Chapter 65 - Mysterious-Iron Treasure Chest

532 38 0
                                    

Shi Feng menyimpan Helm Silvermoon dan terus bergerak lebih dalam ke hutan batu, mencari Mountain Beast Fighter lebih banyak lagi.

Sebelumnya, perhatian Shi Feng hanya terfokus pada Moonstone dan kengerian Moonlight Forest. Dia benar-benar lupa bahwa Moonlight Forest adalah peta yang belum dijelajahi. Harta karun di sini berlimpah tanpa bisa dibandingkan. Hanya saja, dalam kehidupan Shi Feng sebelumnya, ketika dia tiba di Moonlight Forest, tempat itu telah lama digeledah oleh para ahli Guild kelas satu dan kelas dua, hanya menyisakan sisa-sisa di belakang. Bahkan saat itu, Shi Feng masih harus bersaing dengan Guild lain untuk mereka.

Adapun pemain rata-rata, mereka bahkan tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan barang bekas tersebut.

Pada saat rata-rata pemain tiba, yang tahu berapa kali Moonlight Forest telah digeledah. Namun, para pemain ini masih memperlakukan tempat ini sebagai tanah yang berharga. Orang bisa membayangkan betapa menariknya Moonlight Forest yang tak tersentuh itu.

Sekarang dia ada di sini, selangkah lebih maju, Guild kelas satu dan kelas dua itu tidak akan mendapat giliran. Dia akan secara pribadi menjelajahi setiap sudut Moonlight Forest dan merampas segalanya, membiarkan para Guild itu memiliki rasa mendapatkan barang-barang bekas.

Dua jam kemudian, Shi Feng akhirnya tiba di inti hutan batu. Dalam perjalanan ke sini, Shi Feng terus menerus membunuh Mountain Beast Fighter, mendapatkan 3 buah Moonstone lagi dan banyak uang dan bahan.

Secara kebetulan, Shi Feng telah menemukan sebuah Camp yang dibuat oleh Mountain Beast Fighter. Camp itu dijaga oleh Mountain Beast Fighter di semua sisi, dan hanya perhitungan kasar yang memberitahu Shi Feng bahwa ada lebih dari empat puluh monster ini. Selain itu, ada beberapa regu Mountain Beast Fighter berpatroli di dekat Camp. Secara keseluruhan, jumlah mereka mencapai seratus.

Camp Mountain Beast Fighter adalah tempat mereka menyimpan harta mereka. Banyak Guild akan sering mengirim tim yang terdiri dari dua puluh pemain Elite untuk melakukan sweeping di berbagai Camp monster di Moonlight Forest. Hasil panen mereka, setiap kali mereka melakukannya, relatif baik.

Sementara itu, Camp Mountain Beast Fighter di depan Shi Feng belum pernah digerebek sebelumnya. Jelas ada harta yang luar biasa di sana. Shi Feng bahkan mungkin bisa menyelesaikan pengumpulan Moonstone yang diperlukan dan mendapatkan banyak Gemstone Tier 1 dan peralatan.

Namun, setiap Camp monster tidak mudah ditangani. Jika tidak ada banyak batu di sini, Shi Feng tidak akan memperhatikan Camp dan kemungkinan besar akan berbalik dan pergi. Tapi, bebatuan di sini jauh lebih terkonsentrasi. Jalur yang mengelilingi Camp paling banyak bisa memuat dua Beast Fighters, sementara tempat yang lebih sempit hanya bisa memuat satu. Itu pasti lokasi yang bagus untuk menggiling Mountain Beast Fighter. Akan sangat disayangkan jika Shi Feng menyerah di sini.

Oleh karena itu, Shi Feng mengambil beberapa batu kecil dari tanah dan diam-diam menutup di Camp monster.

Untuk mencegah elemen yang tidak terduga, Shi Feng memutuskan untuk memikat semua Mountain Beast Fighter dalam sekali jalan. Kalau tidak, jika dia bertemu dengan kelompok lain Mountain Beast Fighters selama kitingnya, dia pasti akan mati.

Faktor penting ketika memikat Mountain Beast Fighter ini adalah menemukan cara untuk menangani Charge mereka. Jika itu tidak ditangani dengan benar, Shi Feng akan berakhir mati dari Charge tak terbatas. Dia secara pribadi telah bertemu dengan skenario seperti itu sebelumnya. Kekuatannya pada saat itu jelas telah melampaui monster dengan lompatan besar, namun, monster itu mengeluarkan Charge satu demi satu, menempatkannya dalam keadaan Pingsan sampai dia mati.

Meskipun setiap Mountain Beast Fighter hanya menggunakan Charge satu kali, ratusan monster itu masih berarti ratusan Charge. Mencoba membuat mereka untuk Charge pada saat yang sama sangat sulit.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang