Shi Feng memasuki pemikiran yang mendalam. Dia tidak mengerti bagaimana Fantasy Extinguisher menyelesaikan Epic Quest ini di kehidupan sebelumnya.
Siapa sih yang tahu di mana Bible of Darkness disimpan?
Selain itu, dalam kehidupan sebelumnya, informasi yang dikumpulkan Shi Feng mengenai Quest ini sangat tidak lengkap, sehingga bagian yang bisa ia gunakan sebagai referensi sangat terbatas.
Saat ini, kutukan jahat Shi Feng memanggul bahkan membuat meratakan masalah. Tidak peduli apa, dia harus memikirkan solusi untuk masalah ini. Kalau tidak, masalah yang akan dia hadapi di masa depan akan lebih besar.
“Nona Sharlyn yang terhormat, aku sekarang dikutuk oleh iblis. Apakah kamu memiliki metode untuk menyelesaikannya?” Shi Feng menenangkan hatinya. Dia menoleh untuk memandang Sharlyn, yang saat ini dalam keadaan sulit, bertanya, “Juga, di mana aku dapat menemukan Bible of Darkness? Bahkan petunjuk saja sangat membantu.”
Mendengar serangkaian pertanyaan Shi Feng, senyum cerah muncul di wajah Sharlyn yang murni.
“Kamu benar-benar memiliki banyak pertanyaan, huh, bajingan kecil? Bukannya aku tidak punya metode untuk menyelesaikan kutukan kamu. Namun, kamu harus tahu, untuk mendapatkan sesuatu, kamu harus memberikan sesuatu sebagai balasannya. Hanya ada satu cara untuk menghilangkan kutukan, dan melakukan Moon Drip. Moon Drip adalah upacara yang bisa menghilangkan semua sihir dan kutukan di dunia. Namun, banyak bahan yang diperlukan untuk melaksanakan upacara ini. Aku akan memberikan materi yang diperlukan, tetapi sebagai imbalannya, kamu harus membayar 3 Koin Gold sebagai imbalan untuk layananku. Jika kamu ingin mendapatkan petunjuk tentang Bible of Darkness, kamu harus membayar 10 Koin Gold tambahan sebagai biaya informasi.”
Shi Feng merasakan hawa dingin turun di tulang punggungnya saat dia melihat ekspresi Sharlyn, yang menjadi lebih bersemangat semakin dia menjelaskan. Itu terutama berlaku untuk mata Sharlyn. Bahkan jika dia terlihat sangat murni saat ini, penampilannya masih belum cukup untuk menyembunyikan keinginan terbakar di matanya.
Pada akhirnya, satu kata masih menentukan segalanya.
Uang!
Sistem: Apakah kamu ingin menerima Quest untuk menghilangkan kutukan?
“Nona Sharlyn yang terhormat, aku bersedia membayar upah itu.” Apa lagi yang bisa dikatakannya? Namun, harga 3 Koin Gold yang diminta Sharlyn terlalu tinggi. Tidak ada satu pemain pun di White River City yang mampu membayar jumlah seperti itu sekarang.
“Karena kamu bersedia, maka bayarlah deposit 1 Koin Gold,” Sharlyn mengulurkan tangan lembutnya tanpa menahan diri.
Melihat tindakan Sharlyn, Shi Feng curiga bahwa dia memiliki semacam teknik x-ray. Namun, dia harus membayar uang cepat atau lambat, jadi Shi Feng dengan enggan menyerahkan 1 Koin Gold kepada Sharlyn.
Saat Shi Feng telah menyerahkan uang itu, ia berubah dari taipan kaya menjadi petani miskin.
“Ini, ini untukmu. Kamu harus mengisi energi di dalam benda ini terlebih dahulu. Ini akan membawa kamu ke Moonlight Forest untuk mengumpulkan tiga puluh buah Moonstone. Tidak apa-apa jika kamu hanya mengembalikannya kepadaku,” Sharlyn mengambil Koin Gold yang bersinar dengan kecepatan kilat, lalu mengeluarkan bola kristal seukuran kepalan tangan dan menyerahkannya ke Shi Feng.
Sistem: Quest “Moon Drip” diterima. Kamu harus mengumpulkan 30 keping Moonstone dan 2 Koin Gold untuk Sharlyn. Setelah selesai, Sharlyn akan menghilangkan kutukan jahat dari Great Demon pada kamu.
Shi Feng menerima bola kristal dan melihatnya.
[Teleportasi Magic Orb]
Mampu teleport pengguna ke dan dari Moonlight Forest segera setelah aktivasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...