Chapter 74 - Ironsword Lion

492 47 1
                                    

Ini akan menjadi keajaiban untuk tidak menarik perhatian, terlibat dalam perampokan di tengah-tengah Trade Area yang ramai.

Seperti yang diharapkan, tepat setelah Ironsword Lion selesai berbicara, sekelompok pemain mengelilingi mereka untuk bersenang-senang.

“Huh, bukankah itu Ironsword Lion dari Martial Union?”

“Apakah dia hebat atau apa?”

“Kamu tidak bilang! Mengapa kamu tidak melihat level dan peralatannya? Dia adalah salah satu dari sedikit ahli Level 5 yang langka, dan dia mengenakan setidaknya 6 potong Bronze Equipment. Aku juga pernah melihat senjata di tangannya sebelumnya. Itu disebut Knight Longsword, senjata yang sangat luar biasa di antara Bronze Weapon Level 4. Selain itu, dia sebelumnya membunuh banyak pemain di luar kota, membuatnya mendapatkan banyak kemuliaan.”

“Cih … mereka hanya mengandalkan angka untuk menggertak orang lain. Bagaimana itu bisa dianggap sebagai skill? Jika mereka sebagus itu, mereka harus bertarung dengan Guild besar itu. Paling-paling, mereka hanya bisa menggertak pemula. Mereka bahkan meminta 20 Koin Silver kepada orang itu; bukankah itu hanya berlebihan? Ahli game hanya akan memiliki 3 atau 4 Koin Silver pada mereka, belum lagi membawa 20. Mereka jelas memaksanya ke sudut.”

“Ssst! Bicaralah lebih lembut! Ironsword Lion itu tidak menggertak orang dengan angka. Kekuatannya adalah real deal. Sebelumnya, ia adalah ahli tingkat atas dalam game realitas virtual Wuxia, tetapi ia terpaksa beralih ke God’s Domain. Kemarin, dia kill-steal (1) di luar kota dengan pemain lain dan sendirian mengalahkan mereka berempat. Keempat pemain itu bukan noobs tetapi veteran judi. Mereka lebih kuat dari kita oleh setidaknya beberapa liga. Jika Ironsword Lion mendengarmu, maka keberuntungan, sobat. Pada saat itu, satu-satunya jalan keluarnya yaitu kamu akan menghapus akunmu dan mulai dari awal lagi …”

Mendengarkan sampai titik ini, para pemain di sekitarnya menghirup udara dingin. Mereka tidak lagi berani menyemburkan gosip tak berdasar, mata mereka mengirim tatapan menyedihkan ke arah Shi Feng. Dari semua orang yang diprovokasi Shi Feng, dia telah memilih untuk memprovokasi seorang ahli. Apalagi seorang ahli yang menutupi kekurangan bawahannya. Kecuali Shi Feng menghapus dan membuat ulang akunnya, dia pasti harus membayar 20 Koin Silver. Namun, naik level ke Level 4 adalah tugas yang sulit. Jika Shi Feng memilih untuk menghapus akunnya, maka dua hari usahanya akan sia-sia. Rata-rata orang lebih suka membayar daripada menghapus akun mereka.

“Orang ini hanya bertemu satu kemalangan demi satu kemalangan. Jika itu adalah waktu yang normal, dia hanya perlu menghabiskan beberapa Kredit untuk mengumpulkan 20 Koin Silver. Namun, sekarang, tidak hanya harga untuk mata uang game God’s Domain yang sangat tinggi, tetapi juga sangat sulit untuk membelinya.”

“Benar! Melihat harga beli yang tinggi, bahkan aku berpikir untuk menjual mata uang game-ku. Namun, seiring dengan tren ini, harga masih akan meningkat di masa depan. Aku ingin menyimpan sedikit lebih banyak, kemudian menjualnya nanti.”

Sama seperti pemain sekitarnya yang meratapi nasib buruk Shi Feng, di sebuah kios di pinggir jalan, beberapa pemain diam-diam menonton Shi Feng. Semua pemain ini mengenakan peralatan mewah di tubuh mereka, dan masing-masing dari mereka membawa senyum tipis di wajah mereka.

“Brother Stabbing Heart, haruskah aku membantu? Dengan begitu, Ye Feng harus berutang budi kepada kami,” seorang Cleric laki-laki yang menyerupai monyet kurus bertanya ketika dia menatap Stabbing Heart.

Stabbing Heart jatuh ke dalam pikiran yang dalam. Dia merasa bahwa kata-kata Cleric itu logis. Memang, Shi Feng memiliki teknik yang sangat kuat, dan dia juga berkenalan dengan karakter hebat seperti Dewi Salju. Namun, Ironsword Lion adalah pakar yang brutal. Dia juga mendapat dukungan dari Guildnya. Secara keseluruhan, Shi Feng jelas dalam situasi yang tidak menguntungkan. Jika Stabbing Heart akan membantu Shi Feng, Shi Feng pasti akan berterima kasih padanya.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang