Chapter 56 - Glimmer Chestplate

530 51 0
                                    

Garrison Armor saat ini sebelum Shi Feng sangat berbeda dari yang sebelumnya. Desainnya sebagian besar telah berubah, dan bahkan warnanya telah menjadi emas pucat. Ini sama sekali bukan Garrison Armor.

“Sial,” Shi Feng mengerti dia telah gagal.

Sebelumnya, dia terlalu asyik dengan kegembiraannya sendiri saat dia menempa peralatan. Dia menghancurkan palu dengan cara apa pun yang dia inginkan, memberikan Garrison Armor penampilan yang sama sekali berbeda. Dia bahkan merasa senang tentang itu.

Meski begitu, penampilan Plate Armor baru ini tampak sangat keren. Itu pasti akan terlihat megah saat dipakai.

Setelah itu, Shi Feng memilih untuk mengidentifikasi informasi peralatan.

Sistem mengambil seluruh 10 detik sebelum memberikan kesimpulan saat ini.

[Unnamed] (Bronze-rank Plate Armor)

Level 3

Equipment Requirement: Strength 12

Defense +23

Strength +3, Endurance +3

HP +120

Durability 35/35

Kemampuan Tambahan-

Healing Power: Efek penyembuhan yang diterima meningkat sebesar 10%.

Terbatas pada Shield Warriors dan Guardian Knights.

Sistem: Peralatan yang tidak disebutkan namanya telah berhasil ditempa. Profesi Tempa meningkat sebesar 3 poin. Memperoleh 1.100 EXP.

Sistem: Selamat! Kamu adalah pemain pertama yang menempa Bronze Equipment yang sama sekali baru di God’s Domain. Diperoleh 3.000 EXP. Rewarding 1 Runic Hammer (peringkat Mysterious-Iron) yang meningkatkan tingkat keberhasilan penempaan sebesar 5%.

Sistem: Tolong beri nama untuk peralatan yang telah kamu buat. Kamu juga dapat meninggalkan tanda pribadi pada peralatan ini.

Shi Feng sedikit terkejut ketika melihat pemberitahuan ini. Dia secara tidak sengaja merombak Garrison Armor, dan berhasil melakukannya. Dia bahkan menciptakan Bronze Equipment yang sama sekali baru. Keberuntungannya benar-benar baik. Atribut dari peralatan ini telah mencapai tingkat rata-rata Mysterious-Iron Equipment. Kalau saja bahan yang digunakan tidak begitu miskin, itu pasti akan menjadi Mysterious-Iron Equipment.

Di God's Domain, pemain dapat membuat peralatan. Namun, ini adalah tugas yang sangat sulit untuk diselesaikan. Tidak hanya pemain harus sangat akrab dengan penempaan, tetapi mereka juga harus memiliki pemahaman menyeluruh tentang berbagai bahan yang tersedia. Setelah menjalani ratusan uji coba, baru kemudian peralatan yang benar-benar baru dan berkualitas baik dapat dibuat.

Biasanya, pemain yang ingin membuat peralatan baru hanya akan mulai melakukannya setelah mereka naik menjadi Advanced Forger. Untuk menjadi Master Forger, tidak hanya seorang pemain membutuhkan kecakapan yang cukup, mereka juga perlu membuat tiga potong Mysterious-Iron Equipment yang sama sekali baru, dan juga salah satu Secret-Silver Equipment yang sama sekali baru. Hanya setelah semua kondisi itu tercapai, seorang pemain bisa menjadi Master Forger.

Karena kondisi ini, para pemain yang menjadi Master Forger sangat langka.

Sementara itu, Shi Feng tidak sengaja menciptakan Bronze Equipment yang sama sekali baru. Tentu saja, efek Book of Forging berperan besar dalam berkontribusi pada kesuksesan ini.

“Karena warnanya telah menjadi emas pucat, dan itu memancarkan cahaya kusam, mari kita sebut itu Glimmer Chestpiece.” Shi Feng segera mengkonfirmasi nama baru peralatan itu. Setelah itu, dia meninggalkan jejak api hitam di sudut peralatan. Jejak ini setara dengan nama penempa. Di masa depan, ketika orang lain melihat simbol ini, mereka akan tahu bahwa peralatan ini dibuat oleh si anu. Pada saat yang sama, simbol juga berfungsi untuk mencegah orang lain menempa pembuat asli peralatan.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang