Saat semua orang melihat robot raksasa yang dikemudikan oleh cebol Gnome, mereka secara naluriah tahu dia adalah sesuatu yang sangat berbahaya. Setelah mendengar pengingat Shi Feng, mereka mengabaikan jarahan di tanah dan segera berlari menuju hutan tanpa sedikit pun keraguan.
Tentu, Shi Feng tidak akan tinggal di belakang juga.
Hazard Gnome adalah monster yang sangat berbahaya. Terutama ketika dia pertama kali muncul. Dia bahkan lebih kuat dari Werewolf Felt dengan Death Berserk-nya diaktifkan.
[Hazard Gnome] (Special Elite)
Level 5
HP 1600/1600
Ada peluang yang sangat kecil untuk Hazard Gnome muncul setelah mengalahkan Wandering Gnomes dan Gnome Oversers. Namun, penampilannya juga menandakan dimulainya mimpi buruk seorang pemain.
Ada pepatah dalam God's Domain yang memperingatkan orang untuk tidak memandang rendah Gnome hanya karena mereka cebol. Jika mereka marah, mereka dapat dengan mudah memadamkan hidupmu pada saat tertentu.
Dalam kehidupan sebelumnya, Shi Feng bertemu Hazard Gnome sekali sebelumnya. Pada saat itu, dia bersama party Elite yang sedang grinding bijih. Setelah membunuh para Gnome, Hazard Gnome muncul. Mereka tidak membayangkan akan bertemu Elite Khusus, jadi mereka semua dengan bersemangat bergerak padanya. Namun, situasinya berakhir dengan tragedi bagi party dua puluh orang itu.
1600 HP Hazard Gnome tidak boleh dianggap enteng. Pertahanannya adalah kelainan, mampu mengurangi 80% dari kerusakan yang diterimanya. Level 4 Berserker menggunakan kapak hanya bisa mengurangi 2 HP dari Gnome. Di sisi lain, serangan Hazard Gnome bahkan lebih kuat. Semua orang akan mendapatkan perjalanan gratis kembali ke kota setelah dia menembakkan peluru.
Meskipun kelompok Shi Feng telah mencoba yang terbaik untuk melarikan diri, kebencian Hazard Gnome untuk perbuatan jahat mereka jelas tidak bisa ditembus. Roket di punggung robot tiba-tiba dinyalakan. Mesin baja yang tingginya lebih dari tiga yard melesat dengan kecepatan tinggi menuju party Shi Feng.
Sambil dikejar, Blackie menyerang dengan Dark Arrow saat dia berlari.
Meskipun panah itu menabrak Hazard Gnome, itu hanya menyebabkan sedikit kerusakan -4.
Mata Blackie melebar ketika dia melihat kerusakan. Dia berkata dengan tercengang, “Menjijikkan! Jika robot itu tidak melindungi Gnome ini, Aku bisa menembaknya sekali saja kapan saja!”
“Jangan pedulikan sekarang dan fokuslah berlari. Perhatikan menghindari peluru. Selama kita berada 1.200 yard jauhnya dari gunung, Hazard Gnome akan kembali.” Shi Feng tidak pernah berpikir, tepat setelah ceramah darinya, skill Blackie akan meningkat ke tingkat mampu mencapai targetnya saat bergerak. Namun, bertarung langsung dengan Hazard Gnome akan sangat bodoh.
Blackie mengerti niat Shi Feng. Dia berbalik dan mulai melantunkan Evil Whip, mengikat Hazard Gnome yang mengejar dengan lima duri dan sangat mengurangi kecepatan Gnome. Dengan ini, semua orang berhasil mendapatkan jarak yang cukup jauh dari Gnome.
Ketika Hazard Gnome membebaskan diri dari lima duri, kerusakan besar -23, -24, -23, -23, -24 tiba-tiba muncul di kepalanya. HP-nya telah berubah menjadi 1479 dalam sekejap.
Kerusakan yang disebabkan oleh Evil Whip hanya konyol.
Blackie terkejut. Sebelumnya, Level 3 Dark Arrow-nya hanya memberikan -4 damage. Di sisi lain, Evil Whip telah menyebabkan lebih dari seratus total kerusakan. Perbedaan di antara mereka terlalu besar. Apakah Hazard Gnome memiliki jimat seperti itu?
Shi Feng melihat harapan ketika HP Hazard Gnome tiba-tiba turun sebagian. Hazard Gnome tidak memiliki kekebalan terhadap serangan nabati. Shi Feng segera memerintahkan, “Semua orang berhenti berlari. Cola, dapatkan Kebencian Hazard Gnome dan biarkan punggungnya menghadap ke arah kelompok. Yang lain menyerang dan memikirkan posisimu. Selama Hazard Gnome mengangkat senjatanya, segera menghindari moncongnya. Blackie, serang segera setelah CD Evil Whip selesai. Kita memiliki kesempatan untuk menyingkirkannya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...