Mendengar komentar Shi Feng, Summoner, Gluttonous Mouse tiba-tiba panik. Dia tidak mengerti apa yang Shi Feng ingin dia lakukan. Jika dia berkinerja buruk dan diusir dari party sebagai akibatnya, dia akan menyesal sampai dia meninggal.
Sulit menemukan party yang bagus selama waktu ini, belum lagi party dengan ahli yang memimpinnya. Mustahil untuk bergabung dengan party seperti itu, bahkan jika kamu memohon!
“Tenang, aku tidak akan membiarkanmu melakukan sesuatu yang berbahaya. Kamu hanya perlu memanggil Flame Sprite dan ikuti instruksiku. Kamu tidak perlu melakukan hal lain,” kata Shi Feng sambil tersenyum, mencoba sedikit meredakan saraf Gluttonous Mouse.
Saat ini, Summoner tidak kuat; terutama karena ketidakmampuan skill mereka. Metode serangan Summoner terutama bergantung pada makhluk yang dipanggil, sedangkan serangan normal mereka adalah Magic Bullet dengan kerusakan rendah. Namun, Summoner dengan skill luar biasa bisa menjadi pasukan satu orang. Itu terutama berlaku untuk Summoner yang bisa memanggil makhluk unsur kuat. Mereka bisa membunuh monster Elite seolah-olah mereka hanya bermain-main.
“Pemimpin party, yakinlah, aku pasti akan melakukannya.” Kata Gluttonous Mouse dengan keras, nadanya dipenuhi dengan rasa hormat. Dia seperti seorang siswa yang telah bertemu gurunya.
“Semua orang, jauhkan dirimu dari batu itu, dua puluh yard darinya akan menjadi yang terbaik. Perhatikan untuk tidak memancing monster lain.” Shi Feng berbalik dan berkata kepada anggota party lainnya.
“Ya, pemimpin party!”
Anggota party yang lain menjawab dengan keras. Sikap mereka saat ini benar-benar berbeda dari sebelumnya.
Shi Feng sedikit terkejut dengan kinerja semua orang. Mengapa masing-masing dan setiap dari mereka begitu taat tiba-tiba?
Namun, Shi Feng tidak tahu bahwa satu batu yang dia lempar tadi benar-benar mengejutkan mereka semua.
Mereka dipenuhi dengan kekaguman terhadap teknik melempar batu Shi Feng. Keahlian dan ketepatan seperti itu jelas bukan sesuatu yang bisa dilakukan orang normal; pemain profesional bahkan mungkin tidak dapat melakukannya.
Menyembah yang kuat adalah pemandangan umum dalam sebuah game. Noob Level 1 ini tidak terkecuali.
Pada saat ini, tatapan yang digunakan semua orang untuk melihat Shi Feng benar-benar berbeda. Sebelumnya, mereka hanya merasa bahwa Shi Feng adalah seorang komandan yang baik. Sekarang, bagaimanapun, Shi Feng adalah orang kuat yang mereka puja. Mereka sedikit menumbuhkan rasa hormat untuk Shi Feng.
Berdiri di samping, Blackie menepuk bahu Lonely Snow, dengan bangga berkata, “Bagaimana? Mengikuti Kakak Feng tidak buruk, kan?”
Lonely Snow diam-diam menganggukkan kepalanya, bersukacita atas keputusan yang dibuatnya untuk mengikuti Shi Feng. Shi Feng jelas-jelas seorang ahli Beta Tester. Tanpa pengalaman dan latihan yang memadai, teknik seperti itu tidak mungkin dicapai. Hanya Beta Tester yang dapat melakukannya.
“Ha ha ha! Apa rencanamu di masa depan?” Blackie tiba-tiba bertanya. Dia mulai menetas ide ke arah Lonely Snow. Blackie ingin merekrut Lonely Snow untuk Workshop mereka, meskipun Workshop itu masih belum ada. Ada kemungkinan 100% bagi Cola untuk bergabung dengan mereka, tetapi Lonely Snow masih belum memiliki rencana untuk bergerak ke arah itu.
“Masa depan?” Lonely Snow tidak pernah mempertimbangkannya sebelumnya. Dia hanyalah pemain biasa. Dia tidak memiliki ambisi besar, hanya ingin mendapatkan uang tunai dari bermain game. Dia berkata dengan jujur, “Aku belum pernah mempertimbangkannya sebelumnya.”
“Aku mengerti teknikmu cukup bagus. Mengapa kamu tidak bergabung dengan kami untuk saat ini?” Blackie dengan acuh tak acuh bertanya.
“Benarkah?” Lonely Snow merasa cemas tentang masa depannya setelah pertanyaan Blackie. Dia tidak tahu ke mana dia ingin pergi. Jika dia bisa berparty dengan seorang ahli, maka itu tidak bisa lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...