Meskipun Shi Feng hanya dengan santai bertanya, kepala Stabbing Heart, tiba-tiba berputar, matanya menatap Shi Feng dengan antisipasi. Dengan ekspresi bersemangat di wajahnya, dia bertanya, “Mungkinkah … Brother Ye Feng, kamu memiliki Desain Tempa Glimmer Chestplate?”
Saat ini, Desain Tempa untuk Bronze Equipment diperebutkan dengan sengit oleh Guild besar, semuanya bersaing dengan kedalaman dukungan keuangan mereka. Tidak ada yang bisa dengan tegas mengatakan jumlah sisa Desain Tempa Glimmer Chestplate yang akan dijual. Mungkin Guild kelas satu akan membeli semua Desain Tempa; peluang Guild tingkat kedua untuk memperolehnya mungkin tidak akan pernah datang.
Jika dia bisa mendapatkan Desain Tempa untuk Bronze Equipment saat ini, maka Aliansi Assassin bisa tetap selangkah lebih maju dari Guild kelas dua lainnya. Mereka akan mampu menciptakan reputasi yang hebat bagi diri mereka sendiri dan menghasilkan keuntungan besar. Pada saat itu, mereka akan memiliki peluang lebih besar ketika berkompetisi di White River City.
Namun, Shi Feng hanya menggelengkan kepalanya.
Suasana hati Stabbing Heart tiba-tiba padam, menjadi sedih. Namun, setelah dia memikirkannya, selain dari Black Flame Forger dan Hammer Trading, belum ada pemain ketiga yang bisa mengeluarkan Desain Tempa. Lagi pula, barang seperti itu bergantung pada keberuntungan untuk mendapatkannya.
“Apakah kamu tidak ingin menawar untuk Glimmer Chestplate? Aku dapat meminjamkan uang kepadamu,” kata Shi Feng dengan nada tidak tergesa-gesa.
Realisasi melanda Stabbing Heart. Shi Feng memang sangat kaya. Jelas bahwa dia memiliki harta yang cukup banyak dari cara dia bisa mengeluarkan 20 Koin Silver tanpa usaha. Namun, dibandingkan dengan para Guild kelas satu itu, perbedaannya masih terlalu besar. Akan luar biasa jika Shi Feng memiliki 30 hingga 40 Koin Silver. Karena itu, Stabbing Heart berkata sambil menghela nafas, “Brother Ye Feng, bukan karena aku tidak percaya padamu, tapi harga Desain Tempa Glimmer Chestplate terlalu tinggi. Hanya 20 atau 30 Koin Silver tidak akan sangat berguna.”
“Oh, lalu berapa yang kamu butuhkan untuk menawar itu?” Tanya Shi Feng dengan percaya diri.
Meskipun Shi Feng tidak tahu berapa banyak yang dibutuhkan untuk menawar Desain Tempa, ia memiliki lebih dari 4 Koin Gold yang ia peroleh dari dua Desain Tempa yang dijual. Uang dari dua item ini sudah disimpan di tasnya, jadi dia yakin dia akan dapat menawar untuk Desain Tempa Glimmer Chestplate ketiga dengan sukses. Dia juga bisa membuat Stabbing Heart berutang budi padanya dengan melakukannya. Bagaimanapun, Koin ini masih akan berakhir di tangannya. Kenapa dia menentang keputusan ini?
Hasil Desain Tempa Glimmer Chestplate jauh melampaui harapan Shi Feng. Dengan banyaknya Guild yang keluar, bersaing untuk Desain Tempa, tidak heran ada kekurangan mata uang game, menyebabkan harga melambung. Namun, situasi ini adalah berita yang sangat bagus untuk Shi Feng. Jika Shi Feng tidak menambahkan bahan bakar ke api sekarang, dia tidak akan melakukan periode panjang dari upaya yang berat keadilan.
Stabbing Heart mengangkat tiga jari, tanpa daya berkata, “Persaingan sekarang menjadi semakin panas. Menurut perkiraanku, kami membutuhkan setidaknya 3 Koin Gold untuk mengamankan penawaran. Kalau tidak, tidak ada harapan untuk sukses.”
“Berapa banyak yang kamu miliki di pihakmu?” Tanya Shi Feng, mengambil inisiatif. Dia tidak berniat untuk meminjamkan Koin Gold Menusuk Jantung 3 dalam satu nafas.
“Aku punya 2 Gold 10 Silver. Sangat sulit untuk mengumpulkan mata uang game saat ini, karena Guild lain telah membeli hampir semua itu. Aku sudah merencanakan untuk menyerah pada kompetisi, dan sebagai gantinya, naik dan naik level,” kata Stabbing Heart sambil menghela nafas.
“Lalu aku akan meminjamkanmu 90 Silver. Dengan begitu, kamu akan mengumpulkan 3 Koin Gold,” kata Shi Feng, tersenyum. Dia segera memilih untuk berbisnis dengan Stabbing Heart, menempatkan 90 Koin Silver di Trade Window.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...