Awan gelap melayang di atas langit Red Leaf Town, mengelilingi bulan purnama yang menggantung di udara. Di jalanan, lampu sihir menyala terang di kota.
Shi Feng baru saja masuk.
Itu masih malam hari di God’s Domain. Mayoritas pemain saat ini berada di Trade Area, membuat tempat itu sangat ramai. Hanya ada sedikit ahli yang akan berburu monster untuk naik level saat ini.
Pada siang hari, jalan di Trade Area sepi. Namun, jalan itu saat ini telah berubah menjadi pasar, ramai dengan kebisingan dan kegembiraan. Para pemain dapat terlihat mendirikan kios di sepanjang jalan batu besar, dan di atas kain putih mereka ada beberapa barang yang dibutuhkan oleh Auxiliary Jobs dan juga beberapa peralatan umum. Pembeli dan penjual sedang tawar-menawar satu sama lain, dan beberapa wajah sebelum berubah menjadi merah tua atas satu atau dua tembaga.
Sistem: Garrison Armor yang telah kamu tempatkan pada lelang telah terjual. Setelah dikurangi biaya pemrosesan, total 5 Silvers 31 Coppers telah ditambahkan ke inventaris kamu.
Sistem: Garrison Armor yang telah kamu tempatkan pada lelang telah terjual. Setelah dikurangi biaya pemrosesan, total 5 Silvers 67 Coppers telah ditambahkan ke inventaris kamu.
Sistem: Garrison Armor yang telah kamu tempatkan pada lelang telah terjual. Setelah dikurangi biaya pemrosesan, total 5 Silvers 98 Coppers telah ditambahkan ke inventaris kamu.
……
……
Sebelum Shi Feng mengambil langkah maju, serangkaian pemberitahuan Rumah Lelang dari Sistem memasuki telinganya. Shi Feng dengan santai memilih Notifikasi Sistem untuk muncul, segera menjadi terkejut.
Nilai Garrison Armor benar-benar melebihi perkiraan Shi Feng. Awalnya, Shi Feng bermaksud untuk menjualnya, kurang lebih, 5 Silver. Namun pada kenyataannya, karena persaingan dalam harga yang semakin ketat, Garrison Armor mencapai harga maksimum 6 Silvers 42 Coppers. Kesebelas Garrison Armors terjual dengan total lebih dari 67 Koin Silver. Jumlah itu segera mengubah Shi Feng menjadi pemilik Koin Gold. Dia telah menjadi Gold-a-naire.
Pada fase permainan saat ini, daya beli satu Koin Silver sangat mencengangkan. Untuk Guild kelas dua, dana yang beredar hanya akan berjumlah enam atau tujuh puluh Koin Silver. Untuk mengembangkan anggota normal mereka dengan benar selama periode awal permainan, Guild tidak dapat menyimpan terlalu banyak Koin Copper. Tindakan seperti itu hanya akan menghambat perkembangan Guild di masa depan. Sedangkan untuk guild tingkat pertama, dana mereka yang beredar mungkin hanya sekitar satu Koin Gold. Namun, dana ini akan tampak tidak signifikan ketika digunakan untuk puluhan atau ratusan orang.
Sekarang, Shi Feng adalah taipan sejati.
Setelah seharian bertempur, mayoritas pemain saat ini kembali ke kota dengan rampasan perang mereka. Para pemain ini membawa banyak bahan, dan tentu saja, Shi Feng tidak akan membiarkan kesempatan ini lolos. Shi Feng dengan santai memilih lokasi dengan beberapa orang, meletakkan kain putihnya di tanah dan memulai kiosnya untuk membeli bahan.
Pemain berlevel tertinggi saat ini seharusnya berada di Level 4, sedangkan pemain rata-rata masih di Level 2 dan pemain ahli di Level 3. Karena itu, bahan yang mereka jual sangat bervariasi; ada barang peringkat tinggi, dan ada juga barang biasa.
Harga saat ini untuk bahan peringkat tinggi sangat mahal, jadi Shi Feng tentu saja tidak akan membelinya. Shi Feng hanya mengandalkan dirinya sendiri untuk membuat Garrison Armor, sehingga uang yang bisa dia peroleh terbatas. Namun, Shi Feng hanya menjual peralatan ini untuk mengakumulasikan sejumlah dana. Hanya ketika dia memiliki dana dia bisa mendapatkan lebih banyak uang.
“Membeli Magic Essence, 6 Coppers setumpuk; Stones, 10 Coppers setumpuk. Juga membeli Hard Stones, 23 Coppers setumpuk,” teriak Shi Feng.
Setelah mendengar kata-kata Shi Feng, para pemain di jalan berkerumun di sekelilingnya, satu demi satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...