Dengan Elit yang berjaga-jaga semua mati, hanya Bos, Willie, tetap di lapangan terbuka. Pada saat ini, Willie berbaring di tanah, tidur. Menggaruk punggungnya dari waktu ke waktu, sama sekali tidak menyadari antek yang hilang.
“Semuanya, pulihkan diri untuk sekarang. Aku akan menjelaskan metode untuk menyerang Willie sebentar lagi.” Shi Feng ingin semua orang tenang dulu. Tidak mudah untuk menghadapi Willie. Pertarungan akan membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi karena satu kesalahan akan menyebabkan semua orang terkubur bersama.
Mendengar perintah Shi Feng, semua orang duduk untuk memulihkan diri. Mereka makan dan minum untuk pulih ke kondisi terbaik mereka.
Jari Shi Feng melambai dan bergetar saat dia memanggil Panel Atributnya.
Dia baru saja mencapai Level 2. Karena Abyssal Blade, poin atribut gratis yang dia peroleh melebihi pemain lain dengan 2 poin. Pilihan yang bisa dia buat dengan poinnya sedikit lebih banyak daripada pemain rata-rata.
Pada periode awal, itu sudah cukup untuk Agility Swordsman mencapai 20 poin. Namun, Shi Feng meningkatkannya menjadi 30 poin. Akan ada peningkatan yang tetap dalam fleksibilitas tubuh ketika Agility mencapai 30 poin. Selanjutnya, Shi Feng menambahkan poin yang tersisa ke dalam Kekuatan, membuatnya lebih mudah baginya untuk bersaing dengan Bos.
Shi Feng memiliki tiga potong Bronze Equipment, Mysterious-Iron Ring, dan Senjata Sihir. Atribut Shi Feng pada dasarnya telah mencapai persyaratannya sendiri.
Character: Ye Feng (Human)
Affiliated Kingdom: Star-Moon
Title: Might Of A Thousand
Job: Swordsman
Level 2
HP: 520/520
Attack Power: 88
Defence Power: 39
Attack Speed: 15
Movement Speed: 13
Attributes: Strength 32, Agility 30, Endurance 24, Intelligence 13, Vitality 13.
Dengan atribut seperti itu, Shi Feng lebih percaya diri berurusan dengan Willie.
Melihat semua orang pulih, Shi Feng mulai menjelaskan, “Willie memiliki dua skill. Salah satunya adalah Killing Feast. Saat digunakan, Willie akan mengabaikan Kebencian dan menyerang pemain terdekat secara acak. Blackie dan Lonely, kalian berdua harus memperhatikan positioning kamu. Skill lainnya adalah Death Claws. Cola, kamu harus menjauhkan diri dari Bos sebelum skill ini digunakan. Lonely Snow, perhatikan mengganggu Bos. Aku akan mengingatkanmu ketika saatnya tiba. Poin lain yang perlu diperhatikan, Willie sangat cerdas, jadi jangan terus menggunakan pola serangan yang sama. Baiklah, itu dia. Jika kita siap, maka mulailah pertempuran, Cola.”
“Kakak Feng, apakah tidak ada hal lain yang harus kita perhatikan?” Blackie berjalan ke sisi Shi Feng, berbisik.
Tempat ini adalah Hell Mode Deathly Forest. Tidak semua orang juga ahli. Namun, penjelasan Shi Feng sangat sederhana sehingga membuat mereka merasa menaklukkan Bos ini sangat mudah. Namun, ada begitu banyak party Elite yang mati di dalam Normal Mode, jadi bagaimana Hell Mode bisa begitu sederhana?
“Pemimpin party, apakah tidak ada detail yang perlu kita perhatikan?”
Semua orang sangat khawatir. Mereka semua antisipasi dalam tatapan mereka ketika mereka melihat ke arah Shi Feng, berharap bahwa dia akan berbicara lebih banyak tentang detail yang lebih baik. Mereka adalah noobs, jadi ada banyak hal yang tidak mereka mengerti. Berkenaan dengan seorang ahli seperti Shi Feng, hal-hal yang dia rasakan adalah pengetahuan umum, jelas tidak umum bagi noobs seperti mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...