Di area inti Lapangan Kuruk, orang bisa melihat kelompok Grassland Lion Cubs setiap seratus meter atau lebih. Jika posisi sebuah party sedikit salah, mereka akan menarik puluhan Grassland Lion Cubs ke arah mereka. Selain itu, di pohon besar yang terletak di wilayah tengah ladang, hiduplah Grassland Lion Cubs Level 6 Elite. Tempat itu bisa dikatakan sebagai area terlarang untuk pemain Level 6.
Namun, di dalam area terlarang ini, pihak Gentle Snow terus-menerus membersihkan Level 6 Grassland Lion Cubs di sekitarnya. Mereka membersihkan tanah kosong untuk tujuan berburu Elite Grassland Lion. Jika pemain biasa melihat aksi berani mereka, mereka pasti akan berseru dengan takjub.
Sebuah kelompok melakukan pertempuran melawan lebih dari sepuluh Grassland Lion Cubs.
Mengenakan baju zirah biru, Gentle Snow dengan gagah berani bertarung. Dia seperti Dewi Perang, bertarung satu lawan sepuluh ribu. Tebasan sederhana darinya telah mengirim tiga Grassland Lion Cubs terbang. Secara bersamaan, dia menghindari cakar dari dua Grassland Lion Cubs yang tersisa. Jika seorang ahli melihat pertempuran Gentle Snow, mata mereka mungkin sudah keluar dari rongganya sekarang. Meskipun tebasannya yang tunggal tampak sederhana, dia menyerang titik vital dari ketiga Grassland Lion Cubs. Dia berkelit bahkan lebih akurat. Sepertinya dia memiliki mata di belakang kepalanya. Tanpa menoleh, dia bisa menghindari serangan cakar yang datang dari belakangnya.
Di sisi lain, Penyihir Api, Zhao Yueru, seperti meriam artileri. Satu Frostflame Blast darinya telah mengambil sepertiga HP Grassland Lion Cub. Tepat ketika Grassland Lion Cub beralih kebencian dan hendak bergegas ke Zhao Yueru, wanita itu, dirinya sendiri, mengungkapkan senyum jijik. Ketika mulutnya melantunkan bait terakhir dari sebuah mantra, tangannya yang putih pucat selesai menulis mantra. Setelah itu, naga api muncul. Naga itu memuntahkan api panas, segera memusnahkan Grassland Lion Cub bergegas menuju Zhao Yueru.
Kontrol Zhao Yueru terhadap sihir sangat halus, mencapai puncaknya. Nyanyian dan penelusurannya bahkan lebih luar biasa. Biasanya, pemain akan membutuhkan 3 detik untuk menyelesaikan kedua aksi, tetapi Zhao Yueru hanya menghabiskan 1,6 detik. Tingkat Penyelesaiannya bahkan mencapai 86%, meningkatkan kerusakan Flame Dragon Roar sebesar 120%. Langkah tunggal ini secara instan mengambil dua pertiga dari HP Grassland Lion Cub.
Beberapa saat kemudian, lebih dari sepuluh Grassland Lion Cubs terbaring mati di tanah.
“Beristirahatlah sebentar dan bersiaplah untuk memikat kedua Elite Grassland Lions itu. Shield Warrior, kamu akan menangkap satu, sementara aku menangani yang lain,” setelah merapikan barang rampasan, Gentle Snow memerintahkan ketika dia melihat ke arah dua Elite Grassland Lions yang berpatroli di kejauhan.
Saat semua orang beristirahat, Gentle Snow menerima satu pesan yang ditandatangani dengan nama 'Black Flame.'
Melihat tanda tangan ini, alis Gentle Snow agak berkerut. Sebelumnya, dia mengatakan bahwa dia ingin membahas masalah kerja sama dengan Black Flame Forger. Tidak butuh waktu lama sebelum dia menerima balasan. Awalnya, dia merasa agak gembira dengan kenyataan itu. Namun, beberapa saat kemudian, dia menerima tumpukan pesan serupa lainnya. Semua dari mereka mengklaim diri mereka sebagai Black Flame Forger. Namun, setelah menjalani pertanyaan sederhana dan identifikasi, dia menemukan bahwa semua pemain ini palsu. Setiap dari mereka ingin menipu sejumlah uang darinya.
“Snow, apakah ini pesan pelecehan lain? Mengapa tidak kamu atur saja sehingga kamu hanya dapat menerima pesan dari teman-teman kamu. Dengan begitu, pesan-pesan ini tidak akan mengganggumu lagi,” saran Zhao Yueru setelah memperhatikan perilaku tidak wajar Gentle Snow.
Gentle Snow menggelengkan kepalanya, berkata dengan nada serius, “Aku tidak kenal dengan Black Flame Forger. Jika Black Flame Forger asli menghubungi kita, dan kita tidak dapat menerima pesannya, bukankah kita telah memposting thread itu dengan gratis? Aku masih akan melihatnya. Bagaimanapun, sangat mudah untuk menentukan keaslian Black Flame Forger.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...