Chapter 44 - Change

601 50 0
                                    

Meskipun Shi Feng bisa menangani kegagalan, tidak ada seorang pun yang mau menghambur-hamburkan uang mereka tanpa alasan yang jelas. Jadi, Shi Feng, sedikit gugup.

Setelah Shi Feng memilih opsi untuk memeriksa informasi armor, tiga kata muncul di panel: Identifikasi sedang berlangsung.

Bilah pemuatan merah perlahan-lahan meningkat. Sistem saat ini menentukan statistik peralatan.

Setelah tiga detik berlalu, Sistem selesai mengidentifikasi baju besi dan mengungkapkan informasi baju besi.

[Garrison Armor] (Bronze-rank Plate Armor)

Level 3

Equipment Requirement: Strength 10

Defense +22

Strength +2, Endurance +2

HP +150

Durability 35/35

Kemampuan Tambahan-

Defensive Power: mengurangi kerusakan yang diambil 3%.

Terbatas pada Shield Warrior dan Guardian Knight.

Sistem: Garrison Armor telah berhasil ditempa. Kemahiran Tempa meningkat 2 poin. Diperoleh 800 EXP.

“Mantap! Ia bahkan memiliki Kemampuan Tambahan, Defensive Power.” Shi Feng sangat senang ketika melihat Kemampuan Tambahan pada Garrison Armor.

Dia tidak pernah membayangkan percobaan pertamanya dalam menempa sepotong Bronze Equipment akan sukses. Dia bahkan mendapatkan begitu banyak EXP. Tidak heran mengapa Master Forger dalam kehidupannya sebelumnya tidak pernah melakukan sesuatu, tetapi level mereka tidak sedikit rendah. Garrison Armor tidak hanya ditempa memenuhi nilai-nilai atribut standar, tetapi juga memiliki Kemampuan Tambahan.

Awalnya, Armor Garrison tidak memiliki Defensive Power. Namun, ketika Forger menunjukkan skill luar biasa, ditambah dengan kehadiran Mysterious Flame, ada kemungkinan Kemampuan Tambahan muncul di peralatan. Dalam kejadian seperti itu, harga peralatan akan dinaikkan ke tingkat lain.

Shi Feng mengambil waktu untuk mengukur Garrison Armor, merasakan tekstur logam abu-abu keperakan dan mengagumi desainnya yang menarik. Sepotong rata-rata Bronze Equipment sama sekali tidak cocok untuk itu. Shi Feng sangat puas dengan kreasinya.

Saat ini, Common Equipment masih menjadi peralatan utama bagi para pemain. Bahkan jika pemain mencapai Level 6 di masa depan, itu tidak akan mengejutkan untuk menemukan mereka hanya mengenakan Common Equipment. Lagipula, itu terlalu sulit untuk mendapatkan Bronze Equipment. Sedangkan untuk pihak Elite, hanya memiliki satu atau dua potong Bronze Equipment dianggap diberkati.

Garrison Armor bisa digunakan oleh Shield Warrior dan Guardian Knight. Jika Shi Feng menjual baju besi, pihak Elite pasti akan menyambutnya. Lagipula, kualitas peralatan MT bisa meringankan kesulitan menaklukkan Dungeon. Bahkan jika Shi Feng menetapkan harga pada 4 Koin Silver, pihak-pihak ini masih akan membeli baju besi, terlepas dari biayanya.

Adapun Defensive Power dari Garrison Armor, manfaatnya terhadap MT party tidak perlu dikatakan lagi. Shi Feng tidak akan menerima apapun yang lebih rendah dari 5 Koin Silver untuk armor ini.

Dengan pengalaman pertamanya berhasil menempa, Shi Feng terus menempa Garrison Armor.

Namun, Shi Feng mengeluarkan Hundred Refinement Steel kali ini. Dia ingin tahu apa efek yang akan dimiliki baja ketika digunakan untuk menempa peralatan.

Dalam sepuluh menit, Garrison Armor kedua terbentuk.

Namun, warna pada Garrison Armor ini berbeda dari yang sebelumnya. Alih-alih memiliki warna abu-abu keperakan, sekarang hitam pekat.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang