Blacksteel Dwarves, mereka adalah kelompok fanatik yang kecanduan penempaan. Peradaban Blacksteel Dwarves pernah sangat cemerlang, dan bayang-bayang mereka dapat ditemukan dalam penciptaan peralatan Legendaris yang tak terhitung jumlahnya.
Lengan Blacksteel Dwarves setebal dan sekuat paha mereka, dan otot mereka sekeras batu. Selain warna kulitnya yang gelap, sering kali mereka dikira batu pada malam hari, dan banyak orang yang duduk di atasnya secara tidak sengaja.
Tentu saja, konsekuensi dari tindakan seperti itu sangat serius, karena hal yang paling dibenci oleh Blacksteel Dwarves ini diperlakukan sebagai kotoran.
Shi Feng langsung berjalan mendekat.
Bunker di White Sand Ruins ini tersembunyi dengan sangat baik. Dalam kehidupan Shi Feng sebelumnya, butuh waktu lama sebelum banyak Guild yang melakukan Quest di White Sand Ruins menemukan bunker. Mereka menerima banyak Quest bagus dari bunker ini, dan beberapa Quest bahkan memberikan Mysterious-Iron Equipment. Namun, Quest seperti itu biasanya membutuhkan party untuk menyelesaikannya. Benar-benar mustahil bagi seseorang untuk menyelesaikannya sendirian.
Namun, dibandingkan dengan Quest ini, Favorability dari Blacksteel Dwarves ini jauh lebih penting. Rahasia ini juga baru ditemukan setelah pemain sudah mencapai lebih dari dua puluh level.
Ada Quest Unik yang disebut “Steel Fortress Barrutia” yang tersedia di sini. Akan tetapi, karena Quest Unik memerlukan tingkat kesukaan tertentu sebelum seorang pemain dapat menerimanya, banyak pemain melewatkan kesempatan untuk mendapatkannya. Sebaliknya, pemain rata-rata yang tidak dikenal menerima Quest Unik. Selain itu, setelah menyelesaikan Quest Unik, pemain langsung menjadi target perekrutan banyak Guild.
Tiba di depan pintu masuk bunker, dua penjaga berdiri Elite Blacksteel Dwarf membiarkan Shi Feng masuk setelah memberinya tatapan sederhana.
Bagian dalam bunker itu sangat besar. Itu seperti Kota bawah tanah. Blacksteel Dwarves ada di mana-mana, dan sebagian besar jalanan terdiri dari toko Senjata dan Peralatan atau bar, dengan sedikit tempat hiburan.
Bergerak di sepanjang jalan utama, Shi Feng tiba di depan sebuah bangunan baja setelah melakukan beberapa belokan dan jalan memutar. Bangunan itu adalah Balai Kota, dan ketika Shi Feng memasuki gedung, Walikota, seorang NPC Elite Level 30, dengan cepat memperhatikannya. Karena sudah lama sejak orang luar memasuki Kota kecil ini, Walikota dengan senang hati pergi untuk menyambut Shi Feng.
“Halo, Petualang! Selamat datang di Kota Hammerstone! Aku Blackbeard, Walikota!” Blackbeard berkata dengan hangat.
“Halo, Tuan Walikota. Ini adalah pertama kalinya aku datang ke sini, jadi aku bertanya-tanya apakah aku bisa berguna untukmu?” Shi Feng melakukan dengan hormat, karena tindakan seperti itu akan memberi NPC pendapat yang lebih baik tentangnya.
Blackbeard membelai janggutnya yang tebal. Setelah berpikir sebentar, dia berkata, “Petualang, kota kecil kami memang membutuhkan bantuan. Cuaca di sekitar sini semakin panas dari hari ke hari, dan persediaan air kami terus berkurang. Akibatnya, semakin sulit bagi penduduk untuk tinggal di kota kecil ini. Aku akan membayar harga yang cukup, jadi aku harap kamu dapat membantu kami mendapatkan pasokan air yang besar atau sesuatu yang dapat membantu mengatasi panas.”
Sistem: Apakah kamu ingin menerima Quest, “Permintaan Blackbeard?”
Shi Feng mengungkapkan senyum tipis. Dia ada di sini karena ini.
“Aku akan dengan senang hati membantu,” jawab Shi Feng.
Hal terpenting di Kota Hammerstone adalah Favorability Walikota. Namun, Favorability Walikota tidak mudah diperoleh. Itu karena Quest yang dia berikan tidak mudah untuk diselesaikan. Selain itu, hadiah dari Quest sangat sedikit, menyebabkan banyak pemain menyerah pada penggilingan untuk Favorability Walikota.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...