Chapter 32 - Undangan Menakjubkan

649 54 0
                                    

Ada lautan pemain di depan Deathly Forest. Saat ini, mereka semua berkumpul di sekitar pintu masuk Dungeon.

Situasi seperti itu disebabkan oleh tindakan dari Guild besar di Kota Red Leaf. Tim Elite dari Guild besar ini semuanya telah tiba di Deathly Forest. Mereka semua siap untuk menantang Dungeon. Tim-tim ini jauh lebih kuat daripada party Elite yang dibuat longgar. Common Equipment menutupi seluruh tubuh mereka. Bahkan ada potongan Bronze Equipment dalam campuran.

“Itu inti MT's Heaven's Crown, Immovable Mountain. Aku tidak pernah membayangkan bahwa dia akan datang ke tempat ini. Seseorang pasti akan membersihkan Deathly Forest kali ini.”

“Hmph, Heaven's Crown hanyalah Guild kelas tiga. Lihat ke sana; bahkan Sub-Pemimpin Aliansi Assassin, Stabbing Heart, ada di sini. Juga, Guardian Knight bernama War Soul di sisinya adalah lima Ksatria teratas dari Aliansi Assassin. Dia bahkan lebih kuat dari the Immovable Mountain.”

Para pemain di daerah sekitarnya memulai diskusi di antara mereka sendiri. Mereka memiliki pandangan optimis terhadap para Guild besar ini dalam membersihkan Deathly Forest. Itu sudah diduga, karena ada lebih dari sepuluh Guild yang ada saat ini, baik besar maupun kecil. Di antara Guild-Guild ini, Guild yang paling terkenal adalah Guild kelas dua, Assassin's Alliance. Mengikuti mereka akan menjadi Guild kelas tiga, Heaven's Crown. Yang lain hanya beberapa Guild yang tidak diketahui, tetapi mereka masih tidak akan dipandang remeh. Ini karena Workshop berdiri di belakang setiap Guild. Workshop ini mempekerjakan tenaga ahli. Pemain biasa tidak bisa dibandingkan dengan mereka.

Setiap Guild besar ingin membangun reputasinya di Kota Red Leaf. Menaklukkan Dungeon pertama di Kota Red Leaf adalah cara yang sempurna untuk melakukannya. Karena itu, semua Guild besar membuat persiapan yang cukup untuk Dungeon. Mereka menghabiskan sejumlah besar aset mereka untuk membeli peralatan dan obat-obatan. Mereka juga membeli banyak informasi tentang Deathly Forest. Jadi, mereka sangat percaya diri untuk menaklukkan Dungeon.

“Bos Waving, tim Guild ini memiliki peralatan yang bagus! Mereka pasti akan membersihkan Deathly Forest kali ini,” kata Wordless Summer Night dengan ekspresi sedih.

Waving Slowly But Surely menyilangkan lengannya di depan dadanya. Dia mengangguk sedikit, berkata dengan nada tak berdaya, “Deathly Forest terlalu sulit. Kami terkena party-wipe bahkan sebelum kami bertemu Bos. Pada akhirnya, pihak-pihak seperti kita hanya menjadi pengintai untuk Guild.”

“Apa yang bisa dibanggakan tentang menjadi ahli Guild? Bos, bukan keahlian kita yang kurang. Dungeon terlalu mengerikan. Ini memiliki persyaratan kualitas peralatan yang terlalu tinggi,  Shield Warrior, Battle To The End berkata dengan jijik. Dia menganggap rendah para ahli Guild jauh di dalam hatinya, dan dia yakin hanya peralatan mereka yang mencegah mereka membersihkan Dungeon.

“Benar, Bos. Jika party kami memiliki peralatan seperti itu, kami akan sudah lama menyelesaikan Deathly Forest,” kata Wordless Summer Night dengan penuh percaya diri.

Berbicara tentang Dungeon, Wordless Summer Night memikirkan party Shi Feng. Dia terkikik ketika berkata, “Ini tidak seperti kita tidak mendapatkan apa-apa. Kita telah membunuh dua Night Rabbit dan bahkan mendapatkan buku skill untuk Berserker. Dibandingkan dengan party yang dipimpin oleh Kapten Noob, kami jauh lebih kuat. Mereka masih belum menunjukkan diri. Aku kira mereka sudah melarikan diri karena malu. Sangat disayangkan untuk Lonely Snow. Jika dia mengikuti Bos, maka dia akan diberikan buku skill ini. Jika dia mengetahuinya, dia akan menyesal tidak mengikuti kita ke Dungeon.”

“Betul. Lonely Snow tidak tahu bagaimana menghargai kebaikan yang diberikan kepadanya. Sekarang, dia pasti akan menyesal tidak mengikuti Bos,” kata Battle To The End sambil tertawa.

“Skill Lonely Snow masih cukup bagus. Aku tidak tahu bagaimana noob itu berhasil mendapatkan bantuan dari ahli bernama Blackie itu. Namun, tidak peduli seberapa hebat teknik para ahli itu, dengan bobot mati menariknya kembali, mereka masih akan terkena party-wipe. Dia mungkin terlalu malu untuk menunjukkan dirinya sekarang. Jika dia pergi bersama kita, kita mungkin sudah menyelesaikan Deathly Forest sekarang,” Waving Slowly diam-diam senang dengan akhir Blackie.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang