Puluhan pemain Level 1 berlari mendekat. Daerah di depan party Shi Feng juga mulai menjadi hidup.
“Orang ini benar-benar sesuatu. Dia begitu putus asa untuk memasuki Dungeon sehingga dia bahkan ingin Level 1 noobs. Apakah dia tidak tahu bahwa sudah ada kelompok Elite Level 2 yang telah kembali setelah sekarat?”
“Siapa yang peduli padanya. Bagaimanapun, noob adalah noob. Kami tidak akan bisa memahami pikiran mereka.”
Antrian panjang para pemain Level 2 mulai menertawakan satu demi satu tindakan Shi Feng. Mereka semua ingin menonton Shi Feng menjadi lelucon.
“Orang-orang itu sangat menarik. Bahkan aku tidak memiliki banyak kepercayaan dalam membersihkan Deathly Forest, namun mereka sebenarnya ingin membersihkannya dengan sekelompok pemain Level 1.” Bibir Zhao Yueru sedikit melengkung, menampakkan senyum gembira ketika dia melihat ke arah Shi Feng. Suaranya membawa sedikit ejekan dan jijik.
Gentle Snow juga mengirim pandangan ke arah Shi Feng dari kejauhan. Temperamen Shi Feng tenang dan percaya diri. Dia tidak menjadi marah karena ditertawakan. Setiap gerakannya sangat matang, tidak jauh berbeda dari para ahli di God’s Domain yang pernah dilihatnya. Namun, dia tidak mengerti dari mana kepercayaan Shi Feng datang. Deathly Forest adalah Dungeon pertama Red Leaf Town, dan juga pertama kalinya semua orang berhubungan dengan Dungeon di God's Domain; kesulitan mereka tidak diketahui. Bahkan para Elite party dari Guild akan dengan hati-hati memilih anggota mereka sebelum memasuki Dungeon. Di sisi lain, Shi Feng tidak peduli sedikit pun, seolah-olah hanya mengumpulkan 6 pemain sudah cukup baik.
“Mungkin aku hanya terlalu memikirkan hal-hal lain. Dia hanya pemain Level 1, jadi bagaimana dia bisa membersihkan Deathly Forest.” Gentle Snow membelai rambutnya yang elegan, hatinya tidak lagi memikirkan tindakan aneh Shi Feng. Dia melihat tangannya, pada informasi pemain yang ditampilkan di sana, “Summoner Level 2, Magic Attack 28, HP 150, Defense 8, Movement Speed 4. Gagal. Berikutnya.”
Setelah itu, Cursemancer lain melangkah maju. Orang itu dengan kuat mengirim Atributnya sendiri ke Dewi Salju, Gentle Snow.
Di sisi lain, Shi Feng juga melihat data pemain.
Meskipun ia tidak memiliki batas bawah, ia memang memiliki batas bawah.
Peralatan dan level pemain Level 1 ini jauh lebih buruk daripada pemain Level 2 yang direkrut pihak Gentle Snow. Namun, mereka masih pemain. Selama mereka tidak hanya menambahkan 8 Poin Atribut Gratis mereka sejak dini, peluang untuk menebangi Deathly Forest dengan party 6 orang itu sangat tinggi.
Sedangkan untuk Shield Warrior dan Guardian Knight yang semata-mata menambahkan Strength atau Weapon Job tetapi tidak menambahkan Agility, semuanya ditolak.
“Kakak, tolong party aku. Meskipun aku hanya Guardian Knight Level 1, aku memiliki peralatan Level 0 Biasa. Juga, semua 8 Poin Atribut aku masih tersedia. Aku benar-benar dapat menambahkannya berdasarkan kebutuhanmu.” Seorang pemuda bernama Cola memohon, matanya dipenuhi harapan.
Shi Feng sedikit terkejut. Seorang Guardian Knight yang tidak menambahkan Poin Atribut sebenarnya bisa mencapai Level 1. Itu adalah mahakarya. Harus diketahui bahwa Guardian Knight memiliki Attack yang sangat rendah, membuat pembunuhan monster menjadi sulit. Biasanya, mereka akan berparty untuk membunuh monster. Untuk meningkatkan efisiensi grinding, mereka akan menambahkan beberapa poin kekuatan. Kalau tidak, naik level akan terlalu lambat.
Guardian Knight Cola?
“Cola …… Cola.” Ketika Shi Feng memandang wajah Cola, dan juga tubuhnya yang tinggi dan berotot, dia merasa itu agak akrab. Tiba-tiba, dia berpikir keras. Ingatannya tampaknya memiliki orang seperti itu di dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasíaSedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...