Chapter 78 - Jalinan Hitam Dan Putih

536 48 0
                                    

Demon Mask mampu menyembunyikan identitas pengguna. Dalam God’s Domain, akan sulit bagi Shi Feng untuk mengungkapkan dirinya dalam banyak hal. Namun, dengan Demon Mask, dia akan dapat memiliki identitas lain untuk bergerak dalam kegelapan, melakukan banyak tugas yang dia sendiri tidak bisa lakukan.

Dan sekarang adalah saat yang demikian.

Setelah berjalan keluar dari Hotel, Shi Feng melihat sekelilingnya. Dia menemukan beberapa pemain bertingkah aneh. Mata mereka terpaku pada pintu masuk utama Hotel seolah-olah mereka sedang menunggu sesuatu. Namun, karena efek dari Demon Mask, para pemain ini tidak memperhatikan Shi Feng.

“Kenapa bocah itu belum keluar? Apa dia berencana untuk tetap di dalam sana sampai Nama Merahnya berubah kembali?” Seorang Assassin berdiri di luar pintu masuk Hotel dengan tidak sabar.

“Untuk apa kamu terburu-buru? Bocah itu sudah mati pasti. Dia sebenarnya berani melakukan serangan terhadap Boss Ironsword. Dia bahkan membunuh begitu banyak saudara kita. Permusuhan antara dia dan Martial Union telah mencapai kondisi yang tidak dapat didamaikan. Aku ingin melihat berapa lama dia bisa bersembunyi. Jika dia menunggu dengan bodoh, alih-alih membunuh monster untuk mengurangi berat kejahatannya, dia harus menunggu lebih dari tiga puluh jam sebelum Nama Merahnya menghilang. Bahkan jika dia saat ini kuat, setelah lebih dari tiga puluh jam berlalu, peralatan dan level kita akan melampaui dia dengan lompatan besar. Pada saat itu, membunuhnya ke Level 0 akan jauh lebih mudah,” kata Assassin lain dengan mencibir.

Sementara para pemain dari Martial Union ini mengolok-olok Shi Feng, mereka tidak melihat target mereka berdiri tepat di samping mereka, dan bahwa dia mendengar setiap detail percakapan mereka.

Martial Union pasti cepat dalam mengambil tindakan. Mereka benar-benar memikirkanku jika mereka mengirim sekelompok Assassins untuk mewaspadai aku. Sayangnya, aku tidak punya waktu untuk bermain-main dengan mereka. Aku hanya akan membiarkan mereka menunggu langit berubah cerah.

Shi Feng sudah lama menduga bahwa Ironsword Lion tidak akan membiarkannya pergi. Setelah semua, Shi Feng telah bertemu dengan Ironsword Lion berkali-kali dalam kehidupan sebelumnya. Dia memiliki pemahaman yang sangat baik tentang kepribadian Ironsword Lion; Ironsword Lion pasti ingin membalas dendam. Bahkan jika dia harus membayar harga yang mahal, selama dia bisa membalas dendam, dia pasti akan melakukannya. Selain itu, ia akan membayarnya ratusan hingga ribuan kali lipat.

Jika orang mengatakannya dengan baik, Ironsword Lion adalah orang yang sederhana. Namun, jika orang mengatakannya dengan buruk, Ironsword Lion adalah orang dengan pikiran satu jalur. Orang lain dapat dengan mudah melihat pikirannya.

Setelah itu, Shi Feng berangkat dari Hotel dengan sikap riang. Sementara itu, kelompok Assassins masih bodoh menunggu di depan pintu masuk Hotel. Mereka mengejek pengecut Shi Feng, hanya berani bersembunyi di dalam Hotel. Pada akhirnya, kematian masih akan menantinya.

Di Trade Area, lautan orang ramai di depan Rumah Lelang. Shi Feng bahkan tidak bisa memeras dirinya di dalam untuk membeli bahan. Tanpa pilihan yang lebih baik, Shi Feng hanya bisa menyerah untuk saat ini dan mengunjungi Asosiasi Chef untuk melihat kemajuan Violet Cloud terlebih dahulu.

Dibandingkan dengan Asosiasi Tempa yang saat ini populer, Asosiasi Chef benar-benar kosong. Hanya ada sepotong pemain Lifestyle yang masuk dan keluar dari Asosiasi.

Setelah tiba di Dapur yang sebelumnya disewanya, Shi Feng menyesuaikan Demon Mask, kembali ke penampilan aslinya tetapi masih menyembunyikan Nama Merahnya.

Setelah memasuki Dapur, Shi Feng menemukan Violet Cloud saat ini berkonsentrasi untuk membuat Jus Buah. Gerakan tangannya sangat cepat dan berpengalaman. Dia saat ini juga Level 3, melampaui banyak pemain Lifestyle lainnya.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang