Undangan Gentle Snow membuat Zhao Yueru dan Xiao Yueer memperhatikan.
Kekuatan Shi Feng pasti luar biasa. Namun, mereka tidak pernah secara khusus melihatnya beraksi, jadi mereka sangat ingin tahu tentang kemampuannya. Mereka ingin merasakan kekuatan Ketua Forger Star-Moon Kingdom yang dikabarkan.
“Benar! Bergabunglah dengan party kami, Big Brother Black Flame! Anggota party kami semuanya sangat terampil, jadi efisiensi leveling kami akan jauh lebih tinggi,” kata Xiao Yue dari samping.
Zhao Yueru mengirim tatapan tajam ke arah Xiao Yueer. Gadis itu benar-benar membuat pernyataan sebelum dia bisa.
Xiao Yue bersembunyi di balik Gentle Snow, dengan manis menjulurkan lidah kecilnya ke arah Zhao Yueru.
Zhao Yueru menyentakkan kakinya dengan marah, menyebabkan dadanya memantul tanpa batas. Jika bukan karena Black Flame hadir, dia akan mengajarkan gadis kecil ini pelajaran saat ini juga.
Meskipun keindahan dipenuhi dengan minat pada kekuatan Shi Feng, dua pemain pria yang tersisa justru membangkitkan semangat juang mereka. Apa yang dimiliki Shi Feng untuk mendapatkan perhatian dari tiga keindahan? Tiba-tiba, hati persaingan tumbuh di dalam diri mereka. Mereka memandang Shi Feng dengan ekspresi provokatif, tidak percaya bahwa mereka lebih buruk daripada Shi Feng.
Mengenai pandangan provokatif ini, Shi Feng tidak memperhatikan mereka. Dia berkata dengan nada rendah, “Terima kasih atas niat baik kamu, Nona Snow. Namun, aku memiliki Quest yang perlu aku lakukan di sini, jadi aku tidak bisa naik level dengan semua orang.”
“Sebuah Quest, kan?” Gentle Snow sedikit terkejut. Tempat ini adalah area monster Level 8, jadi dia sangat penasaran dengan Quest Shi Feng yang dimilikinya. Namun, mencoba bertanya tentang rahasia orang lain tidak sopan, jadi dia secara formal berkata, “Kalau begitu, kami tidak akan mengganggumu lagi. Jika kamu butuh bantuan, tanyakan saja. Meskipun kami tidak tahu seberapa besar bantuan yang kami berikan, kami akan tetap berusaha sebaik mungkin untuk membantumu.”
Shi Feng tersenyum tipis ketika mendengar tawaran Gentle Snow. Tentu saja itu adalah kabar baik bahwa ada seseorang yang mau membantunya. Itu tidak akan menjadi tugas yang mudah memasuki Steel Fortress Barrutia. Pasti akan ada monster di sana, dan akan membutuhkan waktu lama bagi Shi Feng untuk berurusan dengan mereka sendiri. Jika ada pihak yang begitu kuat membantunya, maka dia akan dapat menghemat banyak waktu.
“Itu keren! Aku harus pergi ke tempat tertentu. Namun, ada banyak monster di sana, jadi tidak mudah bagiku untuk masuk sendirian. Bisakah kamu semua membantuku membersihkan daerah itu?” Shi Feng memohon.
Awalnya, Gentle Snow masih memikirkan cara untuk memperdalam hubungan antara mereka dan Shi Feng. Dia tidak akan pernah berpikir bahwa Shi Feng akan benar-benar mengambil inisiatif untuk meminta bantuan mereka. Gentle Snow dengan cepat berkata, “Oke, aku akan mengundang kamu ke party. Kamu pimpin jalan.”
Shi Feng menerima undangan itu, bergabung dengan party Gentle Snow.
Di bawah bimbingan Shi Feng, kelompok pemain dengan cepat tiba di wilayah inti Physis Canyon.
“Kami akan tiba setelah melewati hutan ini. Namun, jumlah Birdman di sini sangat tinggi. Mereka semua hidup di atas pohon dan sulit dideteksi, jadi kamu semua harus memperhatikan Birdman yang turun kapan saja. Jika mereka menangkapmu dengan cakar mereka, mereka akan mengangkatmu tinggi-tinggi ke udara, lalu melemparmu ke kematian,” Shi Feng memberi tahu saat dia berjalan.
“Ini hanya sekelompok Birdman. Apa yang harus ditakuti? Lihat bagaimana kami akan membereskan para Birdman ini,” Shield Warrior menepuk dadanya, berbicara dengan nada menghina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...