Ironsword Lion tewas, begitu saja.
Akhir cerita ini adalah kebalikan dari harapan semua orang.
Dari saat pedang Shi Feng menembus perut Ironsword Lion hingga saat kematian Ironsword Lion, semua orang dengan jelas menyaksikan setiap tindakan Shi Feng. Namun, satu hal yang membuat semua orang merasa aneh adalah pedang Shi Feng tidak terlalu cepat. Dari sudut pandang mereka, bahkan mereka bisa dengan mudah menghindari pedang Shi Feng. Jadi, mengapa ahli seperti Ironsword Lion tidak bisa menghindarinya?
Ironsword Lion tewas tanpa bisa membalas.
Mungkinkah … apakah Ironsword Lion hanya terlihat mengesankan, tetapi sebenarnya lemah? Apakah dia hanya macan kertas?
Namun, semua orang segera menyangkal gagasan konyol di dalam hati mereka.
Peralatan Ironsword Lion tidak palsu. Dia menjadi Level 5 juga tidak palsu. Dia adalah seorang ahli sejati. Namun, bagaimana mungkin seorang ahli yang sepenuhnya diarahkan pada Bronze Equipment, yang Pertahanan dan HP-nya jauh melebihi pemain rata-rata, terbunuh begitu mudah? Itu benar-benar tak terbayangkan.
Bahkan jika seorang pemain rata-rata menyerang Ironsword Lion dengan marah, mereka akan membutuhkan beberapa waktu sebelum mereka dapat membunuhnya. Namun, Ironsword Lion diurus oleh Shi Feng hanya dalam dua langkah.
Seberapa mengerikan Kekuatan Serangan yang dimiliki Shi Feng untuk mencapai prestasi seperti itu?
Berpikir sampai titik ini, semua orang merasa benar-benar dikalahkan.
Domba gemuk apa? Taipan apa? Shi Feng di depan mereka hanyalah iblis yang mengenakan topeng manusia, cekikikan pada mereka. Sementara itu, mereka sepenuhnya tidak menyadari kebenaran. Udara yang dingin tiba-tiba mengalir melalui tubuh mereka, menyebabkan mereka menggigil. Mereka tidak lagi berani melihat wajah Shi Feng yang tersenyum.
“Kamu … Kamu tercela!” Drifting Blood mundur beberapa langkah, jarinya yang gemetar menunjuk ke arah Shi Feng. Saat ini, Drifting Blood menghadapi kejutan yang tak tertandingi di hatinya. Dibandingkan dengan orang lain, ia memiliki pemahaman yang jauh lebih besar tentang kekuatan Ironsword Lion. Mengenai kekuatan Shi Feng, ia memiliki pengalaman yang dalam dan takut akan hal itu. Dia menjadi lebih takut sekarang karena dia menjadi sasaran Shi Feng sekali lagi. Namun, setelah memiliki pemahaman yang lebih baik tentang situasi, tempat mereka saat ini adalah Zona Aman. Apa yang harus dia takuti? Tiba-tiba, dia tertawa berkata, “Kamu sudah selesai! Karena kamu berani membunuh di dalam Zona Aman, tidak ada yang bisa melindungi kamu sekarang. Tunggu saja para Guard datang memberimu hukuman dan mengunci kamu.”
Semua orang tiba-tiba menyadari setelah mendengar Drifting Blood berkata demikian. Sebelumnya, Shi Feng mengirim mereka semua shock. Mereka benar-benar lupa bahwa tempat ini adalah Zona Aman dan ada Guard kuat yang melindungi tempat ini. Bahkan jika Shi Feng kuat, apakah dia bisa mengalahkan Guard? Sebentar lagi, Shi Feng pasti akan ditangkap oleh Guard, jatuh ke ujung yang menyedihkan.
“Kasihan sekali. Namun, dia benar-benar berani karena membunuh seseorang di dalam Zona Aman. Itu masih akan bermanfaat, bahkan jika dia dibunuh oleh Guard dan dikirim ke kurungan tertutup. Apapun masalahnya, dia bisa bersinar sejenak. Dia masih akan menjadi pahlawan saat dia dibebaskan besok.”
“Keren abis! Kakak Ahli, adik perempuan tahu cara menghangatkan ranjang! Tolong tambahkan aku sebagai teman! Tolong bantu aku naik level! Aku bersumpah aku akan taat!”
Di antara para pemain yang hadir, banyak yang mulai mengagumi keberanian Shi Feng. Tidak hanya dia berani melawan Martial Union, dia bahkan menantang hukum Red Leaf Town. Shi Feng benar-benar idola mereka. Cukup banyak pemain wanita yang tampan mulai mencari informasi tentang Shi Feng. Beberapa dari mereka bahkan mengambil inisiatif untuk mengiriminya permintaan pertemanan, ingin mengenalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...