Penampilan Xiao Yue mengejutkan semua orang yang hadir.
Setiap pemain yang hadir tahu siapa Xiao Yue. Lagipula, dia adalah teman party Dewi. Digabungkan dengan kecantikan dan kemurnian Xiao Yue, dia tertanam kuat dalam ingatan semua orang.
Namun, mengapa gadis yang begitu murni mengundang noob? Lebih jauh lagi, yang lebih sulit untuk dibayangkan adalah …… orang yang mengundang noob itu bukan Xiao Yueer, melainkan Dewi, Gentle Snow.
Siapa itu Gentle Snow?
Dia adalah Dewi Salju yang diakui secara publik di dunia game virtual. Ada banyak ‘Mr. Perfect’ yang ingin mendekatinya. Bahkan ada trust fund baby yang menawarkan sepuluh juta Kredit hanya untuk makan bersama Gentle Snow; Namun, orang itu bahkan tidak menerima sepatah kata pun darinya.
Scram! Trust fund baby itu sangat marah. Karena itu, ia berusaha membalas dendam dan menjadikan Gentle Snow menjadi miliknya. Namun, beberapa hari kemudian, trust fund baby ini tercengang. Ayahnya, seorang pria kaya yang dibuat sendiri, tiba-tiba menjadi miskin. Semua properti ayahnya, dalam semalam, menjadi milik orang lain. Ketika ayah trust fund baby menemukan penyebabnya, ia hampir memukuli putranya sampai mati. Sejak saat itu dan seterusnya, semua orang akhirnya tahu betapa mengerikannya Gentle Snow. Namun, penggemar Gentle Snow semakin meningkat jumlahnya setelah insiden ini. Gentle Snow seperti Dewi sejati dari legenda, ilahi dan tidak dapat diganggu gugat.
Dewi seperti itu telah secara aktif mengundang noob seperti itu. Bagaimana tidak mengejutkan orang?
Saat ini, semua orang tidak lagi ingin tertawa. Yang ada hanyalah rasa iri dan ketidaksenangan. Keutamaan dan kemampuan apa yang harus dimiliki noob untuk mengobrol dengan Dewi?
“Sialan, noob ini pasti memiliki keberuntungan anjing-sial! Kenapa dia?! Aku sangat tampan, namun Dewi tidak akan berbicara sepatah kata pun kepada aku. “
“Aku, Jade Windtree, seorang ahli dalam God’s Domain, tetapi mengapa Dewi tidak datang untuk mengobrol denganku? Mungkinkah aku terlalu tampan? Atau apakah Dewi lebih suka tipe yang lebih liar?”
“Sang Dewi pasti ingin memahami situasi di dalam Hell Mode Dungeon. Itu sebabnya dia mencarinya. Aku tidak pernah membayangkan bahkan noobs akan memiliki manfaat seperti itu. Jika aku tahu sebelumnya, aku juga akan memasuki Hell Mode sekali.”
Semua orang memulai diskusi mereka sendiri. Mereka memelototi Shi Feng, memiliki pikiran jijik dan iri padanya. Mereka tidak bisa membantu tetapi ingin membunuhnya saat itu juga.
“Bos Waving Slowly, aku tidak salah dengar, kan? Noob itu benar-benar menerima undangan dari Dewi. Aku pasti salah dengar.” Wordless Summer Night menjepit pipinya yang tebal, berkata dengan ekspresi bodoh.
“Itu seharusnya benar. Namun, Dewi pasti memiliki sesuatu yang ingin dia tanyakan. Dia hanya beruntung; itu saja,” Waving Slowly menganggap Shi Feng bisa mengobrol dengan Dewi semuanya hanya karena keberuntungannya. Battle To The End menganggukkan kepalanya, menyetujui pendapat Waving Slowly But Surely.
Gentle Snow adalah eksistensi yang mereka cari. Mereka adalah orang-orang dari dunia yang sama sekali berbeda. Belum lagi mengobrol dengannya, mereka sudah merasa sangat beruntung hanya dengan berada di Deathly Forest bersama Gentle Snow.
Tepat ketika semua orang berpikir Shi Feng akan dengan senang hati menyetujui undangan itu, Shi Feng malah memberikan jawaban yang bertentangan.
“Tidak tertarik. Aku sedang terburu-buru.” Shi Feng berbalik dan pergi segera setelah merespons. Dia sama sekali tidak peduli dengan Xiao Yue di depannya, dan dia bahkan kurang peduli tentang undangan Gentle Snow.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...