Chapter 68 - Panen Besar

517 43 0
                                    

Dini hari, lapisan kabut masih menutupi lapisan luar jendela. Awan gelap menutupi langit di luar, dan ada tanda-tanda hujan segera turun.

“Hmm … kualitas udara di sini semakin buruk dari hari ke hari … Setelah aku mendapatkan cukup uang, aku pasti harus pindah dari distrik yang rusak ini dan pindah ke rumah yang lebih baik di kota.”

Setelah duduk, Shi Feng melihat keluar jendela. Setelah itu, dia melenturkan tubuhnya dan turun dari tempat tidurnya. Dia kemudian melewati dua puluh gerakan olahraga sebelum pergi ke kamar mandinya yang sempit untuk mandi.

Shi Feng mengambil teleponnya dari meja begitu dia selesai membereskan dirinya. Dia mulai dengan memeriksa sisa uang di rekening banknya. Terus-menerus makan mie instan itu buruk bagi tubuhnya. Selain itu, nutrisi yang diberikan jelas tidak cukup untuk melengkapi metode pelatihannya.

Dia telah memperoleh kartu keanggotaan dan kupon untuk Big Dipper setelah banyak kesulitan, namun, dia menemukan bahwa dia masih perlu menunggu selama lima hari sebelum dia bisa menggunakannya. Ini menyebabkan dia menjadi sedikit depresi. Sekarang, satu-satunya harapannya adalah pada penjualan mata uang game God’s Domain.

Sebelumnya, Shi Feng telah mendaftarkan 3 Koin Gold di Virtual Trade Center. Jika ada seseorang yang membelinya, maka Kredit yang diperoleh secara otomatis akan dikirim ke rekening banknya. Namun, Trade Center mengalami keterlambatan transaksi 3 jam. Selain itu, Shi Feng tidak mengaktifkan notifikasi untuk akun perdagangannya. Jadi, bahkan jika transaksi sudah dilakukan, dia tidak tahu berapa banyak yang telah ditransfer ke akunnya. Dia hanya bisa menggunakan telepon model lama untuk memeriksa rekening banknya.

Shi Feng saat ini tidak memiliki uang untuk membeli Quantum Watch terbaru [1]. Kalau tidak, banyak hal dapat dengan mudah diselesaikan dengan menggunakan Quantum Watch. Bahkan pembayaran kartu kredit dapat dilakukan melalui Quantum Watch. Selain itu, semua toko yang menjual barang mendukung pembayaran menggunakan Quantum Watch, karena aman dan cepat.

Dalam waktu singkat, Shi Feng masuk ke rekening banknya menggunakan ponselnya, memeriksa jumlah uang yang tersisa. Jika ada cukup Kredit, dia akan pergi dan makan enak. Terakhir kali dia ingat makan daging adalah ketika dia masih di tahun ketiga di universitas. Sekarang, dia berada di tahun keempat dan akan segera lulus.

Sebelumnya, ia telah mengambil semua uangnya dari rekening banknya untuk membeli mie instan. Saldo saat ini tidak boleh lebih dari 1 Kredit.

Setelah menjual sepanjang malam, harus ada beberapa orang yang akan membeli beberapa mata uang game-nya. Itu terutama berlaku untuk Guild di White River City. Shi Feng tidak percaya Guild itu bisa mengumpulkan dana secepat itu. Bahkan jika mereka menandatangani kontrak dengan tim money-farming atau memiliki tim money-farming mereka, sama sekali tidak mungkin bagi mereka untuk membeli peralatan sebanyak itu dalam waktu sesingkat itu. Kurang lebih, mereka seharusnya membeli beberapa mata uang game.

“Mereka sebenarnya membeli cukup banyak. Aku kira aku tidak perlu repot-repot mencari makanan selama beberapa hari,” Shi Feng sedikit tersenyum ketika dia melihat ada lebih dari 1.700 Kredit di rekening banknya. Namun, pajak perdagangan benar-benar tinggi. Dia menjual total 30 Koin Silver yang bernilai 1.800 Kredit, tetapi 100 dari Kredit itu dikenakan pajak. Jumlahnya benar-benar menyeramkan.

Bagaimanapun, Shi Feng sekarang memiliki sejumlah uang, dan itu adalah dua kali lipat jumlah biaya hidup yang akan ia dapatkan setiap bulan. Sudah cukup baginya untuk makan dengan benar untuk beberapa waktu.

Jika semua 3 Koin Gold terjual, maka itu akan berjumlah 18.000 Kredit. Shi Feng kemudian akan memiliki uang untuk membeli dua Virtual Gaming Helmet. Satu-satunya kekhawatiran yang dia miliki saat ini adalah apakah semua 3 Koin Gold akan laku atau tidak.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang