Shi Feng mengamati sekelilingnya setelah menutup telepon pada Blackie. Melihat bahwa tidak ada yang memperhatikan kedatangannya yang tiba-tiba, ia dengan cepat memasuki lorong kosong.
Membuka Fine-Gold Treasure Chest pasti akan menyebabkan keributan.
Membuka dan memamerkan Fine-Gold Treasure Chest di alun-alun yang ramai adalah tindakan berani. Itu adalah sesuatu yang hanya dilakukan oleh noobs. Dibandingkan dengan dunia nyata, tidak ada kendala dalam dunia game. Tak perlu dikatakan lagi, kekuatan besar dalam game adalah lapar akan harta karun besar. Jika seorang pemain tidak memiliki kemampuan, salah satu skenario kasus terbaik adalah yang dibunuh kembali ke Level 0 untuk harta. Namun, jika harta karun itu tidak keluar …… Lalu selamat, kamu hanya bisa tinggal di kota selama sisa hidupmu. Sementara pemain lain keluar di alam liar naik level, satu-satunya hal yang bisa kamu lakukan adalah berkeliaran di kota. Setelah beberapa bulan, kamu dengan bangga dapat dipromosikan menjadi 'City Guide'. Shi Feng bukanlah seorang Assassin yang mampu sembunyi-sembunyi, bersembunyi, dan dibunuh. Saat ini, dia tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk melindungi dirinya sendiri, jadi menjaga profil rendah diperlukan.
Shi Feng diam-diam mengamati gang kosong untuk beberapa waktu. Setelah dia memastikan tidak ada yang mengikutinya, dia mengambil pedang panjang hitam itu.
Alis Shi Feng berkerut ketika dia melihat pedang panjang hitam iitu.
[Abyssal Blade] (Magic Weapon)
Job Requirement: Swordsman
Apakah kamu ingin mengikat peralatan?
“Haruskah aku melengkapinya atau tidak?” Shi Feng menjadi frustrasi ketika dia melihat Abyssal Blade.
Shi Feng sangat akrab dengan Senjata Sihir. Senjata Sihir berbeda dari peralatan normal. Mereka tidak memiliki peringkat apa pun untuk membedakannya, dan mereka bahkan lebih jarang daripada Peralatan Legendaris. Kekuatannya tidak perlu ditanyakan lagi. Namun, Senjata Sihir adalah pedang bermata dua. Ini karena senjata itu memiliki efek samping yang disebut Backlash. Jika pemain yang menggunakan Senjata Sihir tidak berhati-hati, satu kesalahan bisa melumpuhkan akun mereka.
Dalam kehidupan sebelumnya, ada beberapa ahli di Kerajaan Star-Moon yang menjadi ahli tingkat atas karena Senjata Sihir. Bahkan selama puncaknya, Shi Feng hanya bisa memandang mereka. Namun, setelah jangka waktu tertentu, dua ahli tersebut melumpuhkan akun mereka karena mereka tidak bisa mengatasi Backlash dengan benar; satu-satunya pilihan mereka adalah memulai akun baru. “Lupakan, mari kita sisihkan untuk sekarang. Aku tidak bisa mengambil risiko sekarang.” Shi Feng menggelengkan kepalanya saat dia menyimpan Abyssal Blade. Dia harus mendapatkan 16.000 Kredit dalam sepuluh hari. Tekanan padanya sangat besar. Jika ada kesalahan yang terjadi, maka semua usahanya akan sia-sia. Shi Feng mengeluarkan Fine-Gold Treasure Chest.
Shi Feng memandang peti harta karun berlapis emas, tidak mampu menekan kegembiraan di dalam hatinya, “Secret-Silver Treasure Chest yang mereka bawa keluar terakhir kali sudah mengandung resep farmasi dan desain pandai besi. Aku bertanya-tanya apa yang akan diberikan oleh Fine-Gold Treasure Chest? “
Shi Feng telah memainkan God’s Domain selama sepuluh tahun sekarang, dan jumlah Fine-Gold Treasure Chest yang dia lihat tidak melebihi dua puluh.
Peperangan diperebutkan untuk setiap Fine-Gold Treasure Chest. Shi Feng bahkan tidak berani bermimpi bahwa ia bisa memiliki satu. Shi Feng perlahan membuka peti harta karun. Tiba-tiba, sinar cahaya keemasan keluar dari dada, menyinari gang kecil itu. Itu pasti akan menjadi suar cahaya yang menyilaukan jika itu malam hari; itu akan menarik perhatian semua orang.
Tidak berani mengambil risiko, Shi Feng dengan cepat mengambil semua barang dari peti. Lampu menyilaukan perlahan memudar setelah peti dikosongkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...