Kata-kata Shi Feng membingungkan anggota lainnya.
Bukankah itu hanya raungan? Apa yang ada di sana untuk diperhatikan?
Ketika Shi Feng melihat ekspresi menghina semua orang, dia tidak bisa menahan diri untuk mengatakan, “Dengarkan baik-baik kalian semua. Hell's Roar tidak sesederhana apa yang kamu pikirkan. Sebentar lagi, ikuti tuntutanku sambil maju. Jika ada yang melakukan kesalahan, jangan salahkan aku karena segera mengusir kamu dari party.”
Diajar oleh Shi Feng sedemikian rupa, semua anggota lainnya menjadi serius. Tidak ada yang ingin meninggalkan party.
“Sebentar lagi, Cola dan aku akan berjalan di depan. Lonely Snow, kamu berjalan di tengah dan melindungi Oracle. Blackie, kamu dan Summoner akan berjalan di belakang. Ingat, kamu tidak boleh melanggar formasi terlepas dari aktivitas apa pun. Tanpa perintahku, tidak ada yang diizinkan menjadi yang pertama untuk menyerang, apakah kamu semua mengerti?” Shi Feng menjelaskan dasar-dasar formasi sekali ke party.
Alasan Shi Feng membiarkan Guardian Knight, Cola, berjalan di depan adalah karena dia membiarkan Cola menambahkan semua poin kemampuan gratisnya ke dalam Daya Tahan. HP-nya sekarang mencapai 310 poin. Dengan HP sebanyak ini, Cola bisa menahan sedikit lebih lama, berbagi sebagian dari beban Shi Feng.
Dungeon di God’s Domain tidak seperti Dungeon di game virtual reality lainnya. Tingkat kebebasan di dalam Dungeon tinggi, dan Dungeon sendiri sangat besar. Bahkan ada beberapa party pemain yang telah berkeliaran di Dungeon selama berjam-jam tanpa bertemu Bos tunggal. Meskipun Deathly Forest tidak sebesar itu, masih mungkin untuk tersesat di dalam hutan yang gelap dan suram.
Jika seseorang menjadi tersesat …
Shi Feng hanya ingin mengatakan 'hehe'.
Bagian yang menakutkan dari Deathly Forest adalah bahwa pemain bisa tersesat begitu mereka memasuki hutan. Akhirnya, para pemain akan mati secara misterius satu demi satu. Dalam kehidupan Shi Feng sebelumnya, ada banyak pemain yang telah memasuki hutan dan mati berulang kali sedemikian rupa bahkan tanpa bertemu dengan bayangan monster. Jika mereka beruntung dan bertemu monster, maka hasilnya adalah party-wipe. Hanya setelah banyak ahli Guild melakukannya, semua orang akhirnya memahami betapa mengerikannya Deathly Forest. Mereka telah mengakui bahwa itu adalah Dungeon yang mengerikan yang tidak mungkin untuk diselesaikan tanpa mencapai Level 5.
Ketika Shadow Guild mencapai Level 5, mereka telah mengorganisir ratusan pemain untuk mencari jalan di Deathly Forest. Mereka telah membayar ratusan jiwa untuk akhirnya memiliki pemahaman yang jelas tentang peta Deathly Forest.
Seluruh Deathly Forest memiliki tiga puluh enam jalur. Namun, hanya mereka bertiga yang mengarah ke Boss pertama, Willie. Ketiga jalur ini diaspal dengan kehidupan banyak pemain. Dua dari tiga jalan ini sangat berbahaya. Tanpa kekuatan yang memadai, kematian akan menjadi satu-satunya hasil. Hanya ada satu jalan yang memiliki sangat sedikit monster.
Di bawah pimpinan Shi Feng, semua orang berjalan ke hutan.
Saat mereka memasuki hutan, semua orang menemukan bahwa ada terlalu banyak jalur melalui hutan. Mereka tidak tahu jalan mana yang benar. Namun, Shi Feng telah memilih satu tanpa ragu-ragu. Semua orang dengan ketat mengikutinya sambil berhati-hati terhadap lingkungan mereka.
Setelah berjalan sekitar lima menit, mereka bertemu monster pertama mereka. Tiba-tiba, semua orang mulai tegang.
“Jangan bertindak berdasarkan dorongan hati. Dengarkan perintahku.” Shi Feng berteriak keras.
Di depan mereka hanya ada monster Elite Level 2, Night Rabbit. Namun, karena penguatan Dungeon, Serangannya, Pertahanan, dan HP semuanya sangat meningkat. HP-nya adalah 700 poin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...