Chapter 26 - Teknik Ajaib

636 56 0
                                    

Pada saat Shi Feng kembali ke party, Elite Night Rabbit hanya memiliki sepertiga dari HP yang tersisa.

Semua orang telah berkoordinasi dengan baik; Cola mabuk di depan sendirian, sementara yang lain dengan keras memberikan kerusakan. Namun, untuk mengendalikan aggro, Blackie tidak gila-gilaan memberikan kerusakan. Sebagai gantinya, dia menggunakan Evil Whip untuk menjebak Night Rabbit, memberi Cola ruang bernapas. Performa Cola juga sangat bagus. Dia dengan mantap menarik monster itu, dan dia juga memiliki kontrol yang baik terhadap aggro. Cola tidak setingkat pemula, tetapi masih ada jalan panjang di depan sebelum ia menjadi seorang ahli.

“Cola, jangan selalu mencoba memblokir dengan perisaimu. Itu bukan keharusan untuk memblokir serangan seperti game virtual reality lainnya. Kamu juga bisa mengelak untuk menghindari serangan. Dengan begitu, kamu bisa mengurangi stres pada healer. Untuk orang lain, fokuskan seranganmu pada target. Jangan hanya menyerang secara acak, arahkan seranganmu ke cakar Night Rabbit atau titik lemah lainnya. Dengan begitu, kamu dapat mengurangi banyak beban pada MT.” Shi Feng tidak langsung naik untuk membantu Cola, tetapi sebaliknya, ia mengajar semua orang cara bertarung melawan monster.

Jika semua orang bertempur sementara mengenai God’s Domain sebagai permainan tradisional, hasilnya akan menjadi bencana. Ini karena penyembuhan yang diberikan biasanya jauh dari mampu mengimbangi kerusakan yang diterima. Beberapa pihak akan membawa healer ekstra. Namun, ini akan mengakibatkan kerusakan tidak mencukupi; hasilnya masih party-wipe. Para pemain hanya perlahan terbiasa dengan gaya bertarung di God's Domain beberapa bulan setelah permainan dibuka. Para pemain tidak lagi semanis dan semudah sekarang.

Shi Feng ingin mengolah semua orang untuk membangun fondasi untuk Workshop masa depannya. Jadi secara alami, dia perlu membiarkan orang-orang ini mempelajari gaya bertarung God’s Domain sebelumnya.

Semua orang berpikir Shi Feng juga seorang noob, jadi mereka memegang sedikit ketidakpuasan di dalam hati mereka. Ahli itu tidak mengatakan apa-apa, jadi mengapa noob seperti dia memberikan perintah? Namun, kata-kata Shi Feng masuk akal, jadi mereka masih secara sadar melakukan apa yang dikatakan Shi Feng.

Cola juga mulai mengubah gaya bertarungnya. Dia tidak lagi menggunakan perisainya untuk memblokir serangan dengan kaku. Sebagai gantinya, ia mundur selangkah ke belakang ketika Night Rabbit melancarkan serangannya, mengambil kesempatan untuk menghindarinya. Meskipun Cola masih perlu menggunakan perisainya untuk memblokir sebagian besar waktu, itu masih sangat mengurangi beban pada healer.

Perubahan seperti itu memungkinkan membunuh Night Rabbit menjadi lebih mudah.

Beberapa Level 1 noobs juga sedikit terkejut. Ada beberapa perubahan pendapat mereka terhadap Shi Feng. Shi Feng tidak tertahankan seperti yang mereka bayangkan.

Shi Feng hanya tersenyum pada situasi ini. Dia sama sekali tidak keberatan dengan pikiran mereka. Shi Feng hanya merasa bahwa Cola cukup baik setelah melihat penampilannya.

Meskipun Cola adalah ahli tingkat pertama sepuluh tahun kemudian, ia saat ini masih jauh dari titik itu. Jika itu adalah MT ahli, mereka tidak akan mundur, tetapi memilih untuk menghindari serangan tanpa bergerak. Keputusan seperti itu karena jika MT bergerak, monster itu akan bergerak juga. Situasi ini akan menyebabkan masalah bagi damage dealer jangka panjang, yang akan mengakibatkan hilangnya banyak kerusakan. Namun, teknik seperti itu membutuhkan banyak pengalaman dalam pertempuran dan tubuh dengan reaksi cekatan. Cola masih membutuhkan banyak pelatihan.

Elite Night Rabbit jatuh dalam beberapa saat. Itu menjatuhkan buku skill untuk Berserker, [Whirlwind Slash]. Itu juga menjatuhkan tiga Copper.

Semua orang tidak bisa tidak kagum dengan drop rate Hell Mode. Sebuah buku skill jatuh tepat setelah mereka membunuh monster Elite. Jika mereka membunuh lebih dari sepuluh monster Elite, maka bukankah mereka bisa mendapatkan lebih dari sepuluh buku skill? Harus diketahui bahwa buku skill sangat langka, dan bahkan skill umum dapat dijual seharga 1 Silver.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang