Chapter 21 - Crouching Tiger, Hidden Dragon

615 47 0
                                    

Dikatakan sedemikian rupa oleh Wordless Summer, Lonely Snow tidak memberikan bantahan. Dia hanya menunduk dan pergi, mengejar Shi Feng.

Waving Slowly menyipitkan matanya. Ketika dia berpikir tentang Shi Feng yang dilengkapi dengan peralatan sampah, dia tidak bisa memahami metode apa yang digunakan Shi Feng untuk membuat Lonely Snow mengikutinya. Lonely Snow bahkan menyerah di Deathly Forest yang terbuka.

“Bos, mari kita abaikan Lonely Snow yang bodoh itu. Paling buruk, kami akan mulai mencari orang lagi. Ada banyak pemain Level 2 sekarang,” Battle To The End berkata dengan jijik saat dia menyaksikan Lonely Snow.

Waving Slowly mengangguk. Kepergian Lonely Snow tidak menyebabkan kerugian pada party mereka. Adapun Shi Feng membuat party untuk masuk ke Deathly Forest, belum lagi membersihkan Dungeon, tidak ada yang akan masuk dengan pemain Level 1.

Di depan pintu masuk Deathly Forest, Shi Feng dan Blackie terus-menerus berteriak untuk merekrut orang.

“Party terbuka untuk Deathly Forest, tidak ada persyaratan yang kaku, asalkan kamu seorang gamer veteran. 2 menunggu 4.” Shi Feng berteriak.

Ketika semua orang mendengar hal itu, banyak pemain Level 2 yang terlindas. Itu karena persyaratan Shi Feng sangat rendah. Banyak party kecil akan memilih orang berdasarkan kualitas peralatan; mereka membutuhkan beberapa Common Equipment untuk lulus. Namun, siapa yang akan memiliki banyak Common Equipment pada periode awal permainan?

“Party aku, party aku! Aku sudah menjadi Cleric Tingkat 2.”

“Party aku! Aku seorang Shield Warrior Level 2. Aku juga punya sepotong Level 1 Common Plate Armor Armguard.”

Hanya sesaat, Shi Feng telah mengundang 4 orang.

Keempat orang ini awalnya cukup senang. Ada lebih dari sepuluh orang yang hadir saat ini, tetapi hanya mereka yang terpilih. Namun, setelah mereka melihat pemimpin party, tingkat Shi Feng, mereka meninggalkan party dengan marah satu demi satu.

“Brengsek, itu hanya noob yang akan mati di Deathly Forest di Tingkat 1. Jika kamu ingin memasuki Dungeon, masukkan sendiri. Aku tidak akan menemanimu.”

“Tidak heran tidak ada persyaratan untuk party. Ingin kami memberimu tumpangan? Tidak mungkin.”

Keempat orang itu sangat marah, dan suara yang mereka buat praktisnya mengaum; setiap pemain di Deathly Forest bisa mendengarnya.

“Hehe, bahkan pemain Level 1 berani membanggakan memasuki Deathly Forest. Dia hanya ingin mengikuti EXP dan peralatan. Beruntung bagiku, aku tidak pergi.”

“Ada semua jenis burung di hutan besar. Siapa yang cukup bodoh untuk memasuki Dungeon dengan Level 1 noob? Bukankah itu hanya ingin disalahgunakan?”

Satu demi satu, pemain Level 2 menertawakan Shi Feng karena melebih-lebihkan dirinya sendiri dan karena kebodohannya.

“Tersesat jika kamu tidak ingin berparty. Kami tidak memohon kamu semua untuk datang,” Blackie menjadi marah setelah mendengarkan mereka. Teknik Shi Feng sudah lama meyakinkannya, namun orang-orang ini menyebut Shi Feng noob. Bisakah seorang noob membunuh Elite Rare Level 2 ketika dia level 2? Bisakah seorang noob membunuh Chieftain Level 5 ketika dia di Level 0? Orang-orang ini hanyalah sekelompok orang sok dan idiot.

“Sial, pengetahuanku telah melebar. Party noob Level 1 bisa jadi luar biasa. Aku benar-benar ingin melihat bagaimana kalian berdua mengumpulkan party penuh.” Cleric yang baru saja meninggalkan party berkata dengan senyum dingin.

Pada saat ini, Lonely Snow berlari. Ketika dia melihat Shi Feng, dia buru-buru berkata, “Saudara Ahli, beri aku undangan. Aku ingin memasuki Deathly Forest bersama kalian. Aku memiliki 2 buah Common Armor Equipment padaku, Pertahananku adalah 24.”

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang