Cola sudah lama siap untuk saat ini. Begitu Shi Feng mengeluarkan perintah, mulutnya mulai melantunkan teks ilahi. Gurat teks ilahi emas bergerak ke Shi Feng.
Protection Blessing!
Tiba-tiba, Shi Feng dikelilingi oleh teks-teks ilahi emas yang tak terhitung jumlahnya, mengeluarkan cahaya keemasan yang menyilaukan.
Pada saat yang sama, Drowsy Sloth, di bagian belakang barisan, terus-menerus melemparkan Recover dan Life Prayer, menarik HP Shi Feng kembali ke penuh dan mengembalikannya ke kondisi terbaiknya.
“Bersiap untuk serangan pemukulan. Jangan sampai menjauh dari punggungku.” Melihat garis pandang Werewolf Felt bergeser ke arah mereka, Shi Feng memegang Abyssal Blade di dadanya saat dia memerintahkan.
Mendengar kata-kata Shi Feng, semua orang mulai tegang.
Awalnya, jantung mereka tidak berani. Sekarang, jantung mereka mulai berdetak kencang. Mereka diliputi keringat dingin bahkan sebelum Werewolf Felt menggunakan skillnya.
Tiba-tiba, Werewolf Felt bergerak. Dadanya yang membesar mulai bergerak ke atas, bergerak melewati tenggorokannya dan ke mulutnya.
Hou! Dalam sekejap, semua orang selain Shi Feng merasa jantung mereka berhenti berdetak. Seolah-olah dunia telah berubah abu-abu dan sunyi. Burung-burung yang melonjak di langit juga berubah tak bergerak.
Semua orang dapat dengan jelas melihat banyak gelombang berwarna abu-abu yang dipancarkan dari tubuh Werewolf Felt. Garis demi garis, terus berkembang.
Riak abu-abu gelap dengan cepat tiba di depan semua orang. Namun, mereka bahkan tidak bisa bergerak sedikitpun. Bukan karena mereka tidak ingin bergerak, tetapi karena tubuh mereka tidak bisa mengikuti kecepatan pikiran mereka.
Semua orang bisa merasakan bahwa waktu berjalan dengan kecepatan yang sangat lambat. Namun, semua orang mengerti bahwa meskipun pergerakan waktu tampak lambat, pada kenyataannya, itu bergerak pada puncak kecepatan. Sama seperti para ahli absolut yang menyeberang pedang; saat pertukaran terjadi, waktu akan bergerak sangat lambat.
Pada saat ini, hanya Shi Feng yang sedikit bergerak.
Phantom Kill!
Begitu riak abu-abu gelap tiba di depan Shi Feng, doppelganger-nya terhalang di depannya. Pada saat yang sama, doppelganger menggunakan Parry.
Selanjutnya, riak abu-abu membuat kontak dengan doppelganger. Namun, mereka diblokir oleh Parry doppelganger, sedangkan doppelganger sendiri mundur selangkah ke belakang. Dia hanya menstabilkan tubuhnya setelah bertabrakan dengan Shi Feng.
Tepat setelah doppelganger menstabilkan dirinya, gelombang riak datang menghantam.
Riak melewati tubuh doppelganger kali ini, menyebabkan HP-nya langsung berkurang 300 poin. Di belakangnya, Shi Feng juga menerima -30 kerusakan, sedangkan yang lain di belakang Shi Feng menerima -20 kerusakan.
Namun, riak tidak berhenti hanya dengan satu gelombang. Ketika gelombang ketiga melewati doppelganger, tubuhnya langsung hancur. Kerusakan -100 poin juga muncul di atas kepala Shi Feng. Selanjutnya, gelombang demi gelombang riak abu-abu gelap mengikuti.-100, -100, -100, -100, ……
HP Shi Feng jatuh berkali-kali hingga hanya 90 poin yang tersisa. Ketika gelombang terakhir dari riak akan menyingkirkan Shi Feng, dia menggunakan Parry.
Hong! Shi Feng mundur selangkah ke belakang. Namun, dia tidak menerima kerusakan apa pun. Orang-orang di belakangnya juga tidak terluka. Namun, HP mereka setelah melalui beberapa gelombang serangan tidak melebihi 50%. Pada saat ini, Recover dari Drowsy Sloth hanya mendarat di tubuh Shi Feng, menarik HP Shi Feng kembali ke 140. Setelah itu ia menggunakan Life Payment, memulihkan 130 HP untuk Shi Feng. Dalam beberapa saat, HP Shi Feng telah kembali menjadi lebih dari 50%.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasiSedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...