Chapter 46 - Bertemu Kenalan

559 45 1
                                    

Ketika semua orang memberikan ucapan selamat kepada Ling Feilong, orang itu, dirinya sendiri, memiliki matanya menyapu ke sudut ruangan, sudut tempat Shi Feng duduk. Matanya menunjukkan sedikit ketidakpuasan ketika dia melihat Shi Feng.

Dia adalah kebanggaan kelas dan, bahkan lebih, selebriti masa depan. Namun, siswa yang lebih rendah seperti Shi Feng sebenarnya tidak bermaksud untuk menyanjungnya?

Setelah sanjungan, Ling Feilong mengizinkan siswa untuk kembali ke tempat duduk mereka.

“Aku berterima kasih kepada semua orang atas dukungan kalian. Harap tenang sejenak. Aku di sini hari ini karena aku memiliki masalah yang ingin aku diskusikan,” kata Ling Feilong.

Mendengar pengumuman Ling Feilong, semua orang mendengarkan dengan penuh perhatian. Hanya Shi Feng yang tetap tidak tertarik pada masalah Ling Feilong.

Namun, Shi Feng tidak bisa tidak memperhatikan setelah mendengar Ling Feilong berbicara.

“Itu adalah sesuatu yang terkait dengan rekomendasi sekolah,” Ling Feilong dengan tenang berkata, “Semua orang tahu bagaimana aku terobsesi dengan pertarungan. Namun, nilaiku di sekolah tidak sebagus itu, sehingga menyebabkan beberapa masalah dengan rekomendasiku. Jadi, aku berharap seseorang di sini untuk memberikan tempat. Sekolah sudah menyetujui ini; jadi aku di sini untuk membahas masalah ini dengan orang lain.”

“Saudaraku Long, ini hanya masalah sepele. Itu hanya rekomendasi. Sebagai kebanggaan kelas, selama Saudara Long memintanya, pasti akan ada seseorang di kelas yang mau menyerahkan tempat mereka,” kata seorang siswa laki-laki yang berusaha menjilat.

Meskipun semua orang di kelas setuju dengan kata-kata orang ini, tidak ada seorang pun yang dengan rela berdiri untuk memberikan rekomendasi mereka.

Pada akhirnya, mencari pekerjaan itu terlalu sulit. Rekomendasi itu jauh lebih dihargai daripada latar belakang pendidikan seseorang ketika bekerja di dalam perusahaan besar. Jika mereka menyerah rekomendasi mereka, apa yang akan mereka lakukan di masa depan?

Adapun orang-orang yang tidak memiliki hak untuk rekomendasi, untuk memulai, tentu saja, lebih mudah untuk berani berdiri dari jarak yang aman. Mereka terus menghasut yang lain seperti orang gila berdarah panas.

Ekspresi Ling Feilong sedikit gelap ketika dia melihat tidak ada yang mengambil inisiatif.

“Karena semua orang bereaksi sangat proaktif, tidak baik jika aku yang memilih. Bagaimana dengan ini, mari angkat tangan dan pilih,” saran Ling Feilong sambil tersenyum.

“Itu ide yang bagus! Saudara Feilong adalah yang paling cerdas!”

“Kalau begitu mari kita mulai voting!”

Orang-orang gila berdarah panas semua berdiri satu demi satu, wajah mereka memegang ekspresi kegembiraan, senang dengan kemalangan orang lain.

Shi Feng, yang duduk di dekat dinding, tiba-tiba tercerahkan setelah melihat pemandangan ini.

Sampah! Jadi bajingan inilah yang mencuri rekomendasiku!

Api amarah menyala di dalam hati Shi Feng. Dia benar-benar bodoh dalam kehidupan sebelumnya karena benar-benar bekerja dengan Ling Feilong. Namun tidak dalam kehidupan ini. Jika Ling Feilong ingin menimbulkan masalah baginya dalam kehidupan ini, dia tidak bisa disalahkan karena bereaksi dengan baik.

Mungkin itu merupakan kelanjutan dari kehidupan sebelumnya, tetapi hasil pemungutan suara tidak berubah sedikit pun. Para siswa segera duduk Shi Feng di 'tahta.'

“Rekan siswa Shi Feng, kamu benar-benar beruntung! Aku sedikit iri padamu!”

Semua orang di kelas mulai memberi selamat kepada Shi Feng seolah-olah dia baru saja memenangkan lotere Kredit lima juta.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang