Domain. Mereka akhirnya mampu menyaingi Guild Tingkat Pertama. Namun, sebelum dia bisa menikmati kemuliaan yang tak ada habisnya itu, satu dokumen telah mengubah segalanya menjadi asap; setelah hilang, tidak akan pernah kembali.
Shi Feng tidak pernah berpikir bahwa usahanya selama sepuluh tahun hanya akan sia-sia. Dia berkorban sangat banyak hanya untuk game. Namun, semua yang dia lakukan adalah membuka jalan bagi orang lain sampai akhir. Semua ini memuncak karena dia menentang keputusan Shadow untuk bergabung dengan Super-Guild, World Dominators. Bahkan pada hari berikutnya Lan Hua Financial Group memberinya jawaban. Dia harus menghapus Sword King Level 200-nya, akun yang telah menghabiskan sepuluh tahun darah dan keringatnya, dan untuk mengumpulkan cek penyelesaiannya dari departemen keuangan.
Yang dia terima adalah 5.000.000 Kredit dan satu rumah besar. Jika dibandingkan dengan sepuluh City States yang mapan di dalam kerajaan penghasil uang virtual, itu bahkan tidak bisa dianggap sebagai penurunan di lautan.
Shi Feng berpikir tentang berapa banyak dia telah berkontribusi pada Shadow. Dia berpikir tentang usahanya telah mengubah Grup Lan Hua menjadi kelompok keuangan besar. Kemudian, dia berpikir tentang bagaimana mereka masih membuangnya, seolah-olah dia tidak berbeda dengan sampah; Shi Feng bersumpah akan membalas dendam atas tindakan mereka.
“Aku tidak akan membiarkan ini pergi begitu saja. Paling buruk, aku baru saja memulai dari awal.”
Mata Shi Feng bersinar dengan keyakinan dan resolusi; tangannya merobek kertas pemutusan kontrak menjadi potongan-potongan kecil. Meraih botol anggur dari meja, dia meminum beberapa teguk.
Bahkan jika dia tidak lagi memiliki akun Sword King dan bahkan jika dia tidak lagi memiliki dukungan timnya, skill dan pengetahuan yang dia peroleh dari game tidak akan mengkhianatinya. Selama skill-nya tetap ada, dia masih bisa naik sekali lagi dalam God’s Domain; dia bisa membangun kembali kerajaan virtualnya sendiri.
Dini hari. Matahari baru saja terbit.
Di! Di! Di!
Alarm telepon terus berdering.
Shi Feng bangun dengan kesal. Dia tanpa daya meraih teleponnya di samping tempat tidur; efek dari minum kemarin masih menjulang di atasnya.
“Hai apa kabar?”
“Kakak Feng, ini aku, Blackie. Kamu masih bertanya ada apa? Bukankah kita sepakat untuk menjadi gamer profesional? Shadow Workshop merekrut di sekolah kami hari ini. Pernahkah kamu selalu ingin menjadi anggota inti Shadow?”
Shi Feng sedikit bingung.
Lan Hua Financial Group baru saja memecatnya, jadi mengapa dia menghadiri ujian Shadow?
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...