Physis Canyon, surga di bumi, itu adalah tempat yang dipenuhi dengan tanaman hijau subur. Beberapa aliran air mengalir melalui ngarai, sementara kawanan burung terbang di langit di atas. Hutan, juga, dipenuhi dengan suara ratusan burung yang saling bertengkar.
Meskipun tempat ini indah, saat ini, tidak ada satu pun pemain yang datang ke sini untuk naik level. Lagi pula, pemain dengan level tertinggi saat ini hanyalah Level 6. Biasanya, mereka akan naik level dengan aman di area Level 6 atau Level 7. Physis Canyon adalah area monster Level 8, dan monster Level 9 bahkan dapat ditemukan di area dalam. Untuk waktu yang singkat, tidak akan ada pemain yang mengganggu tempat ini.
Lebih penting lagi, Shi Feng ada di sini untuk Quest Unik “Steel Fortress Barrutia.” Quest ini sangat penting baginya untuk membangun Guild masa depannya.
Dalam kehidupan Shi Feng sebelumnya, pemain yang menyelesaikan Quest Unik ini, hanya dengan mengandalkan hadiah Quest saja, meningkatkan status Guild kelas dua menjadi peringkat pertama. Namun, sekarang Shi Feng telah menerima Quest Unik ini, dia akan menggunakannya untuk menguntungkan Guild yang akan dia dirikan.
Setelah memasuki ngarai, Shi Feng menggunakan Topeng iblis untuk mengubah penampilannya sendiri. Dia mengubah Silvermoon Set Equipment berwarna putih keperakan menjadi setelan Set Equipment hitam pekat yang bersinar. Itu bisa disebut Peralatan Set Blackmoon. Shi Feng juga mengubah wajahnya menjadi salah satu pria yang lebih tua, usianya sekitar 26 hingga 27. Dia kemudian mengenakan jubah hitam, wajahnya tersembunyi di dalam jubah. Pada pandangan pertama, penampilannya memancarkan rasa misteri yang kuat, membuat orang lain berpikir dia adalah seorang lelaki yang punya cerita.
Getaran Shi Feng agak mirip dengan Night Ranger [1], hanya saja dia memiliki dua pedang panjang yang tergantung di punggungnya daripada busur hitam sederhana. Selain itu, Shi Feng bukan dari ras Night Elf.
Sekarang Shi Feng telah menyamar, tidak ada yang bisa mengenali siapa dia. Bahkan dengan mata tajam Gentle Snow, tidak mungkin baginya untuk mengenalinya.
Tiba di lokasi pertemuan, Shi Feng menemukan Gentle Snow dan kelompoknya belum tiba.
Shi Feng memanggil Pemberitahuan Sistem, melihat kondisi penjualan Desain Tempa kali ini.
“Sudah terjual habis?” Shi Feng melihat serangkaian pemberitahuan, matanya hampir bersinar.
Ada lebih dari sepuluh pemberitahuan dari Rumah Lelang, dan masing-masing dari mereka memberi tahu dia bahwa dia memiliki peningkatan sekitar 3 Gold Coin.
Shi Feng melelang total 20 buah Desain Tempa, namun, mereka dijual dengan harga rata-rata 3 Gold Coin. Orang bisa membayangkan betapa putus asa Guild ini. Namun, dibandingkan dengan harga 3 Gold Coin, Guild yang membeli Desain Tempa ini juga bisa, dengan sangat cepat, mendapatkan uang itu kembali. God’s Domain baru secara resmi dimulai tiga hari yang lalu. Seiring dengan peningkatan waktu, akan ada semakin banyak orang yang bergabung dengan God’s Domain. Jumlah pemain baru bahkan mungkin melebihi jumlah pemain lama. Para pemain baru ini adalah konsumen utama, dan persediaan Level 3 Glimmer Chestplates tidak akan dapat memenuhi permintaan. Dalam waktu singkat, nilai Glimmer Chestplate tidak akan terdepresiasi, dan sebaliknya, nilainya bahkan mungkin meningkat.
Namun, tujuan Shi Feng sudah terpenuhi, jadi dia tidak lagi berencana untuk membuat lebih banyak Desain Tempa Glimmer Chestplate untuk mendapatkan uang. Saat ini, tasnya memegang lebih dari 50 Gold Coin. Koin-koin ini adalah keseluruhan dari dana cair lebih dari sepuluh Guild besar. Jika Shi Feng menggunakan semua itu untuk mengoperasikan Guild, bagaimana hebatnya ini? Sayangnya, uang bukan satu-satunya hal yang diperlukan untuk mengoperasikan Guild.
Shi Feng mengeluarkan 20 Gold Coin dan mendaftarkannya di Virtual Trade Center. Lagipula, dia tidak bisa menyimpan semua Gold Coin itu. Jika dia melakukan itu, dia akan membuang uang. Berdasarkan harga jual sekarang, 20 Gold Coin ini bernilai 180.000 Kredit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...