Chapter 15 - Setelah Kebahagiaan Datang Kesedihan

652 60 0
                                    

Waktu berlalu, sedikit demi sedikit.

Shi Feng dan Blackie tidak melakukan apa-apa. Mereka membunuh Level 4 Roaming Gnome di tempat yang tidak jauh dari Crimson Star Mine.

[Roaming Gnome] (Common)

Level 4

HP 400

Dibandingkan dengan Kobold, Roaming Gnome jauh lebih tangkas. Mereka sangat pandai menghindar. Namun, serangan dan pertahanan mereka tidak sebaik itu.

Selain itu, Dark Moon Valley belum dikembangkan. Monster di sini lebih banyak, dan tidak ada seorang pun di sini untuk bersaing; tidak perlu mencari monster untuk dibunuh.

Shi Feng sudah menjadi Swordsman Level 3, sedangkan Blackie adalah Cursemancer Level 2. Setelah mengaktifkan Fast and Nimble, belati Roaming Gnome tidak memiliki kesempatan untuk menyentuh Shi Feng. Adapun Blackie, kerusakannya bahkan lebih sengit setelah minum Black Steel Beer. Dengan Shi Feng menjerat gnome di depan, dan Blackie memberikan kerusakan dari belakang, membunuh Roaming Gnome menjadi sangat mudah. Efisiensi bahkan lebih baik daripada menghilangkan Kobold.

Di depan Crimson Star Mine, kelompok-kelompok Kobold diam di depan pintu masuk tambang. Koin Copper dan berbagai jenis bijih tersebar di seluruh tanah.

“Kakak Tiger, tempat ini terlalu bagus. Sudah lebih dari setengah jam, dan semua orang sudah Level 2. Begitu banyak uang yang dijatuhkan juga.”

“Hahaha, tetap upayakan semua orang. Kalian bertiga, memancing lebih banyak monster. Selama kita terus grinding dengan cara ini, hanya akan tiga sampai empat jam sebelum kita bisa naik ke Level 3.”

Flaming Tiger dengan bersemangat memerintahkan ketiga Assassin yang baru saja tiba untuk memikat Kobold. Para mage sudah Level 2, jadi kecepatan membunuh Kobold telah meningkat dengan lompatan besar. Memikat sekelompok lebih dari tiga puluh Kobold tidak cukup untuk mereka.

“Kakak Tiger, sesuatu jatuh di sini.” Seorang Berserker memegang sebuah buku sambil berteriak.

“Bawa ke sini, biarkan aku melihatnya.” Kata Flaming Tiger sambil tersenyum. Dia menjilat bibirnya yang kering ketika dia melihat sesuatu jatuh.

Setelah Flaming Tiger menerima buku itu, dia tiba-tiba mulai tertawa keras.

“Hebat, sangat hebat! Tidak hanya tempat yang ditemukan anak itu setelah banyak usaha diambil alih olehku, tetapi jika dia tahu skill langka untuk Swordsman bahkan ada di tanganku? Aku benar-benar ingin melihat ekspresi penyesalan anak itu.”

“Kakak Tiger, aku melihat anak itu ketika aku datang ke sini. Mereka masih di dekatnya membunuh Roaming Gnome. Aku menduga mereka masih tidak mau pergi dan masih memikirkan tempat ini. Mengapa kita tidak pergi dan membunuh mereka? Selamatkan kami dari masalah.” Sinar dingin melintas di mata Quiet Wolf. Mereka dipenuhi dengan niat membunuh. Dia diliputi oleh dendam besar setelah dibunuh dua kali oleh Shi Feng.

Flaming Tiger melambaikan tangannya; dengan senyum menghina di wajahnya saat dia berkata, “Lalu biarkan mereka melihat. Tonton seberapa cepat kita naik level dan dapatkan uang, dan bagaimana kita menjadi tiran Red Leaf Town. Sementara itu, mereka hanya bisa menonton dari sisi dengan hati yang penuh penyesalan dan keengganan. Hahaha, aku merasa hebat hanya memikirkannya.”

Meskipun Quiet Wolf masih agak membencinya, ketika dia membayangkan penampilan Shi Feng yang tidak mau dan bagaimana dia hanya bisa melelahkan dirinya sendiri membunuh Roaming Gnome, Quiet Wolf merasakan embusan kesenangan yang luar biasa.

“Tunggu saja. Saat aku mencapai Level 6, aku akan menjadi kematianmu.” Quiet Wolf sebenarnya tidak menyerah membunuh Shi Feng. Sebagai gantinya, ketika dia memikirkan kesenangan yang akan dia rasakan setelah membunuh Shi Feng ketika dia level 6, dia sangat menantikannya.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang