Shi Feng berjalan menuju balai kota, penuh sesak dengan orang-orang.
Jalan yang kurang luas dipenuhi dengan pemain. Mereka bercakap-cakap dengan NPC, mengambil kesempatan untuk mendapatkan Quest. Adegan seperti itu memberi seseorang perasaan untuk tiba di pasar.
Sayangnya, itu bukan tugas yang mudah untuk mendapatkan Quest di God's Domain. Alasan utamanya adalah, NPC memiliki kecerdasan tinggi, memberi mereka kemampuan untuk melakukan percakapan satu lawan satu. Juga, para pemain harus memperhatikan apa yang mereka katakan atau beresiko menjadi dingin oleh NPC. Dan ada gelombang pemain sebagai kompetisi; mendapatkan Quest Normal yang mudah ditemukan benar-benar sulit.
Setelah lebih dari sepuluh menit sejak God’s Domain dimulai, belum ada satu pemain pun di Kota Red Leaf untuk menerima Quest Normal.
Sebagai perbandingan, keuntungan Shi Feng sebagai orang yang bereinkarnasi benar-benar hebat. Tidak hanya dia menerima Quest, tapi itu adalah Quest Unik; meskipun yang sedikit terkutuk. Namun, hadiah Quest Unik sangat luar biasa. Bahkan pemain papan atas yang telah memainkan God’s Domain selama sebulan akan ngiler karena hadiah dari Quest Unik ini.
Sebagai orang yang telah bereinkarnasi, Shi Feng memiliki pengalaman memimpin ribuan orang saat dia berada di Shadow Workshop. Mereka bahkan telah membangun sepuluh Negara Kota. Jumlah informasi di God’s Domain yang berada dalam genggamannya jauh melampaui apa yang diketahui rata-rata pemain. Itu terutama benar ketika datang ke strategi naik level dan mendapatkan uang. Ini adalah hal yang harus dimiliki untuk Workshop dengan ribuan pemain untuk tumbuh dalam kekuatan.
Sekarang dia telah bereinkarnasi dan memainkan God’s Domain lagi, Shi Feng ingin menggunakan informasi ini untuk mengumpulkan sejumlah besar keuntungan. Itu semua untuk membangun fondasi yang lebih baik untuk pengembangan masa depannya. Jadi secara alami, dia tidak akan meniru pemain rata-rata, menghabiskan waktu berjam-jam di jalan hanya untuk memperebutkan satu Quest Normal. Terlebih lagi, dia tidak akan meniru para pemain yang terampil, menggunakan teknik halus mereka untuk membunuh monster di alam liar, karena, pada saat ini, mungkin ada lebih banyak pemain daripada monster di alam liar.
Yang Shi Feng ingin lakukan adalah menghindari tumpukan pemain ini; maka dari itu mengapa dia memilih Quest Unik yang memiliki kesulitan yang tidak masuk akal.
Namun, menyelesaikan Quest ini membutuhkan uang, sesuatu yang tidak dimiliki Shi Feng saat ini.
Setiap pemain akan menerima 10 koin Copper pada awal permainan. Meskipun itu tidak cukup untuk membeli senjata atau peralatan, membeli penyegaran HP atau MP bukan masalah.
Ketika Shi Feng tiba di depan Balai Kota bertingkat dua, dia bertemu dengan pemandangan ratusan orang, mengantre ke antrian panjang.
Terlepas dari game mana itu, Kepala Desa atau Walikota tidak diragukan lagi menjadi target untuk menerima Quest. Tentu, tidak ada pemain yang membiarkan kesempatan ini pergi.
“Hei pendatang baru, antri jika kamu tidak ingin membuat kemarahan publik,” dari dalam antrian, seorang Warrior pria yang tampak jujur memandang Shi Feng. Warrior mengangkat tangannya, menunjuk ke belakang barisan orang.
“Aku di sini bukan untuk menerima Quest,” kata Shi Feng acuh tak acuh saat dia melihat garis panjang di depan Balai Kota.
Dibandingkan dengan lokasi lain, tempat ini memiliki ketertiban dan efisiensi yang baik. Meskipun akan butuh lebih banyak waktu untuk menerima Quest, itu jauh lebih baik daripada beberapa yang tidak bisa menerima sama sekali.
Warrior pria dengan hati-hati menatap Shi Feng. Semua orang dengan panik mencoba untuk menerima Quest sekarang … tapi ada seseorang yang benar-benar mengatakan bahwa dia tidak tertarik ke sana? Bahkan hantu pun tidak akan percaya itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...