Chapter 42 - Penyempurnaan Unsur

576 50 1
                                    

Asosiasi Tempa, di dalam Ruang Tempa.

Shi Feng mengeluarkan setumpuk Batu, meletakkannya di atas meja.

Setumpuk Batu memiliki total seratus keping. Mereka segera mengisi meja bundar; beberapa bahkan jatuh ke tanah.

“Saatnya untuk melihat seberapa baik dirimu sebenarnya,” Shi Feng tersenyum ketika dia mengambil Philosopher Stone merah.

Jika Philosopher Stone dilihat oleh orang lain, konsekuensi yang Shi Feng hadapi akan sangat besar. Oleh karena itu, Shi Feng menyewa Ruang Tempa. Tanpa seizinnya, tidak ada yang bisa memasuki ruangan.

Shi Feng mengambil sepotong Batu dari meja dan menggunakan Philosopher Stone di atasnya.

Sistem: Apakah kamu ingin menggunakan Philosopher Stone untuk Elemental Refinement?

Shi Feng segera memilih 'Ya'. Setelah itu, Philosopher Stone mulai memancarkan cahaya merah redup; kekuatan misterius mengalir ke Batu.

Peng!

Batu seukuran kepalan tangan tiba-tiba berubah menjadi pasir kuning, berhamburan ke tanah. Hasilnya gagal.

Namun, Shi Feng mengungkapkan senyum tenang pada hasilnya. Itu tidak mengganggunya sedikit pun. Setelah itu, dia mengambil Batu lain dan mencoba lagi.

Bijih sangat berharga. Bijih Tembaga normal dijual seharga 2 Copper; mereka hanya bernilai 1 Koin Copper jika dijual ke NPC. Setumpuk 100 Bijih Tembaga bisa dijual seharga 200 Koin Copper ke Guild, dan mereka masih akan memperebutkannya. Dibandingkan dengan setumpuk Batu, yang hanya dijual seharga 10 Copper, Bijih Tembaga terlalu mahal.

Elemental Refinement mengekstraksi Elemen Logam dari Batu. Namun, beberapa Batu tidak memiliki Elemen Logam. Jadi, wajar saja jika mereka beralih ke pasir. Kegagalan seperti itu terlalu umum.

Peng … Peng … Peng …

Masih belum ada bijih setelah sepuluh percobaan berturut-turut. Shi Feng mulai menjadi depresi. Tingkat keberhasilannya terlalu rendah.

Shi Feng bahkan mulai curiga bahwa Batu-Batu ini diambil dari gurun untuk menghasilkan semua pasir kuning.

“Tenang, santai. Masih ada banyak Batu yang tersisa.” Shi Feng menarik napas dalam-dalam, meyakinkan dirinya sendiri.

Dia mengambil sepotong Batu, mencoba Elemental Refinement sekali lagi.

Peng!

Kali ini, Batu masih tersebar ke tumpukan pasir. Namun, di tengah butiran kuning, ada sepotong logam yang memiliki kilau keunguan merah. Itu adalah Bijih Tembaga.

Dengan potongan pertama Bijih Tembaga di tangannya, Shi Feng menghela napas santai. Tangannya mulai bergerak dengan kecepatan lebih cepat.

Semua Batu di atas meja batu berubah menjadi pasir kuning dalam beberapa saat. Tumpukan Batu telah menghasilkan total 23 keping Bijih Tembaga dan 2 keping Bijih Perunggu. Dibandingkan dengan Bijih Tembaga, harga Bijih Perunggu tiga kali lipat dari Bijih Tembaga; mereka bernilai 3 Copper ketika dijual ke NPC. Karena kelangkaan Bijih Perunggu, pemain akan membelinya dengan harga 7 Copper.

Melihat bijih di atas meja, Shi Feng merasa Philosopher Stone benar-benar tambang emas. Bahkan jika Philosopher Stone saat ini rusak, itu masih luar biasa. Tidak heran mengapa banyak kerajaan bersedia mengerahkan pasukan mereka dan berjuang untuk Philosopher Stone. Memiliki Philosopher Stone adalah setara dengan memiliki harta yang kaya. Pada saat itu, sebuah kerajaan akan sulit untuk tidak menjadi makmur.

Shi Feng menyimpan bijih di atas meja dan mengeluarkan setumpuk Batu lainnya.

Tumpukan demi tumpukan Batu menghilang, sedangkan jumlah pasir kuning menumpuk di bukit kecil. Untungnya, Ruang Tempa dapat dibersihkan dari sampah hanya dengan mengklik satu tombol. Setelah menekan tombol Clean, bukit kecil pasir kuning menghilang dari pandangan.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang