Setelah meninggalkan Deathly Forest, kelompok Shi Feng bergerak menuju Dark Moon Valley tanpa istirahat.
Pada tahap game saat ini, banyak pemain telah naik ke Level 2. Selain dari merampok Dungeon di Deathly Forest, mereka akan tinggal di Brook Hills untuk membunuh Level 2 Cheetah Cubs. Hanya beberapa ahli yang akan pergi ke area Level 4, Dark Moon Valley, untuk naik level. Namun, seiring dengan peningkatan level pemain, itu tidak akan lama sebelum Dark Moon Valley akan ditempati.
Setelah menghabiskan lebih dari setengah jam kembali ke Dark Moon Valley, adegan yang mereka temui adalah sama dengan yang diharapkan Shi Feng.
Beberapa kelompok Elite yang tidak tertarik di Dungeon saat ini membunuh Kobold Level 4 yang berkeliaran di sekitar bagian luar lembah. Party Elite ini cukup terampil. Mereka memikat dua atau tiga monster setiap kali, dengan Shield Warrior tank di depan dan mencegah Kobold dari mendekati mage dan healer mereka. Healer terus menyembuhkan dari belakang, nyaris tidak mempertahankan HP Shield Warrior.
Meskipun itu melelahkan untuk grinding sedemikian rupa, keuntungan dari pertarungan sama baiknya. Tiga Kobold telah menjatuhkan 2 Copper dan beberapa bahan batu.
Di God's Domain, hanya monster Level 3 ke atas yang akan menjatuhkan buku skill dan Bronze Equipment. Meskipun peluangnya hanya sepuluh ribu banding satu, itu masih cukup untuk menyebabkan pemain melakukan pengejaran angsa liar. Saat ini, Bronze Equipment sangat berharga; terlebih lagi buku skill. Dengan bujukan-bujukan ini di sini, akan ada banyak ahli yang akan tampil, bahkan jika ada beberapa bahaya yang terlibat.
Setelah mengambil beberapa pandangan, Shi Feng berbalik dan pergi menuju bagian dalam Dark Moon Valley.
Anggota party lain yang baru ke Dark Moon Valley sangat gugup. Terutama benar ketika mereka melihat monster Level 4 tersebar di seluruh area. Napas mereka menjadi sedikit tergesa-gesa. Namun, Blackie sangat tenang ketika dia melihat Kobold Level 4 ini. Bagaimanapun, dia sebelumnya telah membunuh ratusan dari mereka. Dia tidak tampak panik, tidak seperti anggota party lainnya. Dia hanya mengikuti Shi Feng, memasuki wilayah lembah yang lebih dalam.
Adapun pihak Elite, mereka tidak bisa tidak kaget ketika mereka melihat party Shi Feng masuk jauh ke lembah. Mereka tidak pernah membayangkan party pendatang baru akan memiliki keberanian seperti itu.
Ada sangat sedikit pemain yang hadir di Dark Moon Valley. Itu belum sepenuhnya dikembangkan, jadi ada banyak Kobold di tengah lembah. Semakin dalam menuju pusat, semakin besar jumlah Kobold. Bahkan akan ada kelompok yang terdiri dari sepuluh Kobold atau lebih. Grinding monster di sana terlalu berbahaya. Jumlah Kobold terendah yang harus mereka hadapi setidaknya empat atau lima. Itu tidak layak mempertaruhkan kematian yang tidak beralasan.
Sayangnya, orang-orang ini tidak tahu Shi Feng lebih gila daripada yang mereka pikir sebelumnya.
Shi Feng tidak hanya memasuki wilayah lembah yang lebih dalam. Sebagai gantinya, dia pergi ke inti Dark Moon Valley. Ada lokasi yang bagus untuk grinding monster di sana. Tidak hanya ada sejumlah besar monster, tetapi tingkat respawn mereka juga cepat. Yang paling penting, tingkat drop di sana untuk bijih tinggi.
Mengenai pemahaman, Shi Feng seperti dewa lokal di daerah itu ketika datang ke Dark Moon Valley. Baik itu lokasi monster, jumlah monster yang tersedia, atau waktu respawn mereka, Shi Feng telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk meneliti kehidupan sebelumnya. Tujuannya pada saat itu adalah untuk meningkatkan kecepatan grinding party-nya, semua untuk meningkatkan posisinya di dalam Shadow.
Hidup benar-benar mempesona. Pengorbanan Shi Feng terhadap Shadow di kehidupan sebelumnya saat ini telah berbalik untuk membantu dirinya sendiri. Itu bisa meningkatkan level partynya sendiri lebih cepat, sementara pada saat yang sama menjamin pasokan bijih yang stabil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...