Chapter 22 - Badai Rekrutmen

623 41 0
                                    

Ketika lebih banyak pemain mulai pergi ke sana, area Shi Feng berubah dengan santai.

“Kakak Feng, aku tidak melihat sesuatu, kan? Atau apakah aku sedang bermimpi sekarang?” Blackie menggosok matanya saat dia bertanya dengan ragu.

Shi Feng terdiam. Dengan senyum pahit, dia melihat ke arah party tiga orang yang menyebabkan gangguan ini.

Pendatang baru itu bukan sembarang orang; dia adalah idola Blackie, Dewi Gentle Snow. Tubuh Snow yang lembut tertutupi oleh setelan Plat Armor berwarna perak yang cantik, menampakkan tubuhnya yang halus dan montok. Menambah kecantikan malaikatnya dan temperamennya yang sedingin salju, hati wanita pun akan tergerak olehnya, juga sekelompok besar pria.

Bahkan Shi Feng mengakui bahwa Gentle Snow adalah wanita paling sempurna yang pernah dilihatnya sebelumnya, baik itu mengenai penampilan, tubuh, atau temperamen. Tidak ada satu pun selebritas wanita yang bisa menandinginya.

Adapun dua orang di setiap sisi Gentle Snow, Shi Feng juga sangat akrab dengan mereka. Dia telah melihat mereka sebelumnya di saluran berita besar. Mereka semua adalah ahli terkenal di God’s Domain.

Salah satunya juga merupakan kecantikan absolut bernama Zhao Yueru. Jika Snow Gentle dapat dikatakan memiliki tubuh dan penampilan yang sempurna, maka Zhao Yueru memiliki tubuh dan penampilan yang sangat menggoda. Setiap gerakannya seperti godaan yang dapat memengaruhi hati seseorang. Menambahkan jubah merah berapi-api yang dia kenakan, tubuhnya memancarkan pesona seperti liar.

Pesona yang membingungkan telah menyebabkan banyak pria ingin pergi dan menyerangnya.

Namun, jika kamu benar-benar melakukan hal seperti itu, selamat. Kamu baru saja mendapatkan tiket sekali jalan langsung ke neraka.

Ini karena kata-kata seperti 'buah dada besar, tidak ada otak' dan 'sehalus bunga' tidak berlaku untuk Zhao Yueru. Dalam God’s Domain, ia memiliki nama panggilan lain dari Penyihir Api. Alasan mengapa dia memegang gelar ini adalah karena banyaknya mayat yang dia tumpuk menggunakan pemain pria ini.

Pernah ada Pemimpin Guild dari Guild besar yang telah mencoba menyerang Zhao Yueru. Akibatnya, Guild yang memiliki lebih dari seratus ribu pemain menjadi tidak ada lagi; Zhao Yueru bahkan memburu Pemimpin Guild mereka. Insiden hanya berakhir ketika Pemimpin Guild itu terbunuh kembali ke Level 0. Sejak saat itu, gelar Penyihir Api telah dilemparkan ke Zhao Yueru.

Dibandingkan dengan Dewi Salju dan Penyihir Api, Priestess di sisi mereka hanya bisa dianggap normal. Dia tidak terlalu cantik, tekniknya tidak buruk, dan dia juga berada dalam peringkat seratus teratas dari Priest Leaderboard Star-Moon Kingdom.

Dua keindahan absolut ditambah keindahan luar biasa, kombinasi seperti itu telah menciptakan pemandangan yang cemerlang di Deathly Forest. Ratusan pemain mengelilinginya, mencoba berkenalan dengan ketiga wanita itu. Sayangnya, ketiga wanita cantik itu bahkan tidak melihatnya.

“Kakak Yueru, orang-orang ini benar-benar menakutkan. Bagaimana kalau kita kembali dan naik level?” Si Xiao Yue yang malu-malu berbisik.

“Hehe, Yueer, jangan takut. Dengan Gentle Snow di sini, bahkan jika kamu memberi para pria vulgar yang penuh kebencian ini sepuluh kali keberanian, mereka tidak akan berani datang ke sini,” kata Zhao Yueru sambil tersenyum, dengan bangga menjulurkan dadanya.

Gentle Snow hanya mengangguk sebagai jawaban. Mengenai pria-pria yang ngiler, dia bahkan tidak menempatkannya di matanya.

“Meskipun drop dari monster Elite tidak buruk, tingkat drop untuk buku skill lebih tinggi di Deathly Forest. Jika kita tidak mendapatkan beberapa buku skill lagi, kita akan naik level dengan sangat lambat di masa depan,” kata Gentle Snow.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang