Chapter 14 - Fisik Pemain Luar Biasa

677 56 0
                                    

Serangan serentak dari tiga Assassin menyebabkan banyak kerusakan pada Blackie. Meskipun dia mengenakan beberapa potong Common Cloth Armor, dia masih kehilangan hampir setengah dari HP-nya.

Sistem: Guild [Shadow] telah menyerang party-mu. Semua anggota party diizinkan menyerang anggota Guild [Shadow] tanpa penalti. Durasi 1 jam.

“Aku akan bertarung dengan kalian.”

Blackie tahu dia pasti akan mati. Kecepatannya tidak sebanding dengan Assassin. Namun, dia juga ingin membalas sebelum dia meninggal. Blackie mulai melantunkan kutukan, menembakkan Dark Arrow ke arah Quiet Wolf di kejauhan.

Quiet Wolf tersenyum dengan jijik. Meskipun panah itu tidak dapat dihindari, dia masih memiliki 80 HP di Level 0. Seberapa kuat serangan Cursemancer? Mungkinkah itu membunuhnya seketika?

Hong! Dark Arrow memukul Quiet Wolf.

Kerusakan 76 poin muncul di atas kepala Quiet Wolf, langsung menyisakan dia hanya dengan beberapa HP yang tersisa.

Quiet Wolf segera menjadi tercengang setelah melihat kerusakan seperti itu; matanya hampir keluar dari rongganya. Dua Assassin lainnya sama-sama terkejut.

Bagaimana mungkin?! Dia hanya seorang Cursemancer!

Orang yang memberikan kerusakan juga terkejut. Blackie tidak pernah membayangkan bahwa Level 3 Dark Arrow akan sangat kuat.

Pada kenyataannya, bagaimanapun, itu bukan hanya Level 3 Dark Arrow yang berlaku. Ada juga kerusakan tinggi Staff Blackwood, efek aura dari Might of A Thousand, dan bonus kerusakan dari level suppression. Kerusakan ekstrim seperti itu hanya mungkin dengan semua ini ditambahkan bersama.

“Sial, mari kita bunuh dia, kakak. Staff-nya jelas merupakan Peralatan Mysterious-Iron,” sebagai gamer veteran, Quiet Wolf dengan cepat bereaksi, mengungkapkan kerakusannya terhadap senjata Blackie. Blackie yang bisa memberikan kerusakan setinggi itu pasti karena Senjata Mysterious-Iron. Kalau tidak, dia tidak akan bisa hampir membunuh Quiet Wolf secara instan.

Tiba-tiba, dua Assassin lainnya menjadi penuh energi saat mereka bergerak menuju Blackie. Belum lagi Senjata Mysterious-Iron, mereka bahkan tidak memiliki Common weapon. Jika mereka bisa mendapatkan Senjata Mysterious-Iron Blackie, maka mereka akan mendapat keuntungan dengan indah.

Tiga Assassin menyerang lagi, meninggalkan Blackie dengan hanya 6 HP yang tersisa. Ketika mereka melihat bahwa Blackie akan mati, ketiga Assassin menjadi lebih bersemangat; Senjata Mysterious-Iron akan segera datang ke tangan mereka.

Pada saat ini, dengan metode gerakan yang sulit dipercaya, Shi Feng muncul di depan, menghalangi Blackie. Tiga serangan pedang memblokir serangan dari tiga Assassin, menciptakan tiga percikan api. Ketiga Assassin dikirim terbang mundur.

Sebelum para Assassin bisa mengatasi keterkejutan mereka, garis-garis guntur muncul dalam penglihatan mereka.

Tiga garis guntur menghantam para Assassin yang masih mengambang di udara.

Kerusakan -32, -41, -50 muncul di ketiga kepala mereka, semua HP mereka jatuh ke 0. Tubuh mereka berubah menjadi cahaya bintang dan menghilang dalam sekejap.

Karena Assassin memiliki pertahanan yang rendah dan berada di bawah penindasan level, efek dari Level 2 Thundering Flash sangat mengerikan!

“Kakak Feng ……” Blackie menjadi tercengang ketika dia melihat punggung Shi Feng, dengan bodohnya berkata, “Apakah kamu Kakak Feng?”

Segalanya terjadi terlalu cepat. Shi Feng tiba-tiba muncul dan mengayunkan pedangnya tiga kali, memblokir tiga serangan dari arah yang berbeda. Kemudian, dia melanjutkannya dengan Thundering Flash. Semua tindakan ini telah dilakukan dalam sekejap. Itu sangat cepat sehingga Assassin bahkan tidak bisa bereaksi.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang