Shi Feng terkejut setelah membaca Pemberitahuan Sistem.
Blackbeard Favorability dia naik menjadi 1000 poin, mencapai level Revered.
Sistem: Selamat! Kamu adalah pemain pertama yang mencapai Revered Favorability dengan NPC. Hadiah 1 Mysterious-Iron Treasure Chest.
“Keberuntungan benar-benar tidak bisa dihentikan begitu datang. Aku ingin tahu barang apa yang akan keluar?” Shi Feng dengan tidak sabar membuka Mysterious-Iron Treasure Chest yang halus.
Di dalam Treasure Chest, ada peralatan dan Ornamen.
[Dark Pursuer’s Cape] (Secret-Silver Rank)
Equipment Requirement: Agility 70
Defense +20
Strength +4, Agility +8, Endurance +4
Movement Speed +2
Evasion +6
Kemampuan Tambahan:
Silent Step: Memungkinkan pengguna untuk tiba di belakang target tanpa suara. Jarak maksimum 40 yard.
Cooldown: 3 menit.
[Interpreter Pendant] (Mysterious-Iron Rank)
Level 7
Equipment Requirement: Intelligence 30
Intelligence +6, Endurance +2
Magic Damage meningkat 5%.
Di masa sekarang, dua peralatan ini bisa dianggap sangat langka. Itu terutama berlaku untuk Dark Pursuer Cape cocok untuk Weapon Specialist, dan itu pasti akan meningkatkan kekuatan mereka ketika dilengkapi. Sementara itu, Silent Step adalah kemampuan yang mirip dengan Instantaneous Movement milik Mage dan Shadow Step milik Assassin. Itu adalah Peralatan yang dimaksudkan untuk PK (1).
Interpreter's Pendant bahkan lebih dari Ornamen tingkat atas. Hanya berdasarkan peningkatan 5% pada Magic Damage saja, Mages bisa terus memakai liontin sampai Level 20 tanpa tertinggal sedikit pun.
“Mari kita berikan Ornamen ini ke Blackie.” Setelah beberapa pemikiran, Shi Feng menganggap bahwa Blackie adalah orang yang paling dapat diandalkan saat ini, dan dia juga seorang Mage. Adapun Cape, dia saat ini tidak dapat melengkapinya. Persyaratan 70 Agility terlalu tinggi. Paling tidak, Shi Feng harus menjadi Level 10 sebelum dia bisa melengkapinya.
Melihat peralatan itu, Shi Feng tiba-tiba teringat bahwa dia sudah Tingkat 5. Hanya dengan mengandalkan Atribut Abyssal Blade, selain menambahkan 6 Poin Atribut Gratis ke dalam Strength, dia sekarang dapat melengkapi Peralatan Set Silvermoon.
Hanya di Level 5, Shi Feng mampu melengkapi Peralatan Set terbaik untuk Swordsman di bawah Level 10. Atribut keseluruhannya benar-benar tanpa saingan, dan Quest yang akan dia lakukan nanti akan menjadi jauh lebih mudah.
Oleh karena itu, Shi Feng menambahkan semua Poin Atribut Gratis ke dalam Strength dan melengkapi lima keping Silvermoon Set. Juga, sekarang Shi Feng adalah Level 5, Bakat Swordsman Dual-Wielding telah diaktifkan. Shi Feng sekarang dapat menggunakan dua One-Handed Sword. Shi Feng kemudian mengeluarkan Crimson Blade peringkat Secret-Silver, melengkapinya dengan Sub-lengannya.
Setelah sepenuhnya melengkapi dirinya sendiri, Shi Feng terkejut ketika dia melihat atributnya sendiri. Ada sangat, sangat sedikit pemain dengan Atribut seperti miliknya di seluruh God’s Domain.
Belum lagi Efek Set pada Peralatan Silvermoon Set …
Efek 1: Attack Power +15, Defense +30.
Efek 2: HP meningkat 10%, Life Shield (Tier 2): Setelah diaktifkan, menciptakan Life Shield yang menyerap 60% dari kerusakan yang diterima, dengan 500 kerusakan maksimum diserap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...